TERBANG BERSAMA GARUDA INDONESIA AIRLINES


Garuda Indonesia Airlines adalah maskapai penerbangan nasional Indonesia, dan saat ini beroperasi sebagai jaringan operator layanan lengkap jasa penerbangan yang melayani 33 kota domestik di Indonesia dan 26 kota internasional  di seluruh dunia termasuk Australia, Asia Tenggara, timur tengah dan Eropa.

Dari tahun 1949, Garuda Indonesia telah berubah menjadi operator terkemuka di Indonesia dan terus mengembangan sayapnya dalam rangka memberikan pelayanan terbaik bagi jasa penerbangan. Dan pada tahun 2010 Garuda Indonesia meluncurkan konsep layanan terbarunya  yang diberi nama "Indonesia Experience Garuda", yang bertujuan untuk memberikan keramahan khas Indonesia untuk semua penumpangnya.

Nikmati penerbangan Garuda Indonesia untuk menghantarkan perjalanan wisata anda menuju keindahan daerah Indonesia seperti ;

  1. Tempat wisata Jakarta, seperti kawasan Kota Tua Jakarta.
  2. Tempat wisata Bandung seperti kawasan wisata Gunung Tangkuban Perahu
  3. Tempat wisata Semarang.
  4. Tempat wisata Yogyakarta seperti kawasan Keraton Yogyakarta.
  5. Tempat wisata Bali seperti kawasan Ubud Bali, Pantai Kuta, Pantai Dreamland,
  6. Tempat wisata Tana Toraja.
  7. Tempat wisata Flores, dan kawasan Indonesia lainnya.


Garuda Indonesia Airlines pada tahun 2009 meraih penghargaan bergengsi empat bintang rating penerbangan dengan SKYTRAX, dan pada tahun 2010 maskapai penerbangan Garuda Indonesia Airlines mendapat anugrah penghargaan sebagai maskapai paling peningkatakan dunia jasa penerbangan.

Garuda Indonesia Airline menyajikan berbagai keindahan warna termasuk tekstil tradisional yang menyajikan warna cerah, dengan pola keindahan serta tekstur unik yang akan memanjakan mata dan menghadirkan kehangatan di hati para penumpangnya. Hal ini memberikan inspirasi bagi jiwa yang menikmati penerbangan bersama Garuda Indonesia Airlines.

Desain interior kabin pesawat Garuda Indonesia Airlines yang memadukan warna-warna alami dan motif tradisional yang indah dipandang mata, bersama dengan kenyamanan dan kemudahan perangkat hiburan di dalam pesawat yang modern, semua yang akan memberikan pengalaman penerbangan yang tiada batas bagi para penumpangnya.

Garuda Indonesia Airline memiliki kelas kabin pelayanan dalam jasa penerbangannya, yaitu

Kabin Kelas Eksekutif Garuda Indonesia Airlines.
Kabin kelas Eksekutif Garuda Indonesia Airline selurh penumpang dapat merasakan kemewahan yang dimiliki oleh maskapai penerbangan Garuda Indonesia Airlines. Dengan bangku penumpang yang dapat direbahkan hingga 180 derajat dapat menemani penumpang dengan nyaman dalam setiap perjalanan penerbangan dengan menggunakan Garuda Indonesia Airline. Penawaran menu masakana tradistional Indonesia dan juga menu masakan negara lainnya akan menjadi sebuah suguhan menu yang akan ditawarkan dalam penerbangan Garuda Indonesia Airlines. Sebuah mini bar eksklusif bagi penumpang eksekutif siap melayani permintaan pelayanan dengan menu yang tersedia di sana. Sajian audio visual dengan layar sentuh LCD '11 inch dengan tawaran pilihan 35 film, 10 program televisi dan sinetron, 48 album musik dan video game interaktif yang akan menghibur para penumpangnya secara pribadi.

Kabin Kelas Ekonomi Garuda Indonesia Airlines.
Kabin Kelas Ekonomi Garuda Indoensia Airlines yang menyediakan sarana dan fasilitas yang nyaman untuk para penumpangnya dengan penampilan kursi ergonomis dan sandaran kepala bersayap di setiap kursinya yang memberikan rasa nyaman kepada setiap penumpang hingga ke tempat tujuan. Hiburan audiovisual dengan layar sentuh LCD '9 inch di setiap bangku penumpang, dengan pilihan fitur film baru yang telah dirilis, sinetron dan album musik akan menghibur setiap penumpang yang berada di dalam kabin ekonomi Garuda Indonesia Airlines hingga sampai tujuan.

Pelayanan Imigrasi dalam pesawat atau Immigrtion on Bord (IoB) adalah pelayanan khusus yang disiptakan oleh pihak maskapai penerbangan Garuda Indonesia Airlines untuk penerbangan jarak jauh rute tertentu. Layanan ini sebagai bentuk hasil kerjasama antara Garuda Indonesia dengan Direktorat Jendral Imigrasi, Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia,  dan Bank Rakyat Indonesia (BRI). Hal ini dalam bentuk kepedulian Garuda Indonesia Airlines dalam memberikan rasa kenyamanan bagi para penumpangnya yang melakukan penerbangan jauh menuju Indonesia.

Untuk mendapatkan tiket pesawat terbang Garuda Indonesia Airlines atau pu tiket pesawat terbang yang lainnya dengan harga relatif murah,  Anda dapat mengisi formulir reservasi pemesanan tiket pesawat melalui media online di bawah ini yang akan membantu Anda untuk menemukan tiket pesawat Garuda Indonesia Airlines dengan banyak pilihan harga yang ekonomis untuk melayani penerbangan Anda hingga tujuan.

Selamat Menikmati Penerbangan Bersama Garuda Indonesia Airlines




Media online yang terdapat di atas merupakan kerjasama Ejawantah Wisata dengan para pelaku jasa pelayanan pariwisata untuk membantu Anda untuk menemukan tiket pesawat Garuda Indonesia Airlines berbagai tujuan dengan harga relatif murah. Ikutilah petunjuk yang terdapat didalam media online ini untuk memilih jenis maskapai penerbangan dan jenis jam penerbangannya.

Semoga informasi ini dapat membantu sahabat dan pecinta Ejawantah Wisata dalam memilih pelayanan maskapai dunia penerbangan dalam jasa pelayanan perjalanan dunia penerbangan bersama Garuda Indonesia Airlines.




Salam wisata,

Sumber : GIA
Facebook +Google Twitter Digg Technorati Reddit

Written by : Indra Kusuma Sejati - Describe about us

Website blog ini berisikan informasi tempat wisata yang indah, kaya dengan panorama keindahan alam, flora, fauna, kuliner seni, dan budaya Indonesia yang unik dan eksotis. Dengan sarana akses reservasi hotel atau penginapan, sewa mobil, dan tiket pesawat secara online. Info dunia traveling. yang kami kutip dari berbagai pengalaman pribadi dan beberapa sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Artikel Terkait:

1 komentar:

The editor requires creativity to visualize good pitches as
well as write, and will also need an artistic touch to conceptualize
a good layout and page design. Obviously this is seen by many as an ideal
investment opportunity. One of the cheapest ways to remove scratches
from your car windshield is to buy a glass polish kit.


my web-site: vintage car restoration ()

Terima Kasih atas kunjungan dan komentar anda. Maaf, komentar yang mengandung iklan, spam dan link promosi atau link hidup akan di hapus.
=======================================================================
Thank you for your visit and your comment. Sorry, comments that contain advertising, spam and link promotion or live links will be removed

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus