TIPS UNTUK MENDAPATKAN HOTEL MURAH PADA SAAT BERWISATA

Perjalanan wisata akan menjadi merasa tidak nyaman bila kita mengalami suatu permasalahan pada saat kita tidak mendapatkan hotel sebagai tempat kita menginap bersama keluarga atau pun teman. Jangankan hotel murah yang kita dapatkan, hotel yang mahal pun terkadang kita sulit untuk mendapatkan kamar yang kosong. Sekalinya ada, mungkin harga tersebut tidak bisa kita penuhi. Karena kita tidak tahu tips untuk mendapatkan hotel murah pada saat berwisata.

Hal ini sering terjadi kepada kita yang sering melakukan rencana perjalanan wisata secara mendadak atau dalam waktu dekat. Mungkin hal ini akan berbeda dengan Anda yang akan melakukan perjalanan wisata dimana daerah tersebut terdapat keluarga atau pun teman. Tidak ada salahnya kita dapat menjalankan tips untuk mendapatkan hotel murah pada saat berwisata.

Dari pengalaman pribadi dan beberapa rekan inilah penulis berusaha mengambil pelajaran agar tidak terulang kembali dengan menbuat suatu tips untuk mendapatkan hotel murah pada saat berwisata dalam artikel ini untuk saling berbagi informasi tips.

  1. Carilah dan pelajarilah informasi tips mencari hotel.
  2. Diskusikan dengan pasangan atau keluarga Anda tentang tempat atau pun hotel yang akan dilipih.
  3. Sesuaikan jarak tempuh dan waktu yang tersedia untuk perjalanan liburan Anda bersama keluarga dan pasangan Anda. Yang harus diperhatikan kita adalah pada saat kita membawa anak untuk menikmati liburan.
  4. Atur waktu dari jauh hari untuk mendapatkan pemesanan hotel yang mudah, cepat dan murah.
  5. Usahakan melakukan pemesanan hotel pada waktu 1-2 bulan sebelumnya, hal ini untuk mensiasati waktu berwisata di musim liburan yang padat. Contoh : untuk wilayah Indonesia musim liburan jatuh pada bulan Juni - Agustus dan Desember - Januari, dan biasanya di bulan tersebut daerah atau pun obyek wisata akan ramai dan kamar hotel pun sudah banyak menjadi pesanan orang.
Tips untuk mendapatkan hotel murah pada saat berwisata tersebut diatas, merupakan tips yang penulis susun dari pengalaman pribadi untuk mendapatkan hotel dengan harga murah yang selama ini di lakukan secara pribadi dan juga dari beberapa pengalaman teman-teman yang bertukar pengalaman kepada penulis.

Semoga tips tersebut dapat membantu para sahabat dan pecinta Ejawanta Wisata untuk mendapatkan hotel dengan harga murah yang sesuai dengan pilihan anda. Yang perlu diingat dari suatu perjalanan wisata adalah di mana kita bisa merasakan bersama pasangan dan keluarga atau pun teman yang terlibat  perjalanan wisata harus bisa merasakan kenyamanan selama berwisata. Dan selamat mencoba mempraktekan tips untuk mendapatkan hotel murah pada saat berwisata nanti bersama keluarga dan orang yang anda sayangi.



Salam Wisata,
Facebook +Google Twitter Digg Technorati Reddit

Written by : Indra Kusuma Sejati - Describe about us

Website blog ini berisikan informasi tempat wisata yang indah, kaya dengan panorama keindahan alam, flora, fauna, kuliner seni, dan budaya Indonesia yang unik dan eksotis. Dengan sarana akses reservasi hotel atau penginapan, sewa mobil, dan tiket pesawat secara online. Info dunia traveling. yang kami kutip dari berbagai pengalaman pribadi dan beberapa sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Artikel Terkait:

16 komentar

tips yang bisa berguna kapan waktu saya dan keluarga piknik tips-untuk-mendapatkan-hotel-murah ini bakal tak terapin.

ga berlaku buatku pak...
ga pernah liburan terencana. biasanya spontan begitu saja. nentuin tujuan juga sambil jalan apalagi tempat nginepnya. payah ya..?

untung sekarang bisa pesan online ya.

Semoga bermanfaat ya Kang

Salam wisata

Kalau kang Rawins mh jangan direncanakan, malah nanti buyar. Yang mahal kan gayanya, jarang loh Kang yang punya gaya konsep kaya Kang Rawins He,,, he,,, ee,,,,,

Salam wisata

soalnya modal pas pasan pak. kalo direncana kemana ternyata kurang di ongkos kan repot. ini mah dipasin sama ongkosnya. pokoknya bekal habis ya balik kanan, hehe

Mantap om tipsnya.. saya suka blognya om.. terima kasih atas tukar linknya.. hehe..
saya sudah follow om.. jika berkenan silahkan follow back.. ;)

By; Deafile Bedah Blog

Itulah seninya kang, berwisata dengan konsep pengembara. Tapi ko pulang ya ? ha,,, ha,,, ha,,,

Iya Mba, jadi semua bisa di persiapkan dengan matang. Kan booking hotel bisa jauh-jauh hari, malah bisa dapat harga lebih murah.

Salam wisata

Sama-sama Mba, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentarnya.

Salam wisata

Lebih susah lagi kalau pengen cari hotel murah tapi bagussssss hehehe

Ha,,, ha,,, ha,,,,, kebanyakan sih seperti itu.

Salam wisata

kalo ga pulang pulang, tar namanya ganti jadi bang toyib pak...

Toyib nama yang keren loh Kang......

mantap nih bisa menghemat uang hotel bisa dipakai untuk tambahan biaya belanja

bagus tipsnya kalau tapi hotel yg bagus pasti mahal-mahal...hehehehe

Terima Kasih atas kunjungan dan komentar anda. Maaf, komentar yang mengandung iklan, spam dan link promosi atau link hidup akan di hapus.
=======================================================================
Thank you for your visit and your comment. Sorry, comments that contain advertising, spam and link promotion or live links will be removed

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus