MENIKMATI KULINER SATE BANDUNG

http://ejawantahtour.blogspot.com/2014/07/menikmati-kuliner-sate-bandung.html Menikmati Kuliner Sate Bandung.- Kota Bandung yang dikenal sebagai kota kreatif yang selalu dipadati wisatawan disetiap waktu libur, sudah lama kawasan ini cukup terkenal berbagai macam kulinernya. Mulai dari berbagai macam kuliner tradisional hingga kuliner yang unik semuanya bisa kita dapatkan di daerah Bandung, Jawa Barat.

Jalan-jalan ke Kota Bandung tidak lengkap bila tidak berwisata kuliner. Mengunjungi Bandung kita dapat menemukan tempat-tempat kuliner yang siap memanjakan lidah kita dan di kawasan ini pula kita dapat menemukan makanan tradisional yang cukup dikenal dan berlegendaris.

Tempat wisata kuliner yang menyediakan makanan khas sate ini cukup memiliki nama dan dikenal bagi para pecinta  dunia kuliner sate di Kota Bandung. Warung makan sate ini konon berdiri sejak tahun 1980 dan selalu ramai didatangi oleh para pembeli dan pecinta dunia kuliner sate. Warung sate yang terletak di seberang gereja di kawasan Jalan Maulana Yusup No. 21. Bandung, Jawa Barat.

Di warung sate ini kita akan mendapatkan 2 menu sate yang ditawarkan kepada kita dan setiap pengunjung yang hadir di lokasi ini, yaitu menu sate ayam dan sate kambing. Dan akhirnya pun saya memesan seporsi sate ayam dan semangko gulai kambing yang menjadi menu untuk saya nikmati sajian kuliner sate di kawasan Bandung ini.

http://www.ejawantahtour.com/2014/07/menikmati-kuliner-sate-bandung.html

Untuk rasa sate ayamnya cukup gurih, empuk, dan potongan daging sate ayamnya pun cukup besar, serta resapan bumbu rempah sate yang khas dapat kita rasakan di lidah pada saat kita mengunyah hidangan sate ayam ini. Gurih rasa sate yang berpadu denganbumbu kacang atau pun bumbu kecap benar-benar dapat memanjakan lidah kita setelah kita menikmati kuliner sate Bandung.

Sedangkan untuk gulai kambingnya sangat terasa bumbu rempah alami di dalam kuahnya, dan tidak ada baum prengus atau kambing di kuah gulainya, serta untuk rasa dagingnyapun cukup empuk dan gurih. pada saat saya menikmati kuliner sate Bandung dengan menu gulai kambingnya.

Untuk menikmati satu porsi sate ayam di warung sate ini saya harus membayar  harga Rp. 30.000.- / porsi, sedangkan untuk satu mangko gulai kambing yang saya pesan ini di bandrol dengan harga Rp. 35. 000,- / porsi. Jadi untuk mengisi perut sambil menghangatkan tubuh dengan mengisi makan malam kita tidak perlu repot dan kita bisa menikmati hidangan tradisonal Indonesia dan Menikmati Kuliner Sate Bandung.[]




Salam wisata,
Facebook +Google Twitter Digg Technorati Reddit

Written by : Indra Kusuma Sejati - Describe about us

Website blog ini berisikan informasi tempat wisata yang indah, kaya dengan panorama keindahan alam, flora, fauna, kuliner seni, dan budaya Indonesia yang unik dan eksotis. Dengan sarana akses reservasi hotel atau penginapan, sewa mobil, dan tiket pesawat secara online. Info dunia traveling. yang kami kutip dari berbagai pengalaman pribadi dan beberapa sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Artikel Terkait:

8 komentar

Wah jadi lapar nih ane kalau ngelihat sate gan...

ini makanan kesukaan saya mas Indra, wah jadi bikin perut keroncongan nih hehe...

kalo yang empuk empuk cocok nih mas sama gigi saya yang sudah muali abis nih :d biasanya sate agak keras :d harus coba nih

Wah, jadi ngiler... *nelen ludah*


Salam Kenal
http://travellingaddict.blogspot.com/

Sayang jauh kang kalau dekat saya suruh mampir nih untuk makan bareng. he,, he,, he,,

Salam wisata

Sama dong kita mas, kalau yang namanya sate pasti saya suka asal dagingnya hala. he,, he,, he,,


Salam wisata

Tos mas, biasa efek orang-orang pemikir yang suka ngopi kali ya ? ha,, ha,, ha,,

Salam wisata

Waduh malam-malam berkunjung ke sini jadi lapar nih

Terima Kasih atas kunjungan dan komentar anda. Maaf, komentar yang mengandung iklan, spam dan link promosi atau link hidup akan di hapus.
=======================================================================
Thank you for your visit and your comment. Sorry, comments that contain advertising, spam and link promotion or live links will be removed

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus