Vivalog Dan AbraResto Mengajak Wisata Kuliner Para Blogger

http://www.ejawantahtour.com/2014/09/vivalog-dan-abraresto-mengajak-wisata-kuliner-para-blogger.html Vivalog Dan AbraResto Mengajak Wisata Kuliner Para Blogger.-  Salah satu media online tersbesar di Indonesia Vivalog dan AbraResto mengajak para blogger aktif untuk menikmati wisata kuliner masakan tradisional Spanyol di Tapas Movida Cipete Raya, Jakarta Selatan. (Kamis,4 September 2014).

Secara pribadi bagi saya Tapas Movida Resto sudah tidak asing lagi dan saya pun telah mengenal setiap jenis makanan di resto ini. Namun, kehadiran saya pada acara gathering dan makan malam bersama Vivalog dan AbraResto kali ini bukan hanya memperkenalkan setiap jenis makanan tradisional dari Spanyol, namun lebih dari itu kita sebagai blogger diajak untuk mengenal lebih jauh Tapas Movida Resto sambil menikmati makan malam. ( Baca :Tempat Wisata Kuliner Spanyol Tapas Movida Cipete Raya (Review))

Suasana malam dan tempat yang cukup romantis di Tapas Movida Resto, dapat membuat komunikasi para pengunjung di tempat ini menjadi menikmati hidangan makan malam yang disediakan resto ini. Tata ruang dengan lampu lilin dan suasana lampu redup, menambah nuansa komunikasi para blogger dan rekan-rekan di Vivalog bersama AbraResto semakin seru.

http://www.ejawantahtour.com/2014/09/vivalog-dan-abraresto-mengajak-wisata-kuliner-para-blogger.html

Suasana makan malam yang diselingi diskusi dari rekan-rekan Vivalog dan AbraResto menambah pengetahuan para blogger, khususnya untuk para blogger yang dapat menyalurkan bakat dan hobi dalam hal menulis dan mengoptimalkan hasil karya kretifitasnya di dunia blogging.

http://www.ejawantahtour.com/2014/09/vivalog-dan-abraresto-mengajak-wisata-kuliner-para-blogger.html

Dalam penjelasannya Kang Rizal dari Vivalog, "Kami selalu membuka kesempatan bagi para blogger yang sedang atau pun mau maju bersama Vivalog dalam memberikan kontribusi artikel original dengan konten menarik di website dan blog pribadinya."

"Para blogger pun memiliki kesempatan yang sama untuk dapat mengikuti setiap kegiatan yang dilakukan oleh Vivalog dengan para sponsor kegiatan yang mendukung aktifitas dunia blogging dan menyalurkan bakat para blogger yang tergabung di Vivalog", lanjut penjelasan Kang Rizal.

http://www.ejawantahtour.com/2014/09/vivalog-dan-abraresto-mengajak-wisata-kuliner-para-blogger.html

Secara pribadi saya selalu mendapatkan ilmu dan informasi tentang dunia blogging bersama teman-teman dari Vivalog, apalagi kita yang memiliki sebuah website atau pun blog pribadi yang selalu memberikan sebuah kontribusi artikel dalam bentuk tema apa pun. Dan di Tapas Movida Resto kita pun akan mendapatak faslitas dan sarana internet gratis Wi Fi dengan koneksi cepat, jadi sambil makan malam atau pun mengadakan pertemuan di resto Tapas Movida Cipete Raya, kita bisa online tanpa koneksi lelet.

Untuk mendaftar menjadi blogger Vivalog kita bisa mudah mengunjungi situs resminya dan bisa di cari di google. Namun hal terpenting dari itu semua adalah bagaimana artikel yang selalu kita kirim ke Vivalog dapat terbit dan dibaca dengan banyak orang dengan konten original dan unik tidak melanggar ketentuan dan hukum yang berlaku.

Sedangkan dari pihak AbraResto sendiri sudah memberikan kepercayaan kepada mitra usahanya yaitu salah satunya Vivalog untuk mengutus para blogger yang aktif dan memiliki konetn yang sesuai di website blognya untuk bisa memperkenalkan program dan konsep dari AbraResto dalam media sosial untuk kuliner, terutama bagi para food blogger Indonesia, atau para blogger yang senang membahas tempat kuliner ataupun makanan. (Baca : Wisata Kulier Abraresto Bersama Vivalog ).

Untuk menu makan malam yang kita nikmati malam ini di Tapas Movida Resto Cipete Raya terdiri dari Brocheta De Pollo (Chicken Brochetta) yaitu ayam yang diberi bumbu rempah dan madu, rasanya cukup nikmat dan pas dengan kombinasi bumbunya.

http://www.ejawantahtour.com/2014/09/vivalog-dan-abraresto-mengajak-wisata-kuliner-para-blogger.html

Ganbas Al Jillo yaitu roti Perancis dengan topping udang dan bawang serta gualmole; Queso Brie yang juga merupakan roti Perncis dengan toping bawang bombay yang di tumis dan di campur dengan buah zaitun; Albondigas con Salsa yitu bakso atau bola-bola daging yang dihidang dala kuah pasta tomat kental, dan Ikan Salmon Con Tomates yang merupakan masakan terbuat dari ikan salmon dengan tomat dan kentang kecil yang dimasak dengan saus khusus.

http://www.ejawantahtour.com/2014/09/vivalog-dan-abraresto-mengajak-wisata-kuliner-para-blogger.html

Di lokasi ini para blogger di beriitahu setiap jenis makanan yang dihidangkan di meja makan, sambil mencatat, dan juga ada yang sambil mendokumentasikan dalam bentuk photo dari setiap makanan yang akan menjadi sebuah artikel kuliner. Enaknya para blogger  langsung mendapat pengarahan dari team Vivalog untuk membuat arikel tentang kuliner yang menarik dan informativ di sini. Bersama Vivalog dan AbraResto blogger mendapatkan pengalaman yang menarik dalam setiap event yang diikutinya, jadi kita juga bisa saling berbagi dan belajar bersama dengan Vivalog dan AbraResto

Tanpa terasa obrolan ringan antara Vivalog Dan AbraResto bersama para blogger pun banyak menghasilkan dan memberikan solusi bagi para blogger untuk dapat mengembangkan hobinya melalui dunia blogging dan media sosial. Dan di bawah ini merupakan cuplikan sederhana dari suasana obralan ringan sambil menikmati hidangan dari Tapas Movida Resto yang terekam dalam gambar video.

Menikmati kuliner bersama Abraresto dan Vivalog merupakan pengalaman yang sangat berharga bagi para blogger, apalagi kita yang akan membangun sebuah website blog pribadi yang bisa menyajikan konten yang baik, terutama bagi para pecinta kuliner, kita akan dapat dengan mudah mendapatkan segala bentuk informasi tempat makan kuliner yang di refrensikan oleh para pelakukannya langsung melalui situs AbraResto. Sedangkan untuk mendapatkan informasi dari para blogger kita bisa mengunjungi atau pun menjadi blogger di Vivalog, apalagi bagi kita yang memiliki website blog pribadi.

Semoga pengalaman perjalanan wisata kuliner malam di daerah Cipete Raya Jakarta Selatan saya bersama rekan-rekan blogger lainnya dapat bermanfaat bagi para sahabat dan pembaca setia Ejawantah Wisata dan di lain waktu bisa ikut serta dalam kegiatan Vivalog Dan AbraResto Mengajak Wisata Kuliner Para Blogger.[]





Salam wisata,
Facebook +Google Twitter Digg Technorati Reddit

Written by : Indra Kusuma Sejati - Describe about us

Website blog ini berisikan informasi tempat wisata yang indah, kaya dengan panorama keindahan alam, flora, fauna, kuliner seni, dan budaya Indonesia yang unik dan eksotis. Dengan sarana akses reservasi hotel atau penginapan, sewa mobil, dan tiket pesawat secara online. Info dunia traveling. yang kami kutip dari berbagai pengalaman pribadi dan beberapa sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Artikel Terkait:

22 komentar

Terima kasih atas informasinya, Pak Indra. Saya baru tahu ada media online yang bernama Vivalog dan AbraResto.

Sama-sama mas Lutfi, bisa gabung juga ko dalam komunitas Vivalog dan Abraresto, semoga bermanfaat.

Salam wisata

utk bisa gabung kmunitasnya gmn tuh pak ?

enak ya kang bisa berkumpul hehehee... duh, saya mah di kampung, mau kemana-mana jauh. Tapi dengan adanya blogger, seneng bisa kenal sama Kang Indra dan teman2 lainnya yg selalu berbagi informasi tentang wisata atau kuliner lewat blog hehehe.... :)

Wah mantab nih mas, mas Indra ikut ya acara vivalog dan abraresto ... bisa ikutan mencicipi kuliner dong ..

saya baru mau belajar ng'sett videonya kang...mau dong tampilannya kaya gituh...itu tuh...kaya video hasil sot di acara vivalog sama abraresto itu tuh...keren ih

Waaah, Vivalog memang mengerti kebutuhan blogger Indonesia. Salam blogging. :D

Wah nggak ngajak-ngajak nih... hehehe...

Ini postingan yang paling gue sebelin :P

Senang sekali bisa kulineran bareng Vivalog ya...

Daftar aja mas di Vivalog dan rajin, update, nanti kalau ada kesempatan di undang ko sama Vivalog.

Salam wisata

Benar kang, kelebihan kita bisa saling mengenal langsung dan belajar seperti ini sangat memberikan kesempatan bagi para blogger mengenal lebih jauh.

Salam wisata

Ikut acara Vivalog dan AbraResto bisa kenyang juga kang dengan beragam kuliner. he,, he, he,,

Salam wisata

Mudah ko Kang, coba nanti kalau acara gathering Vivalog dateng aja,biar kita bisa ketemuan di sana. :D

Salam wisata

kulinernya hanya buka malam hari ya pak?

Tidak Mba, dari pagi menjelang siang sudah buka ko.... sampai 10 malam.

Salam wisata

bikin acaranya di betawi mulu...Bandung mah mau

narsis abiees...

Ayo dong Kang ngumpul-ngumpul lagi sama Vivalog…. he,, he, he,, :D

Salam wisata

Di Vivalog banyak kegiatannya loh Mba, gabung saja di sana, nanti juga di hubungi ko…… :D

Salam wisata

Yuk gabung di Vivalog Kang, barang kali bisa ikut kopdar bareng. He,, he,, he,,,

Salam wisata,

asyik bener kumpul2 blogger sambil wisata kuliner

Terima Kasih atas kunjungan dan komentar anda. Maaf, komentar yang mengandung iklan, spam dan link promosi atau link hidup akan di hapus.
=======================================================================
Thank you for your visit and your comment. Sorry, comments that contain advertising, spam and link promotion or live links will be removed

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus