FESTIVAL MALANG FLOWER 2013

Festival Malang Flower 2013 yang akan diselenggarakan pada tanggal 30 Juni 2013 mendatang di Kota Malang, Jawa Tengah akan diikuti oleh pelajar dan komunitas di Malang, dan akan menempuh rute sepanjang Jalan Ijen Malang. Acara yang akan melibatkan 150 peserta dari berbagai institusi dan perancang busana ini merupakan agenda tahunan Kota Malang, dan bertepatan dengan musim libur sekolah.

Upaya ini sebagai penarik perhatian para wisatawan dari seluruh nusantara, dan juga sebagai ajang hiburan yang dapat memberikan inspirasi kepada warga kota Malang. Hal ini yang dikataan oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Ida Ayu Wahyuni pada pekan lalu yang dilansir oleh (Tempo.co)

Pesat Festival Malang Flower 2013 akan memamerkan aneka rancangan busana bermotif bunga. Yang rencananya sepanjang Jalan Ijen kota Malang akan dijadikan catwalk terpanjang, dan dengan pagelaran seni yang akan diperagakan oleh para model cantik dengan busana dan gaun indah dari bahan dasar daur ulang yang ramah lingkungan akan membuat pengunjung menjadi terperangah.

Sejumlah peserta telah mempersiapkan diri untuk menyambut even ini, dengan motif bunga bernuansa glamor dan mecolok bila dipergunakan di malam hari pada acara Festival Malang Flower 2013 yang telah diselenggrakan masuk pada tahun ke-3 ini.

Selain sebagai ajang unjuk kreasi masyarakat Malang di bidang fashion dan tata kecantikan. Even ini juga bermaksud sebagai penggiat industri kreatif di daerah Malang agar lebih memiliki semangat, dikarenakan dalam ajang ini dapat dijadikan ajang pemasaran pelaku indutri kreatif yang berdampak pada penyerapan tenaga kerja di sektor dunia industri kreatif.

Informasi ini didedikasikan untuk ikut menyemarakan even Festival Malang Flower 2013 sebagai agenda tahunan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata kota Malang. Semoga bermanfaat bagi para pecinta dan pembaca Ejawantah Wisata sebagai alternatif untuk mengisi perjalanan wisata Anda di daerah Malang.



Salam wisata,

Sumber disini
Facebook +Google Twitter Digg Technorati Reddit

Written by : Indra Kusuma Sejati - Describe about us

Website blog ini berisikan informasi tempat wisata yang indah, kaya dengan panorama keindahan alam, flora, fauna, kuliner seni, dan budaya Indonesia yang unik dan eksotis. Dengan sarana akses reservasi hotel atau penginapan, sewa mobil, dan tiket pesawat secara online. Info dunia traveling. yang kami kutip dari berbagai pengalaman pribadi dan beberapa sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Artikel Terkait:

9 komentar

Pasti menarik nih festivalnya.

ada Festival Flower lagi ya
pasti sepanjang jalan ijen jadi harum mewangi ya pak, apalagi klo jenis mawar juga di sertakan

thanks

pengen lihat festifal flower tapi jauhnya dari sumatra
pasti seindah bunga hati merasa
jika nyata memandang dengan langsungnya mata

banyak sekali kegiatan di daerah lain ya umtuk promo, di sini sepertinya sepi. Salam.

Yuk, kita sama-sama meriahkan acara ini untuk memperkenalkan seni budaya tradisonal dan potensi daerah Kota Malang.

Salam wisata.

Iya Pak, karena acara ini rencananya akan dijadikan acara tahunan di Kota Malang. Yuk kita ikut meramaikan acara ini Pak.

Salam wisata

Iya Mba, seindah pemandangan alam di daerah Sumatera tentunya.

Salam wisata


Sepertinya seperti itu Kang, maka tidak ada salahnya kita membantu untuk promo kegiatan pemerintah daerah Kota malang untuk kegiatan even acar di daerahnya.

Salam wisata

wah seperti di PAsadena bagus banget mas Mudah-mudahan bia menarik banyak wisatawan

Terima Kasih atas kunjungan dan komentar anda. Maaf, komentar yang mengandung iklan, spam dan link promosi atau link hidup akan di hapus.
=======================================================================
Thank you for your visit and your comment. Sorry, comments that contain advertising, spam and link promotion or live links will be removed

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus