HOTEL NUANSA BAMBU DI JEPANG

Hotel di salah satu negeri Jepang ini sangat unik dan bernuansa alam. Dibangun oleh salah seorang arsitek Jepang, Kengo Kuma dengan konsep baru di Miyazaki Jepang. Seblumny daerah ini dikenal sebagai rumah mungil, namun sekarang lokasi area ini berubah menjadi hotel-hoel mungil, dan mengedepankan kefektifan aksen dan penggunaan ruang yang di sekitarnya yang dapat menciptakan nuansa ketenangan dan kedamaian negeri Sakura.

Hotel yang berukuran 4.562 meter persegi ini dikenal dengan memiliki dekorasi yang alami. Bagian lobinya terdapat atap unik menyiku yang dilapisi bambu. Sebelum menjadi Garden Terrace Miyazaki hotel ini digunakan sebagai pabrik yang kontruksinya memiliki dua lantai dengan atap yang berukuran besar.

Memasuki hotel ini , kita akan disambut dengan pemandangan sebuah balok kayu yang terdapat di atas kepala. Jalan yang kita lalui akan mengantarkan kita menuju area resepsionis berukuran yang berlokasi tidak jauh dari halaman depan pintu masuk, yang terdapat sebuah kapel pernikahan yang dikelilingi jendela kaca beerukuran besar. Jendela yang mampu memenuhi kapel dengan sinar matahari

Tidak jauh dari area terbuka ini kita dapat menikmati sebuah kolam renang dengan tanaman bambu disekelilingnya, kombinasi yang mampu memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi kita yang hadir diloksi ini. Dan disisi lain halaman terdapat beberapa restoran, ruang penjamuan, dan kamar penginapan.

Halaman yang memiliki konsep zen yang tidak hanya memberikan rasa kenyamanan buat kita, namun juga memberikan iklim mini dengan proteksi alam dari sebuah tanaman bambu. Perpaduan konsep yang dapat kita rasakan secara langsung hasil dari sebuah teknologi Jepang masa kini dengan nuansa tradisional dan kedekatan tradisi negara Sakura dengan alam.

Suatu pemandangan yang indah dan bernuansa alam ini akan dapat membangkitkan suatu suasana positif bagi kita yang memiliki kesempatan untuk mersakannya dalam perjalanan wisata di negeri Sakura ini.

Bagi Anda yang akan melakukan pemesanan hotel atau penginapan di kawasan Miyazaki Jepang, kami menyediakan sarana formulir online untuk mempermudah menemukan hotel atau pun penginapan sesuai pilihan anda, dimana anda akan mendapatkan suatu penawaran dengan harga dan fasilitas hotel dan penginapan yang tersedia. Isilah formulir yang tersedia di bawah ini.


Bagi anda yang akan mencari infromasi hotel dan penginapan di Jepang, anda dapat mengunjungi halaman pemesanan hotel dan penginapan Hotel di Jepang

Semoga artikel dan sarana yang tersedia ini dapat membantu sahabat pecinta Ejawantah Wisata untuk menambah refrensi  perjalanan di beberapa kota atau pun negara yang memiliki kenyamanan yang berasal dari perpaduan teknologi, seni, tradisi dan pesona alam yang ada disekitarnya.


Salam wisata,


Auto BacklinkAuto BacklinkAuto Backlink
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Facebook +Google Twitter Digg Technorati Reddit

Written by : Indra Kusuma Sejati - Describe about us

Website blog ini berisikan informasi tempat wisata yang indah, kaya dengan panorama keindahan alam, flora, fauna, kuliner seni, dan budaya Indonesia yang unik dan eksotis. Dengan sarana akses reservasi hotel atau penginapan, sewa mobil, dan tiket pesawat secara online. Info dunia traveling. yang kami kutip dari berbagai pengalaman pribadi dan beberapa sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Artikel Terkait:

5 komentar

hotel bernuansa tradisional ya pak

Betul Mba, tradisi dan ciri khas negara jepang.

Salam wisata

Jadi inget waktu kecil dulu, sering diajak ayah dijamu teman2nya yang dari negeri sakura...

Salam sukses kang

Berarti ikut tradisi upacara teh dong Kang. Dengan model seni tradisi yang mengandung banyak filosofi pembeljarannya.

Salam wisata

wah keliatannya sejuk bener tuh,,,,

Terima Kasih atas kunjungan dan komentar anda. Maaf, komentar yang mengandung iklan, spam dan link promosi atau link hidup akan di hapus.
=======================================================================
Thank you for your visit and your comment. Sorry, comments that contain advertising, spam and link promotion or live links will be removed

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus