Ejawantah Wisata Disclaimer

http://ejawantahtour.blogspot.com/2014/02/ejawantah-wisata-disclaimer.html
Ejawantah Wisata Disclaimer - Website blog ini merupakan blog personal yang di tulis secara pribadi. Untuk pertanyaan tentang isi blog ini silahkan menghubungi contact us.

Jika anda memilih untuk mendaftar untuk alert email kami, admin tidak akan menempatkan anda pada daftar spam dan saya tidak akan menjual kontak anda kepada perusahaan lain. Admin tidak bertanggung jawab atas praktik privasi dari pengiklan atau setiap komentar yang ada di website blog Ejawantah Wisata.

Jumlah kopensasi yang diterima tidak akan mempengaruhi isi, topik atau pun tulisan yang di buat dalam website blog Ejawantah Wisata. Semua iklan dalam bentuk iklan yang di hasilkan oleh jaringan iklan pihak ke tiga. Iklan tersebut akan di identefikasikan sebagai iklan dibayar.

Admin dari Ejawantah Wisata ini dikompensasi untuk memberikan pendapat tentang produk, jasa, website dan berbagai topik lainnya. Meskipun admin atau pemilik dari website blog Ejawantah Wisata ini menerima kompensasi untuk postingan atau iklan, admin selalu akan berusaha memberikan pendapat yang jujur, tentang temuan, kepercayaan atau pengalaman pada setiap topik-topik atau pun produk yang disajikan di website blog ini dengan konsep yang sama dari website blog Ejawantah Wisata.

Pandangan dan pendapat yang dikemukakan di bog ini adalah murni para blogger sendiri. Setiap klaim produk, statistik, kutipan atau representasi lain tentang produk atau layanan harus diverifikasi dengan produsen dari setiap penyedia atau pun pihak yang bersangkutan.

Admin tidak bertanggung jawab atas tindakan pengiklan atau sponsor dari pihak mana pun akan sebuah produk atau pun jasa yang beriklan di website blog ini. Jika anda membeli produk atau pun jasa dari link yang terpasang dari website blog Ejawantah Wisata. Anda harus mengambil keputusan tindakan dengan perusahaan untuk mengatasi masalah tersebut. Seperti kerusakan, ketidak sesuai produk atau pun jasa pelayanan yang mereka janjikan. Atau tindakan hukum sengketa dari pihak lainnya.

Website Blog ini tidak berisi konten apapun yang mungkin menimbulkan konflik kepentingan . Untuk mendapatkan kebijakan Anda dapat menentukan sikap dan pandangan sendiri  Seluruh konten dan artikel di website blog Ejawantah Wisata di lindungi oleh undang-undang. Bagi anda yang melakukan coppy paste, tanpa melakukan editor dan meletakkan link sumber dari halaman yang terkait di website blog ini, maka kami akan melaporkan ke pada pihak yang berwenang, anda dapat melihatnya di sini.


DMCA.com

Semoga Ejawantah Wisata disclaimer ini dapat memberikan kejelasan bagi para pembaca dan para sahabat semua. kami menerima segala kritik dan masukan hal postif dari para pembaca dan sahabat Ejawantah Wisata.  Anda dapat menghubungi kamu melalui form contact us 


Salam Wisata,

Facebook +Google Twitter Digg Technorati Reddit

Written by : Indra Kusuma Sejati - Describe about us

Website blog ini berisikan informasi tempat wisata yang indah, kaya dengan panorama keindahan alam, flora, fauna, kuliner seni, dan budaya Indonesia yang unik dan eksotis. Dengan sarana akses reservasi hotel atau penginapan, sewa mobil, dan tiket pesawat secara online. Info dunia traveling. yang kami kutip dari berbagai pengalaman pribadi dan beberapa sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Artikel Terkait:

11 komentar

saya juga baru bikin halaman disclaimer kemarin mas hehehe :)
memang sangat penting halaman disclaimer ya mas :)

Benar Mba, halaman disclaimer ini di buat agar dapat di pahami dari apa yang kita lakukan di dunia internet. Agar suatu hari bila ada kejadian tidak kena imbasnya. Terutapa bagi untuk melindungi hak dan kewajiban seorang blogger di dunia blogging. :) :) :)

Salam

disclaimer memang penting ya pak, saya jempol aja deh :)

wah g paham saya soal beginian..nyimak aja ya :D

iya pak...siap akan saya taati hehe *manggut2

wah kayaknya bisa ijin copas Kang :D

Benar Mas untuk setiap discaliemer keberadaan sangat penting sekali. Jangan tinggi-tinggi jempolnya. :) :) :)

Salam wisata

Bisa saja kang Zear, trims buat kunjungannya. :)


Salam wisata

Manggut2 karena lapar ya ? baca disclaimernya. Kang :)

Salam wisata

Bole copa Kang, asal di edit dan dengan penyampaian bahasa sendiri ya, tapi jangan lupa aturan mainnya. he,, he,, he,,, :D :D :D

Salam wisata

saya juga ijin copas yia bos, soalnya saya bingung nih,

tapi tenang saja ga sama persis kok, beda2 tips, hehehe...

Terima Kasih atas kunjungan dan komentar anda. Maaf, komentar yang mengandung iklan, spam dan link promosi atau link hidup akan di hapus.
=======================================================================
Thank you for your visit and your comment. Sorry, comments that contain advertising, spam and link promotion or live links will be removed

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus