EDU HOSTEL YOGYAKARTA PENGINAPAN WISATAWAN PARA BACKPACKER

http://ejawantahtour.blogspot.com/2013/08/edu-hostel-yogyakarta-penginapan.htmlEdu Hostel Yogyakarta merupakan penginapan yang berada di Jalan Let. Jen Suprapto No. 17, Yogyakarta, Indonesia. Hostel yang nyaman dan memiliki warna modis yang cerah, mudah di capai dari Bantul dan pusat Kota Yogyakarta.

Edu Hostel Yogyakarta menyediakan fasilitas sambungan internet nirkabel (Wi-Fi) gratis di area umum, dan serangkaian fasilitas termasuk kafe dan kolam anak-anak, laundry dan lift di dalam area hostel. Kamar yang ber AC, serta memiliki kamar mandi pribadi di setiap kamar yang tersedia.

Edu Hostel Yogyakarta juga menyediakan beberapa kamar untuk keluarga. Penginapan hostel ini sangat di gemari para wisatawan asing maupun domestik bagi para backpecker yang berkunjung ke Yogyakarta.

Bagi para sahabat yang membutuhkan tempat penginapan di daerah Yogyakarta dengan penginapan dan fasilitas yang dapat menunjang perjalanan Anda dalam melakukan perjalanan wisata Yogyakarta dengan cara backpacker, hostel ini dapat menjadi refrensi sebagai tempat penginapan Anda di daerah Yogyakarta.

Di bawah ini penulis sediakan sarana untuk melakukan pemensanan langsung secara online untuk menginap di Edu Hostel Yogyakarta. Anda tinggal mengisi waktu tanggal kunjungan, maka Anda akan menndapatkan informasi ketersedian kamar penginapannya.






Semoga informasi ini dapat membantu para sahabat yang akan melakukan liburan perjalanan di tempat wisata Yogkarta.


Salam wisata,
Facebook +Google Twitter Digg Technorati Reddit

Written by : Indra Kusuma Sejati - Describe about us

Website blog ini berisikan informasi tempat wisata yang indah, kaya dengan panorama keindahan alam, flora, fauna, kuliner seni, dan budaya Indonesia yang unik dan eksotis. Dengan sarana akses reservasi hotel atau penginapan, sewa mobil, dan tiket pesawat secara online. Info dunia traveling. yang kami kutip dari berbagai pengalaman pribadi dan beberapa sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Artikel Terkait:

14 komentar

kok di suprapto
aku taunya yang di jl kenari depan mandala krida
ternyata banyak cabangnya ya..?
cuma sayang mahal tuh, padahal yang ngelola sekolahan pariwisata kan..?

Mahal itu kan relatif Kang, tapi kalau untuk yang di lokasi ini, dari pengalaman pribadi dengan fasilitas dan sarana masih terjangkau, apalagi kalau kita membutuhakan sarana penunjang yang memadai. Di hostel ini banyak wisatwan mancanegara yang datang, dan umumnya para backpacker yang melakukan perjalanan di daerah Yogyakarta.

Memeang sih tempat ini tidak sekelas dengan hotel melati yang ada di Yogyakarta. Tapi cukup mebuat kita nyaman untukberistirahat, dan dekat dengan akses ke kota.

Salam wisata

ada info tarifnya pak? sepertinya bagus ya pak

Nanti kalau ke Yogya, bisa mampir ke sini ya Sob. He,,, he,,, he,,


Salam wisata

Terakhir saya kesana harga masih Rp. 70.000, - per bed Mba. Tapi kalau untuk sekarang bisa langsung melihat dengan menggunakan sarana mesin yang terpasang di atas, yang dapat mengarahkan kta untuk mengetahui ketersediaan tempat dan harganya. Bisa langsung di coba ko Mba.

Salam wisata

Aku pernah ikut seminar di hotel ini. Tempatnya nyaman dengan tarif ekonomis. Tarifnya ndak jauh beda sama hotel melati di prawirotaman

pokoknya memang referensi untuk backpacker blog mas ini, Semoga suatu hari bisa menjelajah di Jawa

Terimakasih atas berbagi pengalaman dalam komentarnya Sob.

Salam wisata

Semoga dapat membantu untuk memberikan refrensi dan solusi pilihan yang pas dan tepat.

Salam wisata

Hihiehieie. Wah wah kebetulan kami sekeluarga sekarang lebaran mudik di Jogjakarta nih, Hiheiheihiehieee.

Wah yang lagi main ke Yogyakarta, tentunya banyak pilihan di sana ya kang Asep. Bisa langsung dilihat. He,,, he,,, he,,,

Salam wisata

Terimakasih atas formulir online ini, dan saya sangat puas dengan fasilitas yg terserdia. Cukup membantu mempermudah saya untuk mendapatkan penginapan murah di Yogya.

Sama-sama Sob, semoga bermanfaat. Dan terimakasih sudah menggunakan fasilitas ini. Selamat berwisata di Yogyakarta.

Salam wisata

Terima Kasih atas kunjungan dan komentar anda. Maaf, komentar yang mengandung iklan, spam dan link promosi atau link hidup akan di hapus.
=======================================================================
Thank you for your visit and your comment. Sorry, comments that contain advertising, spam and link promotion or live links will be removed

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus