TEMPAT TEMPAT WISATA INDONESIA YANG INDAH

http://www.ejawantahtour.com/2014/06/tempat-tempat-wisata-indonesia-yang-indah.html Tempat-Tempat Wisata Indonesia Yang Indah. - Indonesia memiliki tempat wisata yang indah dengan pemandangan panorama alam yang masih asri dan eksotis.

Seluruh tempat wisata Indonesia yang terbentang dari Sabang sampai Marauke cukup dikenal di kalangan wisatawan domestik dan mancanegara sebagai tempat liburan yang mengasyikan.

Banyak sisi positif yang bisa kita ambil dalam menelusuri tempat-tempat wisata Indonesia yang Indah, dari segi tradisi masyarakat Indonesia yang unik, dengan beragam budaya yang ada di Indonesia, serta kisah di balik perjalanan sejarah dari masing-masing tempat wisata Indonesia yang menarik dan dapat kita kunjungi.

Di bawah ini merupakan tempat wisata Indonesia yang pernah saya kunjungi, semoga bisa menjadikan sebuah refrensi perjalanan wisata teman-teman dan para pembaca Ejawantah Wisata di dalam mengunjugi tempat wisata yang menarik di Indonesia.

TEMPAT WISATA GUNUNG BROMO
Wisata Gunung Bromo sangat dikenal dengan panorama keindahan alamnya. Keindahan alam di tempat wisata Gunung Bromo pada waktu fajar sekitar jam 04.45 WIB yang bisa kita nikmati di atas puncak gardu pandang Gunung Bromo.  Di lokasi tempat wisata Gunung Bromo juga terdapat penginapan yang murah dan terjangkau. Selain keindahan alam di kawasan Gunung Bromo ini kita pun dapat mengetahui mengenai latar belakang kehidupan masyarakat asli Tengger yang merupakan penduduk asli Gunung Bromo yang konon ada hubungannya dengan Kerajaan Majapahit yang cukup dikenal di seluruh dunia, tempatt wisata ini di kenal sebagai salah satu tempat wisata Indonesia yang indah.

Baca juga : Bromo Tengger Dan Latar Belakang Sejarah Budaya Masyarakat Tengger.

TEMPAT WISATA DIENG
Wisata Dieng merupakan salah satu tempat wisata Indonesia yang indah yang pernah saya kunjungi. Di tempat wisata Dieng ini kita akan banyak sekali menemukan obyek wisata seperti candi kuno dari jaman Hindu Jawa yang di latar belakangi dengan obyek pemandangan alam yang indah. hal yang paling menarik dari tempat wisata Dieng ini bila kita dapat mengenal lebih jauh dengan kearifan mayarakat penduduk lokalnya, di mana bagi mereka sampai saat ini msaih menjaga dan melestarikan tradisi dan budaya yang di yakininya dari nennek moyang mereka. tempat lokasi wisata Dieng dikenal dengan negeri pewayangan, hal ini identik dengan lokasi yang memiliki obyek wisata dengan banyak candi dari tokoh pewayangan yang bisa kita kunjungi di sana. Bila teman-teman atau pun pembaca setia Ejawantah Wisata akan menuju tempat wisata Dieng kalian bisa melihat dan membaca dari pengalaman saya.

Baca : Panduan Wisata Dieng Plateau

TEMPAT WISATA LOMBOK
Wisata lombok merupakan salah satu tempat wisata Indonesia yang indah dengan pemandangan alam lautnya yang begitu eksotis. Di mana di lokasi ini kita dapat menemukan tempat yang romantis dengan pemandangan dasar lautnya yang indah bagi yang suka dengan dunia nyelam, dan juga dunia photography. Kearifan lokal masyarakat Lombok begitu kental dengan melayani setiap wisatawan yang berkunjung di lokasi wisata Lombok, dan salah satu keindahan wisata Lombok yang cukup indah dan dikenal adalah daerah Gili Matra Lombok.

Baca juga : Pesona Keindahan Gili Matra Pulau Lombok

Tempat-Tempat Wisata Indonesia Yang Indah tersebut di atas merupakan sebagian kecil dari obyek wisata Indonenesia yang bisa kita nikmati. Tempat wisata tersebut memiliki pesona keindahan alam dengan kearifan tradisi dan budaya masyarkatnya yang bisa kita nikmati untuk jalan-jalan bersama keluarga dan orang-orang yang kita sayangi. Bila ingin melihat surganya dunia kita bisa datang di Tempat-Tempat Wisata Indonesia Yang Indah.[]




Salam wisata,

Facebook +Google Twitter Digg Technorati Reddit

Written by : Indra Kusuma Sejati - Describe about us

Website blog ini berisikan informasi tempat wisata yang indah, kaya dengan panorama keindahan alam, flora, fauna, kuliner seni, dan budaya Indonesia yang unik dan eksotis. Dengan sarana akses reservasi hotel atau penginapan, sewa mobil, dan tiket pesawat secara online. Info dunia traveling. yang kami kutip dari berbagai pengalaman pribadi dan beberapa sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Artikel Terkait:

7 komentar

tempat-tempat wisata itu belum ada yang pernah aku kunjungi. jadi malu nih.

Wisata yang di Kuningan Jawa Barat belum terdaftar ya...

informasi menarik yang bakal dicari banyak para pelancong dari dalam dan luar negeri yang hendak dan sedang merencanakan mengisi liburan di indonesia dengan menikmati segala hal dan keindahan yang ada disini...tuh sok lah silahkan dipilih tempat mana yang akan dikunjungi....bukan begituh kang?

saya pingin banget ke bromo pak

Saya pernah berkunjung ke Bromo Kang .. tempatnya memang Indah ... :) tapi asap belerangnya bikin mata pedes dan batuk2 terus ... :D

yg paling dekat dgn kampung saya adalah bromo :) tapi sayangnya saya blm pernah main kesana hmmm :(

ruang lingkup kota saya pun saya belum semuanya apalagi indonesia :D

Terima Kasih atas kunjungan dan komentar anda. Maaf, komentar yang mengandung iklan, spam dan link promosi atau link hidup akan di hapus.
=======================================================================
Thank you for your visit and your comment. Sorry, comments that contain advertising, spam and link promotion or live links will be removed

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus