WISATA BELANJA JAKARTA FESTIVAL GREAT SALE 2013


Wisata Belanja Jakarta penuh dengan sensai bagi para sahabat yang mencintai nuansa perjalanan yang penuh dengan petualangan menyegarkan. Bagi mereka yang menyukai dunia shopping pertengahan tahun 2013 ini merupakan waktu yang tepat bila Anda mengunjungi kota Jakarta, Indonesia.

Festival Jakarta Great Sale 2013 merupakan sebuah konsep belanja yang menerapkan diskon harga dengan hadiah yang menarik. Even Festival Jakarta Great Sale 2013 yang dibuka pada tanggal 1 Juni 2013 kemarin akan berlangsung hingga tanggal 14 Juli 2013 mendatang, dan acara ini akan  diikuti 74 pusat perbelanjaan yang menawarkan diskon besar-besaran untuk semua produk, terutama busana disertai dengan hadiah yang menarik.

Festival Jakarta Great Sale 2013 diadakan dalam rangka menyambut perayaan Ibu Kota Jakarta ke 486 di lima wiayah kota DKI Jakarta. Even yang menarik dalam acara ini dengan diadakanya acara midnight sale pada tanggal 21 Juni secara serentak di 14 pusat belanja sekaligus pemecahan rekor MURI dan program undian berhadiah Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2013 shopper card.

Dan pada tanggal 1 Juni sampai 9 Juli 2013 bagi para penikmat wisata belanja yang melakukan perbelajaan dengan menggunakan Shopper Card yang diperoleh pada acara FJGS 2013 untuk melakukan belanja minimal Rp 250.000,- (dua ratus lima puluh ribu rupiah) berikut transaksi minimal Rp. 50.000,- (lima puluh ribu rupiah) dan berlaku kelipatannya di setiap 74 mall yang terlibat dalam acara FJGS 2013 ini, akan mendapatkan 1 poin undian yang akan diundi untuk memenangkan hadiah utama 1 unit mobil VW Touran, tabungan senilai Rp. 50.000.000,- (lima puluh juta rupiah) dan puluhan hadiah dari sponsor yang berpartisipasi.

Sedangkan bagi para pembelanja yang melakukan transaksi di setiap pusat perbelanjaan yang bukan peserta Festival Jakarta Great Sale 2013 shopper card, maka struk transaksi dapat ditukarkan di 36 mall peserta Festival Jakarta Great Sale 2013. Dan bagi pengguna kartu kredit / Debit BRI, tiap berbelanja minum Rp. 50.000,- (lima puluh ribu rupiah); maka akan mendapatkan keuntungan 3 kali lipat untuk point belnja. Dan pengumuman pemenang Festival jakarta Great Sale 2013 shopper card akan dilakukan pada tanggal 10 Juli 2013

Hal tersebut diatas diuraikan oleh Handaka Santosa selaku Ketua Umum DPP Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) sekaligus Ketua Panitia Pelaksana FJGS 2013 yang penulis dapatkan dari narasumber (vemale.com)

Nah, rekan-rekan dan pecinta Ejawantah Wisata nunggu apalagi ? Sekarang waktunya bagi para pemburu produk barang di area mall Jakarta banyak sekali bertaburan diskon harga murah dan hadiah menarik lainnya yang akan menemani dan menanti perjalanan Wisata Belanja Anda di pusat ibu Kota Jakarta.

Dari hasil pemantauan penulis dalam dunia media online, maka penulis mendapatkan informasi beberapa nama mall yang tersebar di lima wilayah Kota Jakarta. Nama mall peserta Festival Jakarta Great Sale 2013 diantaranya sebagai berikut :

  1. Senayan City
  2. Cilandak Twon Squre.
  3. Kalibata City Squre.
  4. Plaza Blok M.
  5. Tebet Green.
  6. Plaza Semanggi.
  7. Central Park.
  8. Mall Matahari Puri Daan Mogot.
  9. Mall Taman Palem.
  10. Mall Kelapa Gading.
  11. Mall Arion.
  12. Kramat Jati indah Plaza.
Tentunya nama-nama mall di atas yang penulis dapatkan hanya baru merupakan bagian kecil nama-nama mall peserta Festival Jakarta Great Sale 2013 yang dapat penulis temukan. mungkin masih banyak lagi nama-nama mall di daerah wilayah Jakarta sekitaran rekan-rekan yang masih belum tercatat dalam daftar nama peserta Festival jakarta Great Sale 2013 di atas.

Penulis menyarankan agar para sahabat dan rekan pecinta dunia Wisata Belanja, agar dapat mengikuti perkembangan even ini ini melalui website narasumber yang tercantum di bawah artikel ini.

Informasi ini didedikasikan dalam rangka ikut serta mempromosikan program pemerintah Dinas Pariwisata Prov. DKI Jakarta untuk mensukseskan program kegiatan pemerintah DKI Jakarta. Semoga  informasi ini dapat membantu para sahabat setia Ejawantah Wisata dalam membuat rencana perjalanan Wisata Belanja Jakarta.



Salam Wisata,
Facebook +Google Twitter Digg Technorati Reddit

Written by : Indra Kusuma Sejati - Describe about us

Website blog ini berisikan informasi tempat wisata yang indah, kaya dengan panorama keindahan alam, flora, fauna, kuliner seni, dan budaya Indonesia yang unik dan eksotis. Dengan sarana akses reservasi hotel atau penginapan, sewa mobil, dan tiket pesawat secara online. Info dunia traveling. yang kami kutip dari berbagai pengalaman pribadi dan beberapa sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Artikel Terkait:

19 komentar

woow hadihnya boleh juga tuh,,,,,

belanja yangbenar-benar berwisata. :D

hadiah 1 unit mobil VW Touran ya, mau dung. hehehe,

thank pak inpone

Seru juga tuh ada midnight sale besar2an. Tapi,
21 Juni? Udah masuk tanggal tua, masih ada nggak ya isi dompetnya?
#lirik daftar kebutuhan thn ajaran baru.

Makasih infonya mas Indra.
Salam

Silahkan,,,,,, bisa menjadikan momen wisata indah bersama keluarga dan orang-orang yang kita sayangi.

Iya Kang, orang yang berwisata itu sebagai pelengkapnya adalah wisata belanja. Jadi seru kan. Ha,,,,x9


Salam wisata

Hadiahnya bisa buat jalan-jalan Pak sama keluarga dan kerabat. He,,,x9

Salam wisata

Pastinya kalau ada even seperti ini yang senang kaum perempuan ya Mba. Apalagi yang senang belanja. Lumayan bisa sebagai tempat wisata untuk berburu hiburan di Kota Jakarta, terutama hiburan barang-barang bermerek yang dijual murah.

Salam wisata

biasanya orang kota senengnya wisata ke suasana pedesaan, dan orang pedesaan seneng lihat kota. Tapi kalo urusan wisata belanja, saya rasa semua orang sangat menggemarinya (kecuali saya kali ya Pak, soalnya saya gampang mumet di keramaian), apalagi jiga bertabur hadiah menarik

Kalau sebagaian besar kaum adam sepertinya akan mengalami hal yang sama Pak Ies, sama-sama mumet karena harus mengkontrol keuangan. He,,,,x9


Salam wisata

senangnya kalau bisa ke Jakarta saat ini shopping banyak diskount asyik banget

Yuk Kang ke Jakarta, tidak kalah ko dengan negara lainnya dari segi harga apalagi.

Salam wisata

waah trimakasih infonya ya..
kyknya tgl segitu pas udah dijkrt jadi bs jalan2 :D

Yang suka belanja, mari puas2in hunting barang-barang kesukaan. Mumpung banyak diskon. Tapi kalau saya mah jarang ikut beginian Pak Indra..Tapi suka mengamati bagaimana semangatnya orang berbelanja :)

Kapan ya bisa ke Jakarta biar bisa ikutan Festival Jakarta Great Sale 2013

Sip..... Mba, jangan lupa dengan even yang lainnya yang sedang berlangsung di Kota Jakarta.

Salam wisata

Sama Mba, menjadi pengamat saja bagi kita sudah menjadi kepuasan tersendiri, apalagi bisa meliput acaranya. Ha,,,,x9

Salam wisata

Yuk Ke Jakarta Kang, mumpung sedang banyak even yang menarik.

Salam wisata

This web site definitely has all the information and facts I needed concerning
this subject and didn't know who to ask.

my page :: Сотмаркет волшебное слово

Terima Kasih atas kunjungan dan komentar anda. Maaf, komentar yang mengandung iklan, spam dan link promosi atau link hidup akan di hapus.
=======================================================================
Thank you for your visit and your comment. Sorry, comments that contain advertising, spam and link promotion or live links will be removed

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus