HOTEL MURAH DI HA LONG BAY VIETNAM UNTUK BACKPAKER

Hotel Murah Di Ha Long Bay Vietnam merupakan salah satu penginapan hotel bintang kelas 1 sampai dengan hotel kelas bintang 5. Ha Long Bay Vietnam yang memiliki obyek destinasi wisata untuk salah satu obyek wisata 7 keajaiban dunia dengan keindahan teluk Ha Long, dan menjadi incaran para wisatatan Asia dan Eropa untuk mengunjungi obyek wisata yang berada di Vietnam.

Ha Long Bay terkenal dengan pulau pulau teluk batu kapur yang menjulang tinggi dan indah, memiliki kisah cerita legenda masyarakat setempat yang unik . Masyarakat Ha Long Bay memiliki kepercayaan, bahwa bangsa mereka berasal dari naga. Terlepas dari cerita sebuah legenda masyarakat  Ha Long Bay yang indah, tentun untuk menikmati indahab dan panorama di daerah sekitar Ha Long Bay Vietnam, kita memerlukan sarana penginapan hotel, hostel, resort di daerah Ha Long Bay Vietnam.

Dari penelusuran Ejawantah Wisata dalam mencari dan mendapatkan hotel hotel murah di Ha Long Bay Vietnam, maka kami hanya menemukan dua buah penginapan yang berharga relatif murah yang harganya berkisar Rp. 200.000 sampai Rp.500.000,- bagi para backpackers yang akan bermalam di kawasan Ha Long Bay Vietnam. Harga tersebut tidak bisa menjadi patokan, karena dapat berubah sewaktu-waktu.

Hotel Hotel Murah Di Ha Long Vietnam

Thuy Duong Hotel In Hotel Ha Long, Vietnam yang beralamat 20 Bai Chay, Vietnam. Hotel dan penginapan Thuy Duong merupakan sarana penginapan yang memiliki sarana dan fasilitas kafe, jalur internet wireless gratis. Hostel ini dapat ditempuh dengan waktu 10 menit dari pusat kota Ha Long.

Staf Thyu Duong Hotel Ha Long yang siap melayani para tamu selama 24 jam dalam sehari, dan fasilitas check-in ekspres juga tersedia di hotel ini, concierge, brankas, dan staf multi bahasa yang siap melayani para tamu untuk memberikan informasi tempat makan di Ha Long dan membantu para tamu untuk segala keperluan lainnya. Dimana semua itu demi kenyamanan pata tamu hotel dalam menikmati perjalanan liburan di Vietnam.

Hotel Thuy Duang Ha Long yang memilki 20 kamar untuk penginapan yang nyaman, dimana di dalamnya terdapat sarana untuk membuat air teh atau pun kopi, saluran TV kabel serta mini bar yang tersedia di setiap kamar hotel, dan yang tidak ketinggalan kipas angin yang terpasang di setiap plotfon kamar hotel

Untuk restoran, hotel Thuy Duang Ha Long memiliki tempat makan yang sangat nyaman dengan aneka tawaran menu masakan tradisional Vietnam. Dan bagi para tamu yang akan menikmati istirahat santai sebuah sarana fasilitas bar mini di hotel ini pun dapat dinikmati bersama. Untuk informasi ketersedian kamar hotel dan harga, isilah daftar formulir hotel murah di Ha Long Vietnam di bawah ini dengan benar dan sesuai dengan waktu kedatangan Anda.


Bagi para sahabat dan pencinta Ejawantah wisata yang mengalami kesulitan dalam mengakses fomulir pemesanan online tersebut di atas, anda dapat langusng mengunjungi halaman pemesanan hotel Thuy Duong Hotel Ha Long.

Untuk hotel murah di Ha Long Vietnam sekelas backpaker, Anda bisa menggunakan hotel Mui Ne Backpackers Resort Vietnam Austria House. Hostel ini masuk dalam katagori hotel penginapan bintang 2. Hostel yang beralamat di 88 Nguyen Dinh Chieu Ham Tien Mui Ne Phan Tiet, Ha Long, Vietnam

Mui Ne Backpackers Resort Vietnam Australia House dapat ditempuh dalam perjalanan cukup dekat dengan menggunakan kendaraan dari kota, dan memiliki sarana failitas yang menawarkan akomodasi yang besar dengan layanan laundry dan taman kecil. Di setiap kamar hostel ini memiliki jaringan internet nirkabel (Wi-Fi) gratis di kamar, terdapat fasilitas bar, TV dan saluran TV kabel, serta kipas angin yang terpasang di plafon di setiap kamar

Untuk belakang kamar hotel murah Ha Long jenis hostel di Vietnam ini kamarnya hanya beberapa buah saja yang memiliki balkon pribadi yang menyuguhkan keindahan pemandangan samudera. Para tamu dapat dengan mudah berkunjung ke Vu Oal, karena letaknya hanya memakan waktu perjalanan yang cukup pendek dengan menggunakan kendaraan dari hostel. Untuk informasi ketersediaan kamar dan harga hostel, isilah daftar formulir pemesanan hotel murah di Ha Long Vietnam di bawah inidengan benar dan isilah dengan waktu kedatangan Anda.


Bagi para sahabat dan pecinta Ejawantah Wisata yang mengalami kesulitan untuk mengakses melalui formulir pemesanan online tersebut di atas, anda dapat langsung mengunjungi halaman pemesanan hotel Mui Ne Backpackers Resort Vietnam Austria House.

Dari kedua hotel murah di Ha Long Vietnam tersebut diatas, termasuk katagori hotel hotel murah yang terdapat di daerah Ha Long Vietnam. Semoga infromasi ini dapat membantu para rekan dan sahabat Ejawantah Wisata yang akan melakukan perjalanan wisata menuju Ha Long Vietnam.

Dan bagi para sahabat yang membutuhkan informasi hotel hotel murah di Ha Long BayVietnam jenis hotel dan penginapan yang lain, untuk informasi ketersediaan kamar dan harga pilihan dapat di seuaikan dengan kebutuhan para sahabat semua melalui formulir pengisian tersebut dibawah ini.


Untuk informasi hotel murah di Ha Long Bay Vietnam yang lain, anda dapat mengunjungi pusat halaman pemesan Hotel di Ha Long Bay yang dapat membantu para rekan dan sahabat pecinta Ejawantah Wisata, untuk mencari dan mendapatkan informasi dengan mudah, cepat, dan tepat sesuai kebutuhan dan selera anda.



Salam wisata,
Facebook +Google Twitter Digg Technorati Reddit

Written by : Indra Kusuma Sejati - Describe about us

Website blog ini berisikan informasi tempat wisata yang indah, kaya dengan panorama keindahan alam, flora, fauna, kuliner seni, dan budaya Indonesia yang unik dan eksotis. Dengan sarana akses reservasi hotel atau penginapan, sewa mobil, dan tiket pesawat secara online. Info dunia traveling. yang kami kutip dari berbagai pengalaman pribadi dan beberapa sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Artikel Terkait:

6 komentar

Kalu 200ribu masih standard ya, Pak. Kelas2 Melati kalau di Banjarnegara. :)

Benar Mba, namun untukdi wilayah Ha Long Bay untuk kelas yang seperti itu hanya ada beberpaa buah Mba, dan itu pun menjadi rebutan.

Salam wisata

wahh jauh sekali//

Apanya yang jauh Gan ? He,,,, he,,, he,,,,
Terimakasih seudah berkunjung.

Salam wisata

murah sih murah, cuman berangkat ke vietnamnya yang mahal...orang desa mana kepikiran bisa jalan ke ha long bay...pengen piknik ke pangandaran juga gagal mulu....;o)

Sama kang, Ha Long Bay juga penduduknya suka makan umbi-umbian seperti kita ya. Siapa tahu bisa tukeran. He,,, he,,, he,,,,

Salam wisata

Terima Kasih atas kunjungan dan komentar anda. Maaf, komentar yang mengandung iklan, spam dan link promosi atau link hidup akan di hapus.
=======================================================================
Thank you for your visit and your comment. Sorry, comments that contain advertising, spam and link promotion or live links will be removed

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus