MENIKMATI WISATA WAKATOBI

http://www.ejawantahtour.com/2014/07/menikmati-wisata-wakatobi.html Menikmati Wisata Wakatobi. - Kawasan Kabupaten Wakatobi yang memiliki keindahan surga bawah laut paling indah di dunia, gugusan pulau yang terletak di sebelah tenggara Sulawesi. Konon, nama dari Wakatobi sendiri diambil dari sebuah nama kependekan dari 4 kecamatan yang ada di gugusan pulau-pulau tersebut yaitu Wangi wangi, Kaludupa, Tomia dan Binongko.

Keindahan alam di kawasan Wakatobi yang membentang luas, dan menjadi tempat populasi keanegaraman biota laut dan spesies trumbu karang yang mencapai 750 spesies dari 850 spesies trumbu karang yang ada di sunia, sehingga UNESCO menetapkan kawasan Wakatobi sebagai Taman Nasional yang menjadi cagar biosfer dunia bersama 12 cagar biosfer lainnya di dunia.

Hal tersebut menjadikan kawasan daerah Wakatobi menjadi dikenal di dunia internasional dan membuat para wisatawan mancanegara datang mengunjungi dan menikmati wisata Wakatobi dengan melakukan penyelaman di dasar laut atau pun dengan bersantai di daerah pesisir pantai Wakatobi ini.

Bila kita akan menikmati keindahan Wakatobi kita bisa menggunakan jalur udara dan jalur laut. Untuk menggunakan jalur udara kita dapat memilih penerbangan dengan menggunakan pesawat dari Manado menuju Kabupaten Wakatobi. Sedangkan untuk melalui jalan laut kita bisa menggunakan penyebrangan dengan menggunakan kapal laut dari Makasar menuju Wakatobi.

http://www.ejawantahtour.com/2014/07/menikmati-wisata-wakatobi.html

Untuk penginapan di kawasan daerah Wakatobi sudah banyak dibangun penginapan, dari penginapan lokal yang dikelola oleh warga alias rumah warga, maupun penginapan berupa resort yang dikelola oleh swasta dan pemerintah sebagai sarana penginapan bagi para wisatawan domestik maupun mancanegara, semua bisa kita pilih sesuai dengan selera kebutuhan kita untuk menikmati keindahan Wakatobi yang dikenal sebagai salah satu surganya dunia.

Sebagai informasi tambahan, bagi teman-teman ataupun pembaca setia Ejawantah Wisata yang akan mengunjungi dan melakukan wisata wakotobi, untuk menemukan dan medapatkan penginapan yang murah dan pemandu wisata yang tepat kita bisa menghubungi  kantor WWF-Indonesia di kawasan Wakatobi yng beralamat di Jl. Jenderal Sudirman, Dusun Mandati II. Kecamatan Wangi-wangi Selatan. Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara.

Di bawah ini teman-teman dan pembaca setia Ejawantah Wisata dapat menikmati keindahan wisata wakatobi Sulawesi Tenggara melalui penayangan video.



Hamparan pasir putih serta nyiur melambai dari setiap dahan pohon kelapa di daerah pesisir pantai Wakatobi merupakan keindahan alam pantai yang eksotis dan bisa kita nikmati pada saat kita mengunjungi kawasan wakatobi di daerah Sulawesi Tenggara, Indonesia. Bagi teman-teman dan pembaca setia Ejawantah Wisata yang akan menikmati salah satu keindahan surga dunia, tidak ada salahnya destinasi di daerah Wakotabi ini bisa menjadi pilihan alternatif untuk kita Menikmati Wisata Wakatobi.[]




Salam wisata
Facebook +Google Twitter Digg Technorati Reddit

Written by : Indra Kusuma Sejati - Describe about us

Website blog ini berisikan informasi tempat wisata yang indah, kaya dengan panorama keindahan alam, flora, fauna, kuliner seni, dan budaya Indonesia yang unik dan eksotis. Dengan sarana akses reservasi hotel atau penginapan, sewa mobil, dan tiket pesawat secara online. Info dunia traveling. yang kami kutip dari berbagai pengalaman pribadi dan beberapa sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Artikel Terkait:

18 komentar

Waah kapan ya saya ke tempat seindah itu.. banget banget pengen..

Masya Allah indahnya wakatobi ya pak, semoga saya bisa kesana juga

wah, kapan yg bisa ke sana, mimpi kali, tapi benar2 indah ya alam punya bangsa kita

mau dong ke wakatobi.... nanti ah nabung dulu

Pantai wakatobi indah sekali ya mas, kapan saya bisa ke wakatobi

Tempat wisata yang indah...semoga perawatanya juga dilakukan dengan intensif..pemerintah dan swasta saling mendukung..sehingga akan mendatangkan banyak wisatawan2 lagi yang berkunjung

wew .... dari gambarnya saja sudah menarik pandangan saya pak ... gmn klo berkunjung langsung yah ..hehe

Salam Sukses Mulia ..

Indah sekali ya.. semoga aku bisa sampai kesana entah kapan atas izin allah tentunya

kayanya cocok deh buat tempat mancing hehe

kalo mba yuli pengen, saya juga pengen banget mba hehehehe :D

Sering banaget mendengan sebutan WAKATOBI namun sampai sekarang belum pernah tahu secara detail,tapi disini dapat gambaranya,dan juga ternyata yang namanya WAKATOBI ITU adalah singkatan,nah yang ini juga baru tahu sekarang nih Kang Indra hehehe

Amiiin..... semoga keinginannya terkabul ya Mba.

Salam wisata

Indonesia memang indah ya Mba, dan daerah Wakatobi ini baru merupakan sebagain kecil keindahan yang ada di Indonesia ya Mba.

Salam wisata

Nyuk kita wisata ke Wakatobi Kang. :D

Salam wisata

panorama alam nya indah bener yah,, walaupun blm pernah kesana heheee... jdi pengen kang

Muter - muter wakatobi enak banget pakai sepeda , maklum anak sepeda gan saya :)

Terima Kasih atas kunjungan dan komentar anda. Maaf, komentar yang mengandung iklan, spam dan link promosi atau link hidup akan di hapus.
=======================================================================
Thank you for your visit and your comment. Sorry, comments that contain advertising, spam and link promotion or live links will be removed

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus