KELILING BANDUNG DENGAN BANDROS

http://www.ejawantahtour.com/2014/07/keliling-bandung-dengan-bandros.html Keliling Bandung Dengan Bandros.- Kota Bandung merupakan salah satu destinasi potensi wisata yang berada di kawasan Indonesia. Jalan-jalan di kota Bandung rasanya kurang lengkap bila kita tidak dapat mengetahui kawasan destinasi dan spot-spot cantik yang berada di Kota Bandung itu sendiri.

Sekarang kita akan mudah menemukan tempat-tempat sejarah, serta spot-spot cantik yang sebagai tempat wisata kuliner dan tempat wisata belanja bila berkunjung di Kota Bandung, Jawa Barat.

Keliling Bandung dengan menggunakan transportasi Bandung Tour On Bus atau Bandros dengan disain unik dan artistik kuhusus melayani para wisatawan yang ingin melakukan City Tour keliling Kota Bandung secara gratis sangat mengasyikan perjalanan wisata kita di Kota Bandung

Bus Bandros yang memiliki panjang 7 meter dan ketinggian 3 meter ini dapat menampung 30 orang, dan dilengkapi dengan fasilitas internet gratis di dalamnya. Dan bagian atas bus Bandros di rancang terbuka, sehingga mempermudah kita untuk melayangkan pendangan selama melewati jalur wisata di Kota Bandung.

Cuaca yang cerah menjadi pelengkap bagi kita untuk menikmati suasana Kota Bandung dengan menggunakan Bus Bandros dengan mendapatkan segala macam informasi dari pemandu wisata yang akan memberikan keterangan dari setiap objek wisata yang akan dilalui rombongan dalam bus ini dalam berkeliling di Kota Bandung.

Bukan hanya tempat wisata bersejarah saja kita akan dibawa oleh bus Bandros ini, namun kita juga akan melalui tempat-tempat wisata kuliner dan juga tempat wisata belanja Kota Bandung. Dari pengalaman pribadi perjalanan Bandung City Tour dengan menggunaakan Bus Bandros ini hanya memakan waktu +/- 2 jam. Selamat berwsiata Keliling Bandung Dengan Bandros.[]




Salam wisata,
Facebook +Google Twitter Digg Technorati Reddit

Written by : Indra Kusuma Sejati - Describe about us

Website blog ini berisikan informasi tempat wisata yang indah, kaya dengan panorama keindahan alam, flora, fauna, kuliner seni, dan budaya Indonesia yang unik dan eksotis. Dengan sarana akses reservasi hotel atau penginapan, sewa mobil, dan tiket pesawat secara online. Info dunia traveling. yang kami kutip dari berbagai pengalaman pribadi dan beberapa sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Artikel Terkait:

5 komentar

selamat malam Mas, seumur umur saya belum pernah menginjak yang namanya Kota Bandung Mas, doakan ya semoga suatu hari saya bisa ke Kota Bandung untuk jalan jalan bersama Istri...Saya minta ijin Follow blognya ya Mas, Kalau berkenan saya juga minta tolong untuk follback di blog terbaru saya karena blog yang baru baru saya buat dihacker dan dihapus lagi oleh orang yang tidak bertanggung jawab, sepertinya ada yang Iri dengan Blog yang saya kelola Mas....

Bandung tea geto...serba keren dan selalu jadi trenseter bangsa ini.

jelek jelek begini saya teh belom pernah naek Bandros itu teh geura geh.

bus nya lebih unikan yang ini ya mas..ketimbang bus tingkat wisata yg ada di jakarta :)

ini yg jarang bahkan gk ada ditempat gw kapan2 mampir bandung ahh, bandung emg sipp

Terima Kasih atas kunjungan dan komentar anda. Maaf, komentar yang mengandung iklan, spam dan link promosi atau link hidup akan di hapus.
=======================================================================
Thank you for your visit and your comment. Sorry, comments that contain advertising, spam and link promotion or live links will be removed

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus