INFORMASI HARGA TIKET MASUK DIENG PLATEAU

http://ejawantahtour.blogspot.com/2013/09/infromasi-harga-tiket-masuk-dieng.html
Tiket Masuk Dieng Plateau
Informasi harga tiket masuk kawasan wisata Dienga Plateau seharga Rp. 10.000,- / orang (untuk wisatawan domestik) dan Rp. 25.000,- /orang (untuk wisatawan mancanegara).

Harga tiket masuk kawasan wisata Dieng Plateau ini resmi yang di keluarkan oleh Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata daerah setempat. Dengan sekali membayar tiket masuk kawasan wisata Dieng Plateau ini, kita bisa menikmati dua kawasan, yaitu ; kawasan Komplek Candi Arjuna dan kawasan Kawah Sikidang

Kawasan Wisata Dieng Plateau merupakan salah satu kawasan wisata terkenal dan banyak dikunjungi para wisatwan domestik dan mancanegara. Dieng Plateau berlokasi di daerah Kabupaten Banjarnegara dan Kabupaten Wonosobo. yang terletak di antara dua gunung berapi yaitu Gunung Sindoro dan Gunung Sumbing ini mememiliki kawasan wisata alam yang indah. Kawasan ini dapat dilihat seperti gambar pada peta yang terpasang di halaman parkir tempat pembayaran tiket masuk Dieng Plateau.

 Informasi  Harga Tiket Masuk Dieng Plateau 

Tiket Masuk Telaga Warna dan Telaga Pengilon
Rp. 7.000,- /orang

Tiket Msuk Dieng Plateau Theater
Rp. 4.000,- / orang

Tiket Masuk Kawah Candradimuka
Rp. 5.000,- / orang

Tiket Masuk Sumur Jala Tunda
Rp. 5.000,- / orang

Tiket Masuk Telaga Mardada
Rp. 5.000,- / orang

Tiket Masuk Museum Kallasa
Rp. 5.000,- / orang

Tiket Masuk Bukit Cikunir
Rp. 7000,- / orang

Tiket Masuk Golden Sunrise
Rp. 4.000,- / orang

Tiket Masuk Kawah Sileri
Rp. 5.000,- / orang

Tiket Masuk Sewa Lahan Parkir di Setiap objek wisata
Kendaraan roda 2 (motor) Rp. 2000,- / motor
Kendaraan roda 4 (mobil) Rp. 2000,-/ mobil
Kendaran bus Rp. 5.000,- / bus.


Informasi Harga Tiket Masuk Dieng Plateau tersebut di atas, merupakan hasil survey penulis pada saat melakukan perjalanan wisata Dieng Plateau. Adapun harga tiket masuk tersbut dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pemerintah setempat melalui kantor Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata.

Semoga Informasi Harga Tiket Masuk Dien Plateau yang penulis sajikan di atas dapat membantu para rekan dan sahabat Ejawantah Wisata untuk mengunjugi tempat wisata Dieng Plateau. Sebelum melakukan perjalanan wisata Dieng Plateau ada baiknya kita mencari tahu terlebih dahulu perkembangan Informasi Harga Tiket Masuk Dieng Plateau.



Salam Wisata,

Facebook +Google Twitter Digg Technorati Reddit

Written by : Indra Kusuma Sejati - Describe about us

Website blog ini berisikan informasi tempat wisata yang indah, kaya dengan panorama keindahan alam, flora, fauna, kuliner seni, dan budaya Indonesia yang unik dan eksotis. Dengan sarana akses reservasi hotel atau penginapan, sewa mobil, dan tiket pesawat secara online. Info dunia traveling. yang kami kutip dari berbagai pengalaman pribadi dan beberapa sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Artikel Terkait:

10 komentar

Belum pernah ke dieng juga,,,

katanya telaga warnanya skg sudah g berwarna lg ya mas?

mereka gak jual tiket paket, ya? Misalnya bayar sekali trus bisa masuk untuk beberapa tempat

Masih seperti bisasa telaganya Mba. Perubahan itu mengikuti proses alam dari keadaan gunung berapi di sekitar daerah tersebut.

Salam Wisata

Tiket paket wisata yang saya tahu, cuma kawasan komplek candi Arjuna, dan kawah Sikidang Mba. Karena d dua objek itu saja, sudah cukup banyak situs yang dapat dikunjungi, dan waktunya hanya bisa dilakukan 1 hari. Mungkin hal ini di sebabkan lokasi-lokasinya saling berjauhan, dan mengingat wialayah ini secara admistrasi terletak di ke dua Kabupaten, yaitu Banjarnegara dan Wonosobo, mungkin hal ini salah satu alasan hal ini tidak terjadi. Bahasa sederhananya masing-masing memiliki hak otonom pengelolaan objek wisatasa. Ini sih penilaian saya secara pribadi berdasarkan otonomi daerah loh Mba.


Salam wisata

infonya bermanfaat pak, jadi kalau wisatawan mau berkunjung bisa kalkulasi biaya yang harus dilkeluarkan

saya pernah ke dieng sob pada tahun kemarin. cuma jalan-jalan masuk ke Telaga Warna dan juga masuk ke Candi dieng saja hehehe :D Mau lama-lama disana saya nggak betah soalnya dingin banget hehehe :D

Informasi yang sangat menarik. Bisa dijadikan informasi bagi para wisatawan yang ingin berkunjung ke dieng. Terimakasih atas share nya :)

Benar Pak, semoga bermanfaat.

Salam wisata

Sama-sama Sob, semoga bermanfaat.

Salam wisata

kalau sekarang kira-kira ada kenaikan harga tiket masuk obyek wisata nggak mas? :)

Saya rasa belum Mba, biasanya kalau ada pasti Dinas Pariwisata memberikan pengumun resmi lewat media masaa. He,,, he,,,he,,,,

Terima Kasih atas kunjungan dan komentar anda. Maaf, komentar yang mengandung iklan, spam dan link promosi atau link hidup akan di hapus.
=======================================================================
Thank you for your visit and your comment. Sorry, comments that contain advertising, spam and link promotion or live links will be removed

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus