TIPS MENEKAN BIAYA MUDIK LEBARAN AGAR MURAH

http://www.ejawantahtour.com/2014/06/tips-menekan-biaya-mudik-lebaran-agar.html Tips Menekan Biaya Mudik Lebaran Agar Murah. - Mudik Lebaran sudah menjadi tradisi bagi masyarakat Indonesia untuk merayakan hari Raya Idul Fitri itu sudh menjadi kewajiban. Hal ini sudah menjadi suatu tradisi bagi masyarakat Indonesia pada umumnya.

Mudik lebaran yang dijadikan momen berkumpulnya para keluarga besar dan sanak keluarga tentu menjadi kebahagian tersendiri bagi kita ynag masih memiliki sanak keluarga di kampung halaman. Bukan hanya betemu keluarga di kampung, namun kita juga bisa bertemu dengan kerabat atau pun teman sekolah di saat kita mudik lebaran.

Biaya mudik lebaran menjadi salah satu faktor penyebab utama yang selalu menjadi pemikiran kita yang akan merayakan hari Raya Idul Fitri di kampung halaman. Apalagi bila kita sudah memiliki keluarga. Namun, hal ini bukan menjadi kendala berarti bagi kita bila saja kita bisa mensiasati cara untuk menemkan biaya mudik lebaran untuk merayakan hari Raya Idul Fitri bersama keluarga dan kerabat di kampung halaman.

Lanjut.........
Mensiasati biaya mudik lebaran agar tidak terlalu berat kita juga bisa mencari informasi dari jauh-jauh hari mengenai tiket gratis mudik lebaran yang di selenggarakan oleh perusahaan maupun pemerintah. Dan biasanya hal ini sering kita temukan pada saat musim bulan puasa Ramadhan penyelenggaraan mudik lebaran gratis banyak yang dilaksanakan untuk masyarakat.

Baca juga : Tiket PELNI Mudik Lebaran Gratis 2014.

Cara menekan biaya mudik leberan ada banyak cara, seperti bagaimana kita mendapatkan harga tiket yang murah dan tidak perlu repot dengan akses di internet. Namun, hal ini pun masih banyak kendala di lapangan. Karena begitu banyak orang yang melakukan permintaan online melalui eticket secara serentak yang mengakibatkan loading menjadi lama atau pun website tidak mudah terbuka.

Baca juga : Tiket Pesawat Murah Harga Promo.

Lanjut................
Cara yang paling sederhana dan mungkin sudah banyak diketahui oleh kita untuk menekan biaya mudik lebaran agar murah adalah dengan mencharter atau sewa kendaraan bus. Baik yang ukuran kecil, sedang dan bus yang besar. Bila dilihat harganya mahal, namun bila hal ini bisa ditanggung bersama dengan beberapa keluarga yang satu arah ke tempat mudik lebaran itu akan lebih murah, dan yang terpenting perjalanan mudik lebaran akan terasa nyaman.

Namun, hal yang terpenting bila kita akan mencari penyewaan bus untuk mudik lebaran nanti, ada baiknya kita lakukan pada 30 hari sebelum pelaksanaa keberangkatan. Carilah teman atau pun keluarga yang mau ikut patungan bersama, bila kuota peserta dan biaya masih minim dari target, kita bisa mencari informasi mudik lebaran melalui biro perjalanan atau travel yang mengadakan perjalanan mudik lebaran ke daerah tempat kampung halaman kita.

Tips Menekan Biaya Mudik Agar Murah ini bisa dijalankan bila saja kita dapat mengatur waktunya dari jauh-jauh hari. Keuntungan salah satunya adalah tubuh kita tidak terlalu capek di jalan bila dengan mebawa kendaraan sendiri dan kita bisa mengatur waktu istirahat di tempat yang telah ditentukan bersama. Selamat mencoba Tips Biaya Mudik Lebaran Agar Murah.[]




Salam wisata, 

Facebook +Google Twitter Digg Technorati Reddit

Written by : Indra Kusuma Sejati - Describe about us

Website blog ini berisikan informasi tempat wisata yang indah, kaya dengan panorama keindahan alam, flora, fauna, kuliner seni, dan budaya Indonesia yang unik dan eksotis. Dengan sarana akses reservasi hotel atau penginapan, sewa mobil, dan tiket pesawat secara online. Info dunia traveling. yang kami kutip dari berbagai pengalaman pribadi dan beberapa sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Artikel Terkait:

5 komentar

sudah mendekati bulan puasa, pasti arus mudik di kota-kota besar padat banget ya..

Iya Mba, namun itu nanti pada saat arus mudik lebaran sudah mulai bergerak H-7 perkiraannya. :D

Salam wisata

Yupz, betul kang, dgn mencarter mobil, lebih efisien, tidak cape naik turun Bus juga hehee... makasih tips nya kang :)

kalau mau hemat pas mudik agak susah juga.. emang harus udah siap keluar uang lebih.

betul juga ,apalagi lebaran itu pas bulan tua ya, ha,ha jadi hrs sdh direncankan dg baik mulai sekarang

Terima Kasih atas kunjungan dan komentar anda. Maaf, komentar yang mengandung iklan, spam dan link promosi atau link hidup akan di hapus.
=======================================================================
Thank you for your visit and your comment. Sorry, comments that contain advertising, spam and link promotion or live links will be removed

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus