PANTAI BALANGAN BALI

http://ejawantahtour.blogspot.com/2013/10/pantai-balangan-bali.html
Keindahan Pantai Balangan BaliWisata Pantai Balangan Bali merupakan salah satu pantai yang sering di jadikan tempat surfing oleh para wisatawan mancanegara di daerah Balangan Bali. Pantai Balangan memiliki hamparan pasir putih dan gelombang laut dengan air yang berwarna biru. bagi anda yang membutuhkan ketenangan dari hiruk pikuk aktifitas kehidupan rutinitas, Pantai Balangan merupakan salah satu destinasi wisata pantai yang dapat di pilih. Pantai Balangan Bali tidak seramai seperti Pantai Jimbaran, Pantai Kuta, Pantai Sanur, Pantai Tanjung Benoa, dan Pantai Dreamland.

Bagaiamana jalan menuju kawanasan Pantai Balangan Bali ?.........
Dari pengalaman penulis secara pribadi, Pantai Balangan Bali ini terletak di daerah utara Pantai Dreamland. Bila teman-teman akan ke Pantai Balangan Bali, Dari Pantai Kuta Bali anda tinggal mengambil jalan Bypass Ngurah Rai menuju Nusa Dua melewati Bukit Peninsula, Uluwatu, dan Garuda Wisnu Kencana. Setelah menemukan persimpangan kecil, ambillah jalan kecil yang akan mengarahkan anda menemukan sebuah tanda menuju ke Pantai Balangan Bali. Ikutilah jalan tersebut hingga kita menemukan lokasi area parkiran pantai.

Bagi teman-teman yang masuk Bali dari bandara Internasional Denpasar Bali, teman-teman bisa menuju ke lokasi Pantai Balangan Bali dengan menggunakan jasa sewa mobil Bali yang akan menghantarkan teman-teman ke lokasi Pantai Balangan dan tempat penginapan di daerah Balangan Bali. Anda dapat melakukan pemesanan secara online jauh hari sebelumnya.

Apa yang bisa kita dapatkan di Pantai Balangan Bali ?..........
Dari pengamatan penulis pada saat menelusuri daerah Pantai Balangan Bali ini, pantai ini sangat ideal untuk para pecinta olahraga selancar / surfing. Informasi yang penulis dapatkan di lokasi dari salah seorang teman yang berprofesi sebagai pemandu wisata lokal di Bali sekaligus penduduk Bali, gelombang di Pantai Balangan Bali bisa mencapai 4 - 8 meter ketinggiannya bila musim ke marau tiba.

Bagi anda yang tidak suka surfing, Pantai Balangan Bali juga bisa di jadikan tempat photo-photo atau pun pengambilan gambar. Banyak tempat pengambilan gambar yang masih alami di lokasi ini. Bagi yang menyukai dunia seni photography dan seni peran di layar kamera, anda akan menemukan spot-spot indah yang dapat mendukung hasil kratifitas anda dalam seni pengambilan gambar photography. Bila tertarik membuat tantangan untuk mengekspresikan kreatifitas photography spot di lokasi ini merupakan salah satu yang akan mewujudkan hasil kreatifitas anda nantinya.Untuk membuktikannya silahkan hadir di Pantai Balangan Bali.

Di lokasi Pantai Balangan Bali terdapat beberapa kafe di pesisir pantai yang sering menjadi tempat singgah para tamu wisatawan domestik dan mancanegara, namun Pantai Balangan Bali ini tidak terlalu ramai sepeti pantai-pantai yang ada di daerah Pulau Dewata Bali. Dan hal menarik yang dapat kita saksikan di lokasi Pantai Balangan kecuali surfing dengan gelombang laut biru yang tinggi, dan pemandangan matahari terbenam (sunset) di tepi Pantai Balangan Bali.

Bagaimana dengan fasilitas dan sarana hotel dan penginapan di kawasan Pantai Balangan Bali ?.......
Untuk hotel dan penginapan di kawasan daerah Pantai Balangan Bali tidak perlu khawatir, karena kawasan di dekat daerah Balangan Bali kita akan banyak menemukan hotel, homestay, bungalow, vila dan penginapan lainnya dengan beragam harga dan pilihan. Dari harga penginapan Rp.150,000 / malam sampai dengan Rp.3.000.000,- / malam.

Suanana penginapan di daerah Pantai Balangan Bali lebih tenang, unik, klasik dan modern, hampir rata-rata hotel dan penginapan di kawasan daerah Balangan Bali memilik akses mudah menuju ke Pantai Balangan, Pantai Dreamland, dan Jimbaran. Untuk jelasnya anda dapat melihat infomrasi di halaman Hotel Murah Kawasan Balangan Beach.

Semoga pengalaman perjalanan wisata Pantai Balangan Bali pada saat saya melakuan perjalanan wisata Bali ini dapat memberikan informasi dan pilihan destinasi liburan di Pulau Dewata Bali. Selamat menikmati sensasi susana deburan ombak eksotik di Pantai Balangan Bali.


Salam wisata,
Facebook +Google Twitter Digg Technorati Reddit

Written by : Indra Kusuma Sejati - Describe about us

Website blog ini berisikan informasi tempat wisata yang indah, kaya dengan panorama keindahan alam, flora, fauna, kuliner seni, dan budaya Indonesia yang unik dan eksotis. Dengan sarana akses reservasi hotel atau penginapan, sewa mobil, dan tiket pesawat secara online. Info dunia traveling. yang kami kutip dari berbagai pengalaman pribadi dan beberapa sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Artikel Terkait:

7 komentar

Baru dengar saya kalau di Bali ada pantai yg namanya Balangan yg mempesona...
Semoga suatu saat nanti saya bisa berkunjung kesana...
Makasih nice sharenya...

Pantai ini tergolong tidak terkenal Mba, namun bagi para pecinta perselancar mancanegara, pantai ini cukup dikenal. Karena ombaknya cukup menantang dan lokasi pantainya termasuk sepi. Di dukung dengan penginapan yang asri dan masih suny di tepi pantainya Mba. Jadi terlihat masih asri banget.

Salam wisata

Catet! Buat bekal kalo nanti ke Bali lagi.
Makasih infonya yaaa... :)

Hmmm... berarti sangat cocok bagi petualang dan peselancar ya mas,,, Tapi sayangnya saya hanya bisa melihat gambarnya di internet, blm bisa mengunjungi langsung kesana, hehehe :)

Tenang Mba, lain kali bisa ko sampai ke Bali. Tenang aja. Kita tidak tahu yang namanya nasip orang. He,, he,,, he,,,,


Salam wisata

Yup....... Balangan selalu setia menunggu loh Mba dengan keindahannya.

Salam wisata

Terima Kasih atas kunjungan dan komentar anda. Maaf, komentar yang mengandung iklan, spam dan link promosi atau link hidup akan di hapus.
=======================================================================
Thank you for your visit and your comment. Sorry, comments that contain advertising, spam and link promotion or live links will be removed

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus