TERBANG BERSAMA MANDALA AIRLINES DARI SURABAYA MENUJU BANGKOK

Kabar gembira untuk para pecinta dunia pariwisata yang tinggal di daerah Surabaya. Sebuah maskapai penerbangan nasional Indonesia Mandala Airlines baru-baru ini mengeluarkan press rilis yang dilansir oleh beberapa media massa cetak maupun elektronik bahwa Mandala Airlines membuka rute penerbangan dari Surabaya - Bangkok pada tanggal 2 Agustus 2013 mendatang. Dan harga tiketnya mulai Rp. 1,200,000.-  untuk sekali terbang.

Dengan melihat prospek yang berkembang pada data angka Biro Pusat Statistik (BPS) daerah Jawa Timur, jumlah wisatawan mancanegara yang melalui Bandar Udara Internasional Juanda periode Januari-April 2013 mencapai 70.374 orang. Dari jumlah tersebut para wisatawan dari Thailand merupakan yang terbanyak keempat setelah Malaysia, Singapura, dan China, dengan jumlah mencapai angka 1.767 wisatawan.

Sedangkan Harga untuk tiket pesawat Mandala Airlines untuk rute Surabaya - Bangkok, bisa kita dapatkan mulai harga Rp. 1,200,000.-. harga tersebut berlaku untuk sekali terbang dan belum termasuk pajak, booking fee, bagasi tambahan, dan biaya lainnya.

Sedangkan harga tiket Mandala Airlines untuk rute Jakarta - Surabaya frekuensinya ditambah menjadi dua kali dalam sehari. Dan harga sekali jalan untuk rute tersebut Rp. 300.000,- belum termasuk pajak, booking fee, bagasi tambahan, dan biaya lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut, para sahabat dan pecinta Ejawantah Wisata dapat menanyakan hal ini melalui kantor pusat maskapai Mandala Airlines terdekat di kota Anda. Atau dapat langsung melihat dari media online Tiket Pesawat Murah untuk melihat dan melakukan reservasi pemesanan tiket pesawat Mandala Airlines sesuai dengan tujuan penerbangan Anda.


Semoga informasi yang kami berikan akan membantu para sahabat dan pecinta Ejawantah Wisata dalam memberikan pelayanan kemudahan dalam melakukan pencarian dan reservasi tiket pesawat Mandala Airlines dalam memenuhi kebutuhan perjalanan wisata Anda. Source


Salam Wisata,
Facebook +Google Twitter Digg Technorati Reddit

Written by : Indra Kusuma Sejati - Describe about us

Website blog ini berisikan informasi tempat wisata yang indah, kaya dengan panorama keindahan alam, flora, fauna, kuliner seni, dan budaya Indonesia yang unik dan eksotis. Dengan sarana akses reservasi hotel atau penginapan, sewa mobil, dan tiket pesawat secara online. Info dunia traveling. yang kami kutip dari berbagai pengalaman pribadi dan beberapa sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Artikel Terkait:

10 komentar

enak kayaknya ya bisa jalan-jalan ke bangkok..hehe

Iya Kang, apalagi kalau sama keluarga dan orang-orang yang kita sayangi, lebih enak lagi ya.

Salam wisata

Semoga setiap tahun ada promo .. biar nabung dulu ... Ada ketertarikan ketika istri saya memperlihatkan foto2nya ketika berkunjung ke sana .. jadi pengen juga he he.
Makasih infonya :)

kpn ya sob aku bisa nyobain naik pesawat? hehe..

murah banget dia buka promonya biasany jakarta sby saja nlainya sama dengan itu, tapi ini sampai bangkok, mantab ne pak infonya

Minimal pesawat telepnhone sudah hampir tiap hari. Ha,,, ha,,, ha,,,,

Salam wisata

Iya, Pak. Tapi itu belum termasuk biaya yang lainnya. Mungkin baru biaya pokoknya saja Pak.

Salam wisata

Dunia transportasi penerbangan biasanya setiap tahun ada promo Kang, tinggal tergantung ti[e kelas dan jalur penerbangannya. He,,, he,,,, he,,,,

Salam wisata

sy baru sekali pakai pesawat mandala airlines , harga nya lumayan murah dan berkesan

belum pernah jalan-jalan kayak gitu :(

Terima Kasih atas kunjungan dan komentar anda. Maaf, komentar yang mengandung iklan, spam dan link promosi atau link hidup akan di hapus.
=======================================================================
Thank you for your visit and your comment. Sorry, comments that contain advertising, spam and link promotion or live links will be removed

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus