TIPS MEMILIH RENTAL MOBIL YANG TEPAT

Tips Memilih Rental Mobil Yang Tepat - Liburan panjang dan liburan mendekati hari Raya Idul Fitri atau hari besar keagamaan lainnya dan banyak pekerja luar kota yang melaksanakan perjalanan pulang kampung halaman ke berbagai daerah, serta ada juga yang mengisi hari libur tersebut dengan melakukan perjalanan wisata.

Dengan beriringnya kemacetan jalan suatu kota yang diakibatkan dengan padatnya arus kendaraan, tidak menutup kemungkinan kita akan sedikit bersabar bahkan dengan harus mengantri di jalan, dan rasa kelelahan pun akan selalu menghampiri para pengguna jalan. Apalagi pada saat kita menggunakan jasa transportasi umum seperti angkutan Bus atau pu mobil. Hal ini lah yang harus kita waspadai dengan memilih jasa rental mobil yang tepat untuk pelayanan kendaraan aman dan nyaman pada saat kita menggunakan kendaraan yang kita sewa.

Kadang kita ingin cepat-cepat sampai atau malah kita ingin menikmati pemandangan saat perjalanan liburan maupun pulang kampung halaman. Solusi untuk lebih cepat, kita dituntut memilih jasa penyewaan mobil dengan tepat. Dengan jasa rental mobil kita bisa mengarahkan ke jalan alternatif yang memungkinkan kita terjebak dari kemacetan.

Lalu bagaimana kita memilih rental mobil yang tepat untuk kita jadikan jasa transportasi kita nantinya ? Berikut sedikit gambaran tips memilih rental mobil yang tepat untuk kita sewa :
  1. Sebelum mencari jasa sewa mobil atau rental mobil alangkah baiknya kita tanyakan kepada rekan maupun saudara untuk keberadaan perusahaan yang benar-benar memberikan tanggung jawab besar dan pelayanan terbaik selain dari harga termurah.  Karena hal ini yang menjadi dasar utama, dengan kediplinan dan pelayanan terbaik suatu jasa akan membuat kita merasa nyaman pada saat menggunakan jasa mereka.
  2. Jika sudah menemukan sebuah jasa penyewaan mobil, cek armada atau mobil persewaan yang mereka atau perusahaan itu miliki. Tanyakan dengan pemilik atau pun petugas jasa rental mobil, mobil apa kira-kira yang akan mereka berikan kepada kita.
  3. Bila mereka memberikan kepada kita untuk memilih mobil yang sesuai dengan kapasitas dan kebutuhan yang kita harapkan, pilihlh kendaraan yang sesuai  menurut selera dan kecukupan dana yang kita miliki.
  4. Pilihlah kendaraan mobil dari jasa rental mobil yang masih sehat dengan usia tahun yang masih muda dalam pemakaiannya.
  5. Lakukan pemesanan jauh hari sebelumnya kepada pemilik jasa rental mobil atau pun perusahaan jasa rental mobil. Hal ini akan memberikan waktu yang luas bagi kita untuk mendapatkan harga penawaran yang relatif lebih murah dibandingkan dengan pada saat mendekati waktu hari-H. Terutama dengan penyediaan kendaraan yang sulit didapat.
  6. Bila kita menggunakan jasa pengemudi dari rental, mintalah kepada pemilik rental mobil atau pun petugas jasa rental mobil untuk memberikan pengemudi yang terbaik, disiplin, bertanggung jawab, dan jangan ragu-ragu untuk menanyakan identitas pengemudinya. Hal ini akan menciptakan rasa aman dan nyaman selama perjalanan, dan kita tidak akan sungkan apabila minta tolong pengemudi untuk melayani selama perjalanan nantinya.
  7. Bila kita akan menggunakan kendaraan mobil tanpa pengemudi, biasanya hal ini dapat dikordinasikan terlebih dahulu kepada pemilik jasa rental mobil atau pun petugasnya, tentunya dengan syarat dan peraturan yang berlaku kita sepakati.
  8. Untuk mempermudah dan meringankan waktu kita dalam mencai dan mendapatkan kendaraan mobil yang sehat untuk kita sewa, kita bisa menggunakan jasa rental mobil secara online. Dimana perusahaan jasa rental mobil yang ternama telah menyediakan jasa layanannya degan memberikan fasiltas ketersediaan sarana online di dalam dunia internet.

Menggunakan jasa rental mobil atau penyedia mobil sewa yang terpercaya serta memiliki kredibilitas terutama dalam pelayanan servive 24 jam. Hal ini sangat diperlukan oleh kita dan dapat memberikan solusi yang cepat jika terjadi sesuatu dengan kendaraan yang kita sewa, dan asuransi perlindungan kendaraan mobil yang kita pergunakan.

Dengan beberapa tips dari pengalaman penulis secara pribadi yang diatas, hal ini akan membantu memudahkan para sahabat dan pecinta Ejawantah Wisata untuk memilih jasa rental mobil yang tepat. Atau para sahabat bisa melakukan pemesanan melalui jasa rental mobil online dengan mengisi formulir yang tersedia di bawah ini untuk membantu para sahabat untuk menemukan perusahaan jasa rental mobil di lebih dari 6000 lokasi di seluruh dunia.




Semoga informasi dan pelayanan kami dapat membantu para sahabat dalam meberikan solusi yang terbaik dalam mendapatkan jasa rental mobil murah dengan perusahaan yang terbaik dalam memberikan pelayanan yang terbaik.


Salam wisata,

Facebook +Google Twitter Digg Technorati Reddit

Written by : Indra Kusuma Sejati - Describe about us

Website blog ini berisikan informasi tempat wisata yang indah, kaya dengan panorama keindahan alam, flora, fauna, kuliner seni, dan budaya Indonesia yang unik dan eksotis. Dengan sarana akses reservasi hotel atau penginapan, sewa mobil, dan tiket pesawat secara online. Info dunia traveling. yang kami kutip dari berbagai pengalaman pribadi dan beberapa sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Artikel Terkait:

10 komentar

mantab ne tipsnya,, memang dengan memilih rental yang tepat kita bisa menghemat beberapa persen ya pak

Nge tips banget ya mas...
Buat referensi cari jasa buat sewa mobilnya

tampilan blog nya..kalo di buka lewat hp...bisa keren gitu ya mas :)

terima kasih tipsnya pka, Insya Allah bermanfaat buat yang sedang mencari mobil sewaan

wah ini tips yang tepat
dan memang sangat bermanfaat
supaya sampai tujuan selamat

Iya Pak, apalagi kalau kita dapat mengatur waktunya dari jauh-jauha hari. Biaya yang dikeluarkan jauh lebih relatif murah dibandingkan dengan dadakan.

Salam wisata

Iya Kang, tips solusi yang terbaik untuk rekan-rekan. Terimakasih atas kunungannya.

Salam wisata

Amiiiin..... Mba. Terimakasih atas doanya.

Salam wisata

Terimakasih, semoga bermanfaat ya Mba.

Salam wisata

Mas Indra pas banget nih momennya buat tulisan ini. Pasti banyak yang sdg mempersiapkan jasa rental car ini. Makasih mas tipsnya.

Sama-sama Mba, semoga bermanfaat.

Salam wisata

Terima Kasih atas kunjungan dan komentar anda. Maaf, komentar yang mengandung iklan, spam dan link promosi atau link hidup akan di hapus.
=======================================================================
Thank you for your visit and your comment. Sorry, comments that contain advertising, spam and link promotion or live links will be removed

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus