ABIAN BOGA GUESTHOUSE PENGINAPAN BACKPACKER DI SANUR BALI


Abian Boga Guesthouse Sanur Bali merupakan sarana tempat penginapan bagi wisatawan yang hadir mengunjungi Sanur, Denpasar, Bali. Penginapan ini  memiliki harga yang relatif murah dan sangat digemari oleh para wisatwan yang berkunjung ke Bali.

Abian boga Guesthouse berlokasi di Jalan Kesumasari No. 5, Semawang, Sanur, Denpasar, Bali, Indonesia. 

Abian Boga Guesthouse memiliki kolam renang yang berada di luar ruangan, kamar yang dilengkapi dengan TV dan DVD palyer.  Kamar mandi pribadi yang memiliki tempat duduk, fasilitas internet wireless gratis dan concierge, serta fasilitas kendaraan ke bandara bagi para tamunya.

Abian boga Guethouse and Restaurant yang menyajikan menu lokal tradisional. Terdapat sebuah mini bar di dalam lokasi gusthouse dimana Anda dapat bersantai dengan menikmati aneka pilihan dan minuman. Para tamu juga dapat mencoba berbagai macam bar dan restoran yang terdapat di sekitar lokasi area ini.


Abian Boga Guesthouse memiliki jarak yang dekat dengan beberpa objek wisata di area sekelilingnya yang berjarak +/- 10 menit dari Museum Le Mayeur dan Grand Bali Beach golf Course dengan menggunakan kendaraan mobil. Pasar Seni Kuta dan Discovery Shopping Mall

Abian Boga Guesthouse Sanur Bali sangat diminati bagi para wisatwan, hal ini dikarenakan mudah diakses pemesanan penginapan ini melalui media online dan berharga relatif murah. Bagi para sahabat dan pecinta Ejawantah yang akan mengunjungi wisata Bali tidak perlu repot lagi dalam hal mencari dan menemukan lokasi penginapan murah di daerah Sanur Bali.

Di bawah ini kami berikan formulir media online reservasi hotel yang langsung menghubungkan ketersedian kamar penginapan dari Abian Boga Guesthouse Sanur Bali. Anda hanya tinggal mengisi tanggal check in dan check out saja untuk melakukan reservasi.



Isilah formulir reservasi di atas tersebut dengan benar, maka Anda akan menemukan ketersediaan kamar penginapan dari Abian Boga Guesthouse and Restaurant beserta harganya yang dapat membantu Anda dalam melakukan pemesanan peginapan di yang menjadi salah satu alternatif penginapan hotel di kawaan Sanur Bali.



Salam wisata,
Facebook +Google Twitter Digg Technorati Reddit

Written by : Indra Kusuma Sejati - Describe about us

Website blog ini berisikan informasi tempat wisata yang indah, kaya dengan panorama keindahan alam, flora, fauna, kuliner seni, dan budaya Indonesia yang unik dan eksotis. Dengan sarana akses reservasi hotel atau penginapan, sewa mobil, dan tiket pesawat secara online. Info dunia traveling. yang kami kutip dari berbagai pengalaman pribadi dan beberapa sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Artikel Terkait:

Terima Kasih atas kunjungan dan komentar anda. Maaf, komentar yang mengandung iklan, spam dan link promosi atau link hidup akan di hapus.
=======================================================================
Thank you for your visit and your comment. Sorry, comments that contain advertising, spam and link promotion or live links will be removed

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus