MENIKMATI CILOK BAKAR BBQ KHAS BANDUNG

http://www.ejawantahtour.com/2014/07/menikmati-cilok-bakar-bbq-khas-bandung.html Menikmati Cilok Bakar Bbq Khas Bandung.- Kuliner di Kota Bandung, Jawa Barat merupakan potensi wisata kuliner yang tidak ada habisnya untuk digali. Seperti hampir setiap hari kita dapat menemukan sajian kuliner terbaru dan unik yang selalu membuat kita betah untuk selalu berkunjung di Kota Bandung dan mencoba beragam kuliner Bandung dengan kelezatannya.

Bila kita berkunjung di kota Bandung tentu tidaklah  sulit untuk menemukan kuliner tradisional Cilok khas Bandung yang berada di pinggir jalan kaki lima hingga di tempat perbelanjaan yang terdapat di Kota Bandung, dan makanan ini banyak digemari oleh penggemar kuliner yang ada di Kota Bandung maupun dari luar Bandung.

Jalan-jalan di kawasan Kota Bandung rasanya ada yang kurang bila kita tidak mencoba jajanan makan khas Bandung ini yaitu Cilok. Cilok dikenal dengan kuliner khas tradisional dari Bandung. Makanan ini terbuat dari tepung kanji yang di rebus dan di beri bumbu. Namun, untuk cilok yang satu ini adalah makanan khas bandung yang telah di modifikasi dan dikembangkan secara modern oleh pembuatnya, yaitu Cilok Bakar BBQ Khas Bandung.

Aroma bumbu bbq dan saus mayonaise yang menggugah selera, menjadi cilok ini memiliki paduan cita rasa dengan tekstur yang kenyal, apalagi bila cilok bbq ini disantap selagi masih dalam keadaan hangat, akan lebih terasa sangat memanjakan ledah kita. Untuk satu porsi cilok bakar bbq khas Bandung ini dapat kita nikmati dengan harga Rp. 2.000 sampai dengan Rp 5.000,-/ porsi tinggal tergantung berapa tusuk jumlah cilok bakar bbq khas Bandung yang kita pesan dalam satu porsinya.

Untuk rasa Cilok Bakar Bbq Khas Bandung ini kita dapat menemukan rasa yang ditimbulkan dari aroma dan bumbunya sangat berbeda dengan cilok seperti biasa yang kita temukan. Bumbu bbq yang meresap di makanan ciloknya sangat khas apalagi setelah di lumuri dengan saus mayonaisenya. Hm.... tambah mantap rasanya.....

Bila kita jalan-jalan di Bandung ini kita bisa mengunjungi Jalan Kubang Sari VII. No:42, Sakelo Dipati Ukur, Bandung untuk Menikmati Cilok Bakar Bbq Khas Bandung.[]



Salam wisata,
Facebook +Google Twitter Digg Technorati Reddit

Written by : Indra Kusuma Sejati - Describe about us

Website blog ini berisikan informasi tempat wisata yang indah, kaya dengan panorama keindahan alam, flora, fauna, kuliner seni, dan budaya Indonesia yang unik dan eksotis. Dengan sarana akses reservasi hotel atau penginapan, sewa mobil, dan tiket pesawat secara online. Info dunia traveling. yang kami kutip dari berbagai pengalaman pribadi dan beberapa sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Artikel Terkait:

8 komentar

unik sekali ya cilok disajikan dengan cara dibakar dan dikasih bumbu bbq

Rasa cilok bakar bbq nya pun unik juga loh Mba, nanti kalau main ke Bandung bisa di coba deh langsung ke TKPnya aja. :D

Salam wisata

Cilok yang biasa aja udah enak banget hehe tapi dikit yaa mas

waah pak indra mantap sekali jelajah kulinernya, saya sekolah di dipati ukur 5 tahun tapi belum pernah dni nyicip2 cilok bbq ini...duh nyesel deh saya kok kuper amat ya dulu :( *malah curhat
sepertinya perpaduannya menarik ya pak, kenyal2 dan tentunya wanginya gurih begitu...jadi ngiler :O

sekilas mirip takoyaki, bandung emang kreatif bgt :D

Iya mas, satu porsi hanya tiga tusuk, tapi kalau mau pesan lebih juga bisa cilok bakar BBQ nya. ha,, ha,, ha,,

Salam

Kebetulan pas lagi main ke Bandung ada teman yang beritahu tentang cilok bakar BBQ ini Kang, jadi sekalian mampir. :D

Salam wisata

Benar Mas mirip ya sama takoyaki, tapi rasanya nimat loh cilok bbq khas bandung ini. :D

Salam

Terima Kasih atas kunjungan dan komentar anda. Maaf, komentar yang mengandung iklan, spam dan link promosi atau link hidup akan di hapus.
=======================================================================
Thank you for your visit and your comment. Sorry, comments that contain advertising, spam and link promotion or live links will be removed

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus