DAFTAR HOTEL DI KAWASAN SENEN JAKARTA

Daftar hotel di kawasan Senen Jakarta merupakan salah satu sarana penginapan yang dapat anda temukan di kawasan Ibu Kota Jakarta. Dimana Senen merupakan wilayah yang memiliki akses mudah untuk dapat mencapai pusat kota Jakarta, dan merupakan salah satu kawasan yang dekat dengan beberapa kawasan perkantoran, stasiun kereta api Senen, dan kawasan belanja yang cukup dikenal di kalangan masyarakat Jakarta yaitu Pasar Senen.

Informasi daftar hotel di kawasan Senen di bawah ini yang akan mempermudah anda untuk mendapatkan informasi ketersedian kamar penginapan dengan harga penawaran yang anda dapat pilih sesuai dengan kebutuhan.

Daftar Hotel Di Kawasan Senen Jakarta

http://ejawantahtour.blogspot.com/2013/11/daftar-hotel-di-kasawan-senen-jakarta.html
Lumire Hotel Jakarta
Lumire Hotel Jakarta merupakan salah satu hotel yang termasuk dalam daftar hotel yang berada di kawasan Senen. Hotel ini berlokasi di Jl. Senen Raya No. 135, Senen, Jakarta. Hotel yang memiliki sarana kolam renang yang berada di luar ruangan dan Jacuzzi. Kamar hotel yang dilengkapi AC, saluran TV kabel, kamar mandi pribadi dan perlengkapan toilet gratis yang disediakan oleh pihak hotel di masing-masing kamar, dengan alat pengering rambut dan btol air minum yang tersedia dan jalur akses internet secara gratis yang dapat dinikmati oleh para tamu yang menginap di hotel ini.

Hotel yang mudah di tempuh dari bandar udara Soekarno - Hatta dengan menggunakan kendaran mobil, yang akan memakan waktu +/- 40 menit dalam keadaan kondisi jalan normal, melalui jalur jalan tol dalam kota dengan keluar akses jalan pintu tol Ancol dengan melanjutkan melalui jalan raya Gunung Sahari. Hotel ini merupakan salah satu daftar penginapan di kawasan Senen Jakarta yang dapat anda pilih, pada saat memerlukan penginapan di Ibu Kota Jakarta.

Untuk mendapatkan informasi tekersedian kamar penginapan dari Lumire Hotel Jakarta, anda dapat menggunakan fomulir online yang berada di bawah ini. Dengan mengisi formulir online di bawah ini, anda akan mendapat informasi lebih banyak tentang ketersedian kamar hotel dengan harga pilihan dan promo dari Lumire Hotel Jakarta yang termasuk dalam daftar hotel di kawasan Senen Jakarta.


http://ejawantahtour.blogspot.com/2013/11/daftar-hotel-di-kasawan-senen-jakarta.html
Oasis Amir Hotel Jakarta
Oasis Amir Hotel Jakarta terletak di Jl. Senen Raya Kav. 135 -137, Senen, Jakarta. Hotel ini di bangun pada tahun 2004 dan menjadi salah satu daftar hotel yang berada di kawasan Senen Jakarta. Hotel ini memiliki jasa pelayanan terbaik bagi para tamu yang menginap, dengan menciptakan kenyemanan para tamunya, pihak managemen hotel ini menyediakan parkir valet dan layanan kamar 24 jam. Sauna, salon kecntikan dan kafe yang dapat dinikmati oleh para tamunya.

Hotel yang menawarkan sarana dan fasilitas di setiap kamarnya terdapat telepon, kulkas, perlengkapan toilet gratis dan saluran TV kabel, dengan botel air mineral dan jalur akses internet yang disediakan untuk para tamunya. Bagi anda yang akan menikmati suasana di pub, hotel ini menyajikan pub bernuansa santai, dan tempat menikmati makananan  dengan daftar tawaran menu masakan yang bervariasi di salah satu hotel di kawasan Senen Jakarta ini. Jika anda akan melakukan wisata belanja, maka hotel ini merupakan pilihan yang tepat, karena lokasi sangat berdekatan dengan pusat perbelanjaan di Jakarta. Hotel ini mudah terakses dari bandara Soekarno Hatta dengan jarak tempuh +/- 40 menit dengan menggunakan kendaraan mobil dalam keadaan jalan normal tidak macet.

Untuk informasi ketersedian kamar penginapan Oasis Amir Hotel Jakarta, anda dapat mengisi formulir online di bawah ini sesuai dengan jadwal tanggal yang anda butuhkan. Anda akan menemukan daftar harga pilihan yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda dalam menikmati penginapan hotel di kawasan Senen Jakarta.


http://ejawantahtour.blogspot.com/2013/11/daftar-hotel-di-kasawan-senen-jakarta.html
Hotel Mustika Senen.
Hotel Mustika Senen berlokasi di Jl. Pasar Senen No. 17, Senen, Jakarta. Hotel ini merupakan salah satu daftar hotel yang berada di kawasan Senen yang berada di Ibu Kota Jakarta, dengan menyediakan fasilitas dan sarana penginapan dengan kamar ber AC, saluran TV kabel yang tersedia di setiap kamar, kursi kamar dan kamar mandi en-suite dengan layanan kelas satu yang disediakan untuk kenyamanan para tamunya seperti layanan kamar 24 jam dan check-in / out ekspres. Bagi anda yang membutuhkan jaringan internet dalam mengakses pekerjaaan anda secara mobile, di hotel ini anda akan mendapatkan fasilitasnya.

Daftar menu masakan yang berada di kawasan hotel yang siap anda pilih bersama keluarga dan orang-orang yang anda sayangi. Hotel yang mudah terjangkau dari bandara Soekarno Hatta menuju kawasan Senen Jakarta dengan jarak waktu tempuh +/- 40 menit, dengan menggunakan kendaraan mobil dan situasi jalan yang normal dengan menghindari daftar jam sibuk seperti pagi atau pun sore hari.

Untuk informasi ketersedian kamar penginapan di Hotel Mustika Senen, anda dapat mengisi formulir pemesanan secara online yang tersedia di bawah ini. Anda dapat dengan mudah mendapatkan pilihan informasi harga yang relatif murah, yang dapat anda pilih dalam daftar penawaran harga untuk menginap di hotel kawasan Senen Jakarta ini.


http://ejawantahtour.blogspot.com/2013/11/daftar-hotel-di-kasawan-senen-jakarta.html
Atlantic Hotel Jakarta.
Atlantic Hotel Jakarta berlokasi di Jl. Salemba No. 26, Senen, Jakarta. Hotel yang masuk dalam daftar hotel di kawasan Senen Jakarta ini terletak di smping Perpustakaan Nasional Republik Indonesia. Hotel yang memiliki fasilitas sarana kamar be AC yang dilengkapi dengan jaringan internet, mesin pembuat teh / kopi, saluran TV kabel. Dengan pelayanan resepsionis 24 jam. Lokasi hotel ini mudah terjangkau dari pusat kota, dan berjarak waktu tempuh +/- 40 menit dari bandara Soekarno Hatta, dan +/- 30 menit dari stasiun kereta api Gambir, dan +/- 20 menit dari arah stasiun kereta api Jatinegara.

Untuk ketersedian kamar penginapan Atlantic Hotel Jakarta, anda dapat mengisi formulir reservasi online yang tersedia di bawah ini dengan mengisi tanggal kedatangan anda. Dan anda akan mendapatkan harga yang dapat anda pilih dalam menentukan pilihan, semua ini tersedia bagi anda secara langsung untuk menikmati hotel di kawasan Senen Jakarta.


http://ejawantahtour.blogspot.com/2013/11/daftar-hotel-di-kasawan-senen-jakarta.html
The Acacia Hotel Jakarta.
The Acacia Hotel Jakarta berlokasi di Jl. Keramat No. 81, Senen, Jakarta. Hotel ini berada di salah satu daftar hotel di kawasn Senen Jakarta, dengan fasilitas dan sarana suna, kolam renang di luar ruangan, kafe, dan pusat kebugaran. Seluruh kamar hotel yang ber AC ini dilengkapi dengan mini bar, saluran TV kabel, botol air mineral, pengering rambut dan pembuat teh / kopi yang disediakan di masing-masing kamar, dengan akses internet gratis yang dapat dinikmati oleh setiap tamu yang menginap di hotel.

Untuk kenyamanan para tamunya, hotel ini menyediakan jasa layanan kamar 24 jam dan pakir valet, dan saran penitipan bayi yang disertai meja resepsionis 24 jam sehari. Hotel ini dapat di tempuh dengan waktu +/- 40 menit dari bandara Soekarno-Hatta dengan menggunakan kendaraan mobil. Untuk informasi ketersedian kamar penginapan The Acacia Hotel Jakarta, anda dapat langsung melakukannya melalui formulir reservasi online yang berada di bawah ini, dengan mengisi tanggal ang disesuaikan jadwal kedatangan anda. Anda akan mendapatkan aftar harga pilihan yang relatif murah dengan pilihan yang dapat anda sesuaikan kebutuhan anda untuk menikmati The Acacia Hotel yang berada di kawasan Senen Jakarta.

Daftar hotel di kawasan Senen Jakarta yang terdapat di atas merupakan salah satu alternatif pilihan penginapan yang dapat anda pilih. Lokasi hotel-hotel tersebut dekat dengan akses jalur pusat Ibu Kota Jakarta. Obyek wisata yang dapat anda kunjungi Museum Nasional, Taman Mini Indah di mana di lokasi tersebut terdapat Museum Transportasi, Istana Anak, atau anda dapat menikmati perjalanan wisata di kawasan Kota Tua, dan masih banyak lagi kawasan obyek wisata yang terdapat di Jakarta yang dapat anda kunjungi. Selamat menikmati fasilitas dan sarana formulir reservasi online untuk menemukan daftar hotel di kawasan Senen Jakarta.




Salam Wisata,
Facebook +Google Twitter Digg Technorati Reddit

Written by : Indra Kusuma Sejati - Describe about us

Website blog ini berisikan informasi tempat wisata yang indah, kaya dengan panorama keindahan alam, flora, fauna, kuliner seni, dan budaya Indonesia yang unik dan eksotis. Dengan sarana akses reservasi hotel atau penginapan, sewa mobil, dan tiket pesawat secara online. Info dunia traveling. yang kami kutip dari berbagai pengalaman pribadi dan beberapa sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Artikel Terkait:

2 komentar

Wah sangat lengkap sekali mas list daftar hotel di jakarta. Di tambah dengan adanya widget pemesanan online hotel, menjadikan kemudahan tersendiri bagi para calon touris yang ingin singgah di Jakarta :)

Agar bisa mempermudah dan langsung di pergunakan Mba.

Salam wisata,

Terima Kasih atas kunjungan dan komentar anda. Maaf, komentar yang mengandung iklan, spam dan link promosi atau link hidup akan di hapus.
=======================================================================
Thank you for your visit and your comment. Sorry, comments that contain advertising, spam and link promotion or live links will be removed

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus