MENIKMATI KEINDAHAN PINTU GERBANG ANCOL TIMUR

http://www.ejawantahtour.com/2014/08/menikmati-keindahan-pintu-gerbang-ancol-timur.html Menikmati Keindahan Pintu Gerbang Ancol Timur.- Ancol yang terletak di bagian utara Jakarta, merupakan salah satu destinasi wisata yang ramai di kunjungi di Jakarta.

Bukan hanya tempat wisata pantai dan permaianan yang dapat kita temukan di kawasan ini, namun bila kita perhatikan lebih jauh lagi, kita dapat menikmati hiburan gaya seni ruang tata lokasi yang di setting secara profesional di kawasan wisata Ancol ini.

Namun, dari pengalaman pribadi saya ternyata tempat wisata Ancol memiliki lokasi yang bisa dijadikan rekreasi tersendiri bagi para pecinta seni, khususnya bagi pencinta dunia traveling yang suka mengabadikan photo di lokasi wisata, salah satu contoh lokasi yang pernah saya datangi adalah di daerah pintu gerbang masuk Ancol yang berada di sebelah timur.

Lokasi pintu gerbang Ancol yang berada di sebelah timur memiliki tempat yang cukup luas dan menjadi salah satu lokasi yang asyik untuk dinikmati. Dari sisi bangunan yang digunakan sebagai jalur pejalan kaki misalnya, kita dapat menemukan sebuah lekukan jalan yang sangat indah bila kita perhatikan secara teliti. Dan sepertinya tempat pintu gerbang Ancol timur ini asyik di jadikan tempat hunting photo, apalagi bagi kita yang suka dengan dunia photography.

http://www.ejawantahtour.com/2014/08/menikmati-keindahan-pintu-gerbang-ancol-timur.html

Awalnya saya hanya iseng sambil lewat menuju area tempat wisata Ancol, namun setelah mencoba beberapa kali melihat pemandangan di daerah pintu gerbang Ancol yang berada di bagian timur ini dari lensa kamera yang saya bawa, rasanya jadi ketagihan untuk mengambil gambar-gambar photo di sana. Kita bisa menikmati pemandangan indah di tempat ini dengan tata letak taman dan bangunannya yang indah.

http://www.ejawantahtour.com/2014/08/menikmati-keindahan-pintu-gerbang-ancol-timur.html

Tidak terlalu jauh kita pun dapat menemukan deretan pemandangan bangunan apartemen yang berada di dalam kawasan tempat wisata Ancol yang lokasinya tidak terlalu jauh dari pintu gerbang Ancol timur. Perpaduan lokasi jalur kendaraan yang menuju ke tempat pembayaran loket pintu masuk dari pintu gerbang ancol timur, dengan pemandangan bangunan apartemen yang terlihat dari jarak jauh.

http://www.ejawantahtour.com/2014/08/menikmati-keindahan-pintu-gerbang-ancol-timur.html
Bila kita mengujungi obyek wisata ancol melalui pintu gerbang Ancol timur dan menggunakan angkutan umum kita akan melalui lorong jalan yang panjang menuju ke tempat loket, sebenarnya ini merupakan salah satu jalan menju loket masuk ke arena Ancol. Setiap lekukan yang menopang atap dan susunan batu sepanjang jalan, terlihat rapih, dan menjadi suatu pemandangan yang indah bila jalan ini kosong seperti yang terlihat pada gamabr photo di atas.

Bukan hanya photo yang dapat kita ambil dan abadakian di tempat wisata, bahakn pada saat saya di lokasi pintu gerbang Ancol timur ini, saya semmpat mengabadikan dalam sebuah video yang saya ambil dari kamera poket yang mudah di bawa di setiap lokasi wisata, alasannya biar mudah dan tidak berisiko terlalu besar. Di bawah ini adalah hasil pengambilan video di kawasan pintu gerbang Ancol timur.


Pemandangan indah di lokasi tempat wisata, kita dapat menikmatinya dari sudut pandang mana saja menurut selera masing-masing. Apalagi bila kita mengunjungi kawasan wisata Ancol Jakarta, kita akan dapat menemukan obyek wisata yang memiliki pemandangan yang indah, dan kita bisa memulainya dari lokasi pintu gerbang, seperti perjalanan wisata saya di kawasan ini sambil Menikmati Keindahan Pintu Gerbang Ancol Timur.[]





Salam wisata
Facebook +Google Twitter Digg Technorati Reddit

Written by : Indra Kusuma Sejati - Describe about us

Website blog ini berisikan informasi tempat wisata yang indah, kaya dengan panorama keindahan alam, flora, fauna, kuliner seni, dan budaya Indonesia yang unik dan eksotis. Dengan sarana akses reservasi hotel atau penginapan, sewa mobil, dan tiket pesawat secara online. Info dunia traveling. yang kami kutip dari berbagai pengalaman pribadi dan beberapa sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Artikel Terkait:

17 komentar

waktu saya ke Ancol kurang memperhatikan tiap sudutnya kang, karena saya lihat semuanya juga indah sih hehee... jadi penasaran saya kang, nanti kalo ke Ancol lagi saya ingin tahu gerbang Nacol yg sebelah timur, btw ada berapa Gerbang sih kang di Ancol ? .... :)

Kalau pintu gerbang Ancol yang besar dan yang saya ketahui hanya ada dua Kang, tapi infromasi yang saya dengar malah ada 5 kang, tapi yang dua lagi saya tahu, dekat halte bus way, sama yang di dekat pintu gerbang ancol timur saja ada dua. he,, he,, he,,, :D

Salam Wisata :D

wahh kelihatannya kotanya sangat indah sekali ya mas..
bersih sekalii menurut saya :)

ngga tau ditempat lait pintu gerbang tol yng ada di kita, liat pintu gerbang Ancol Timur ini, kayanya inilah pintu gerbang tol terindah ya kang?

Saya malah famliarnya lewat pintu yg deket halte busway ..mas malah baru tau kalo lewat pintu timur ada lokasi bagus utk foto2 ya :)

ternyata sebelum masuk lewat pintu gerbang timur sudah disuguhi pemandangan yang indah yia bos, bisa-bisa nggak jadi masuk nih, hehehe....

pintu gerbangnya saja sudah indah ya pak apalagi didalamnya :)

bagian yang bersih, bersih banget. Giliran yang kumuh, kumuh banget. Hehehe, lebaran kemarin kebetulan saya jalan-jalan ke Jakarta juga :-)

wisata indonesia memang tak kalah indahnya dengan luar negri

Berasa lagi di singapore mas gerbangnya kyk gitu :D

Kalau masih pagi dan sepi lokasi ini memang bersih Sob, Makanya saya ambil momennya pagi hari untuk ke lokasi pintu gerbang utama ancol di sebelah timur ini.

Salam wisata.

Ini hanya salah satu dari keindahan pintu gerbang di Ancol kali Mang, bisa saja di tempat lain masih ada dan belum saya temukan. he,, he,, he,,,

Salam wisata

Kalau kita menggunakna busway memang itu yang paling familiar untuk keluar masuk area ancol Kang, tapi kalau lewat akses tol kebanyakan orang sering lewat jalan ini, dan setalah di telusuri banyak view pemandangan yang bagus sebagai lokasi pengambilan gamabar photo di sini ko. :D


Salam wisata

Kalau modalnya dikit ini juga bisa ko jadikan tempat wisata murah meriah Kang, setelah itu bisa pulang ko. he,, he,, he,, :D

Salam wisata

Makanya saya bisa menghabiskan waktu lama di lokasi depan pintu gerbang timur ancol ini untuk photo-photo mas. :D

Salam wisata

Kalau tempat wisata bersih seperti ini pasti enak ya SOb kalau di kunjungi. :D

Salam wisata

kalau ke Ancol kayaknya sy seringnya lewat pintu masuk yang ada bende Ancolnya itu ^_^

Terima Kasih atas kunjungan dan komentar anda. Maaf, komentar yang mengandung iklan, spam dan link promosi atau link hidup akan di hapus.
=======================================================================
Thank you for your visit and your comment. Sorry, comments that contain advertising, spam and link promotion or live links will be removed

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus