HOTEL MURAH KAWASAN KEMAYORAN JAKARTA

Hotel murah kawasan Kemayoran Jakarta ada beberapa jenis hotel, dari jenis hotel bintang 2 - 5. Hotel dan penginapan di kawasan ini menawarkan fasilitas kepada anda dengan berbagai bentuk dan penawaran, di mana fasilitas dan sarana yang ditawarkan akan dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda.

Di bawah ini saya akan memberikan beberapa refrensi nama-nama Hotel Murah Kawasan Kemayoran Jakarta yang dapat anda pilih menurut kebutuhan anda.

Hotel Murah Di Kawasan Kemayoran Jakarta

Hotel Dragon Inn Kemayoran Jakarta merupakan salah satu hotel murah yang berada di lokasi Ibu Kota Jakarta. Hotel ini berlokasi di Jl. Kran No. 20, Kemayoran, Jakarta dan termasuk hotel kelas bintang 2. Hotel yang memiliki 50 kamar ber AC dengan fasilitas dan sarana TV kabel / satelit, perlengkapan mandi, dan kamar mandi dalam yang dilengkapi shower. Fasilitas lainnya hotel ini juga menyediakan restoran, ruang bebas rokok di area tertentu dalam kawasan hotel ini. Bagi anda yang membutuhkan jasa layanan antar jemput dari bandara, hotel ini menyediakan bagi para tamunya yang menginap. Hotel ini dapat di tempuh  dalam waktu 45 menit dari Bandara Soekarno-Hatta.

Bagi anda yang membutuhkan informasi ketersediaan kamar hotel murah di kawasan Jakarta di lokasi Hotel Dragon Inn Kemayoran, anda dapat mengisi formulir reservasi yang tersedia di bawah ini. Dengan mengisi kolom tanggal yang di sesuaikan dengan jadwal penginapan anda, maka anda akan mendapatkan segala informasi ketersediaan kamar dengan harga pilihan yang dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan anda.


Sheraton Media Hotel And Towers.
Sheraton Media Hotel And Towers merupakan salah satu hotel murah bintang 5 yang berada di kawasan Kemayoran Jakarta. Lokasi hotel ini berada di Jl. Gunung Sahari  No. 3, Kemayoran, Jakarta. Hotel ini menawarkan akomodasi penginapan hotel bintang 5, dengan fasilitas kelas satu yang disediakan di area hotel seperti gym, sauna dan kolam renang yang berada di luar ruangan di kawasan hotel. Hotel ini dapat ditempuh dengan waktu 30 menit dari bandara Soekarno - Hatta dengan menggunakan kendaraan mobil dalam kondisi normal.

Ruang kamar Sheraton media Hotel And Towers yang ber AC menawarkan nuansa modis bagi para tamunya yang menginap di hotel ini. Dengan sarana mini bar dan kulkas yang tersedia di setiap kamar hotel. Dan sarana kamar mandi dan toilet dalam yang dilengkapi dengan sarana untuk kebutuhan mandi para tamu yang di lengkapi dengan pengering rambut dan jubah mandi yang tersedia. Sarana dan fasilitas kelas satu yang ditawarkan di hotel ini merupakan bagian pelayanan dari hotel bintang 5 dengan harga relatif murah yang dapat anda temukan di kawasan Kemayoran Jakarta.

Sheraton media Hotel And Towers ini pun menawarkan pelayanan meja resepsonis 24 jam, spa dan pusat kebugaran serta lapanagn tenis untuk para tamunya yang menginap. Sarana fasilitas hotel yang dilengkapi dengan koneksi jaringan internet dengan mudah, serta sarana jasa transportasi penjemputan bebas biaya yang tersedia untuk para tamunya. Dan restoran yang siap dengan sajian menu kontinental, juga kafe yang tersedia di lokasi, serta room service yang siap melayani pada pagi hari dan malam hari. Hal ini merupakan penawaran hotel berkelas yang dapat anda rasakan, dengan harga penawaran yang relatif murah pada saat anda berada dan memilih menginap di salah satu hotel di kawasan Kemayoran Jakarta.

Dapatkan inforamsi ketersediaan kamar penginapan di Sheraton Media Hotel And Tower dengan harga relatif murah di kawasan Kemayoran Jakarta melalui fomulir pemesanan secara online di bawah ini. Anda akan mendapatkan informasi pilihan harga kamar dan kelas yang dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan anda.


Hotel Ibis Kemayoran
Hotel Ibis Kemayoran merupakan salah satu hotel bintang 3 yang berada di kawasan Kemyoran Jakarta dengan menawarkan harga kamar hotel dengan relatif murah di kelasnya. Hotel ini berlokasi di Jl. Bungur Besar Raya No. 79 - 81, Kemayoran, Jakarta. Hotel yang memiliki sarana fasilitas kolam renang terbuka di area hotel, dengan fasilitas kebugaran dan sauna, atau anda dapat mengunjungi pusat spa untuk dipijat. Jarak tempuh waktu hotel ini dari bandara Soekarno - Hatta +/- 40 menit dengan menggunakan kendaraan mobil dengan situasi normal.

Semua kamar penginapan di hotel Ibis Kemayoran memiliki mini bar, dan mesin pembuat kopi atau teh. Dengan sarana dan fasilitas saluran TV kabel, telepon, TV, dan pengering rambut dan memiliki kamar yang terhubung satu dengan yang lainnya. Bagi anda yang mebutuhkan jalur koneksi internet, hotel Ibis Kemayoran menyediakan sarana ini untuk para tamunya sepanjang hari. Bagi anda yang akan melakukan menu masakan restoran di area hotel, anda dapat menggunakan jasa room service yang tersedia 24 jam sehari. Di mana semua ini anda dapat nimati dengan harga hotel yang relatif murah di kawasan Kemayoran untuk hotel sekelas bintang 3 yang ada di Jakarta.

Dapatkan informasi ketersedian kamar penginapan Hotel Ibis Kemayoran Jakarta dengan harga relatif murah untuk kelas hotel berbintang 3 di kawasan daerah Kemayoran melalui formulir reservasi online di bawah ini. Dengan mengisi formulir reservasi sesuai dengan jadwal penginapan anda secara benar, maka anda akan mendapatkan pilihan harga yang dapat anda seseuaikan kebutuhan.

Alpine Hotel Jakarta.
Alpine Hotel Jakarta merupakan salah satu hotel penginapan kelas 3 yang memiliki harga relatif murah di kawasan Kemyoran Jakarta. hotel yang berlokasi di Jl. Gunung Sahari Raya No. 35, Kemayoran, Jakarta ini memiliki jumlah kamar penginapan 108 buah kamar ber AC yang dilengkapi dengan mini bar, saluran TV kabel dan perlengkapan toilet gratis yang disedikan di seluruh kamarnya. Hotel ini berjarak tempuh waktu +/-  30 menit dari Bandra Soekarno - Hatta dengan menggunakan kendaraan mobil.

Hotel Alpine Jakarta menyediakan fasilitas kolam anak-anak dan kolam renang di luar ruangan, dengan saran dan fasilitas penunjang seperti kafe dan meja resepsionis 24 jam, dengan room service 24 jam sehari. Dengan harga relatif murah hotel ini menjadi salah satu hotel yang sering diminati para wisatwan domenstik maupun mancanegara yang menginap di kawasan Kemayoran Jakarta.

Dapatkan informasi ketersediaan kamar penginapan di lokasi Hotel Alpine Jakarta dengan harga penawaran relatif murah yang dapat anda pilih secara langsung sesuai kebutuhan melalui pengisian formulir reservasi hotel secara online di bawah ini.

Dari daftar nama-nama hotel di atas tersebut merupakan hotel yang berada di kawasan Kemayoran Jakarta yang menawarkan harga relatif murah dan sesuai dengan sarana dan fasilitas yang mereka tawarkan kepada para tamunya. Di mana lokasi hotel-hotel tersebut dekat dengan kawasan Bandar Kemayoran Jakarta di mana area tersebut terdapat situs bersejarah Menara bekas lapangan terbang Kemayoran yang menjadi cagar budaya sejarah dan cikal bakal dunia penerbangan nasional Indonesia. Serta lokasi hotel-hotel tersebut tidak jauh dari lokasi Stasiun Kereta Api Kemayoran yang merupakan stasiun kerata api sebelum berdirinya stasiun kereta api Gambir yang menjadi situs bersejarah dunia perkereta apian Indonesia yang berada di Ibu Kota Jakarta.

Untuk mendapatakn informasi obyek wisata yang ada di Jakarta, sebaiknya anda mengunjungi halaman artikel yang memuat tempat wisata Jakarta yang ramai di kunungi wisatawan. Di halam teresebut anda akan banyak mendapatkan informasi lebih banyak tentang obyek wisata yang berada di Jakarta.

Semoga informasi hotel murah di kawasan kemayoran Jakarta beserta fasilitas sarana reservasi online yang teredia di atas, dapat menjadi alternatif refrensi pilihan penginapan hotel dengan mudah, cepat dan tepat yang dapat di akses secara langsung melalui jaringan internet secara online yang anda butuhkan informasi secara cepat. Dan selamat menikmati penginapan hotel murah kawasan Kemayoran Jakarta.



Salam Wisata,
Facebook +Google Twitter Digg Technorati Reddit

Written by : Indra Kusuma Sejati - Describe about us

Website blog ini berisikan informasi tempat wisata yang indah, kaya dengan panorama keindahan alam, flora, fauna, kuliner seni, dan budaya Indonesia yang unik dan eksotis. Dengan sarana akses reservasi hotel atau penginapan, sewa mobil, dan tiket pesawat secara online. Info dunia traveling. yang kami kutip dari berbagai pengalaman pribadi dan beberapa sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Artikel Terkait:

18 komentar

Hari gini ternyata masih ada hotel murah ya mas,,, padahal apa-apa sudah mahal harganya, hehehe :)

Semoga aja suatu saat nanti jika saya pergi ke Jakarta bisa menginap di hotel-hotel yang murah ini :)

Makasih infonya ^_^

Hotel murah ini konon kata orang berjenis Budget HOTEL bener kah? Soalnya kawan kawan bule saya yang bekpekkerrrr hiehiehiee ini sukanya Hotel Hotel seperti ini. Apakah rating HOTELnya sekelas melati. Karena logikanya kalau berbintang tinggi jarang ada mungkin tidak akan pernah ada harganya Murah

@ Asep Haryono >>> Untuk hotel yang berbintang 3 - 5 di atas harganya lebih murah dari pada kelas bintang 5 lainnya kang yang ada di tengah kota, makanya harganya relatif lebih murah dari pada hotel sekelasnya dengan standar sarana fasilitas pelayanan yang di tawarkan masing-masing pihak hotel.

Dan harga murah tidak selalu identik dengan hotel kelas melati saja, karena masih ada beberapa hotel bintang yang menawarkan dengan harga yang reatif murah dan dapat dipilih sesuai kebutuhan para calon tamunya. Dengan ketersediaan formulir secara online untuk para calon tamu yang menginap akan mendapatkan informasi secara langsung dengan pilihan alternatif yang bisa disesuaikan dengan keuangan mereka. Jadi pilihannya masih bisa di sesuaikan oleh mereka sendiri.


Salam wisata

Harga hotel murahnya relatif ko Mba, tinggl tergantung fasilitas dan sarana hotel dengan kelasnya yang di tawarkan oleh pihak manajemen hotelnya. Semoga bermanfaat.

Salam wisata

sepertinya belum pernah dapat tugas dan nginap di hotel2 ini hehe

kl dr daerah mau ke Jkt enak jg nginep di Kemayoran, ya. Pusat kota, deket kemana2 :)

terima kasih mas sudah share tentang hotel murah di kawasan kemayoran jakarta ini...siapa tau nanti kemalaman di jakarta dan hanya punya budget terbatas, jadi tetap bisa istirahat dan menginap di hotel2 di atas... :)

infonya penting buat teman2 yang mau berlibur di jakarta ya pak

Yang murah saja belum dapat menggaetnya ya mas apalagi nanti tambah mahal...kapan sewanya...

hanya bisa memandangi foto dan menyimak saja, belum sanggup untuk menginap di hotel :D

Hotel Golden ndak termasuk ya mas :)

Semoga dalam waktu dekat bisa merasakan menginap di hotel-hotel tersebut ya Kang.

Salam wisata,

Dari pengalaman saya Kemyoran merupakan daerah yang mudah terakses ke beberapa wilayah Kota Jakarta Mba, namun hal ini tergantung juga dari keperluan dari setiap orang yang akan berkunjung di daerah kota Jakarta.

Salam wisata,

Sama-sama Kang semoga bermanfaat dan dapat menemukan hotel yang dapat menjadi penginapan sesuai dengan kebutuhan yang dapat disesuaikan keadaan kantong.

Salam,

Benar Mba, karena kebanyakan orang masih bingung menentukan jenis hotel di Jakarta sebagai tempat mereka menginap. Semoga bermanfaat bagi yang memerlukannya.

Salam wisata,

Kalau itu tergantung keperluan dan kebuthan serta selera saja sih Mba, yang terpenting mereka dapat mengakses dengan mudah dan mendapatkan penawaran yang dapat mereka pilih sendiri. he,, he,, he,,,,


Salam wisata,

Suatu saat pasti bisa dan hal yang terpenting sarana dalam mengakses untuk mendapatkan informasi yang dapat saling membantu untuk menemukan salah satu solusi kan Sob. he,, he, he,,,

Salam wisata,

Ternyata ada orang Kemayoran yang mempertanyakannya, sebenarnya termasuk Sob, namun nanti kepanjangan. kalau sudah mengisi form tersebut nanti juga akan banyak pilihan yang akan ditawarkan sesuai dengan tanggalnya ko. he,, he,, he,,,,

Salam wisata

Terima Kasih atas kunjungan dan komentar anda. Maaf, komentar yang mengandung iklan, spam dan link promosi atau link hidup akan di hapus.
=======================================================================
Thank you for your visit and your comment. Sorry, comments that contain advertising, spam and link promotion or live links will be removed

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus