HOTEL SANUR BALI KAWASAN WISATA PANTAI BALI

Hotel murah di kawasan  Sanur Bali discount hingga 75% bagi yang melakukan pemesanan melalui formulir online pemesanan kamar hotel di kawasan Pantai Sanur Bali. Kelebihan dari sistem pemesanan hotel  di kawasan Sanur Bali melalui formulir online, akan memberikan anda banyak pilihan hotel atau pun penginapan yang dapat anda sesuaikan keperluan dan kebutuhan anda selama liburan di kawasan pantai Sanur Bali secra tenang, cepat, aman, nyaman, dan tepat. Jadi tidak perlu bingung lagi bila anda akan melakukan perjalanan wisata ke Bali nantinya.

Hotel kawasan Sanur Bali yang letaknya tidak terlalu jauh dengan bandara Ngurah Rai Denpasar Bali, dan terkenal dengan kawasan objek wisata untuk menikmati keindahan terbitnya matahari pagi, dengan keindahan panorama Pantai Sanur Bali yang romantis bersama keluarga, dan pasangan anda pada saat kita melakukan perjalanan wisata ke Bali. Bila anda ingin menikmati keindahan sunrise di kawasan pantai Sanur Bali, ada baiknya anda memilih penginapan hotel di kawasann pantai Sanur.

Hal inilah yang menjadikan kawasan Sanur Bali selalu diminati oleh para wisatawan mancanegara dari berbagai pelosok negeri di dunia ini hadir dan bermalam di kawasan ini. Kawasan Sanur Bali banyak berdiri bangunan hotel, dari hotel bintang 3 hingga hotel bintang 5 semua bisa kita dapatkan di kawasan Pantai Sanur Bali.

Dibawah ini penulis sediakan daftar hotel Sanur Bali yang di lengkapi dengan formulir pemesanan kamar hotel yang akan mempermudah rekan-rekan dan sahabat untuk menemukan hotel atau pun penginapan dengan harga yag sesuai kebutuhan anda pada saat nanti akan melakukan perjalanan wisata Bali.

Daftar Hotel Pantai Sanur Bali



Puri Dalem Hotel
Puri Dalem Hotel Bali beralamat di jalan Hangtuah No.23, Sanur, Bali, Indonesia. Bila kita masuk Bali dari bandara Ngurah Rai Denpasar Bali, hotel ini dapat kita capai dengan waktu +/- 30 menit dengan menggunakan kendaraan mobil. Dan Hotel ini berjarak +/- 10 menit dari pusat kota, letaknya pun dekat dengan museum Le Mayeur di kawasan Pantai Sanur Bali. Jadi bila kita mau ke museum Le Mayeur, kita bisa berjalan kaki atau pun menggunakan sepeda yang dapat kita sewa di kawasan pantai Sanur Bali. Berpetualang pada saat melakukan perjalanan wisata Bali di pantai Sanur merupakan petualangan yang mengasyikan dan patut di coba bagi anda yang belum pernah melakukan hal ini.

Menginap di Hotel Puri Dalem Bali kawasan Sanur, kita akan di manjakan  dengan sarana fasilitas penunjang internet Wi Fi yang dapat di akses dan terkoneksi di seluruh area hotel, kolam renang yang luas dan berada di lokasi luar gedung hotel pun dapat kita pergunakan untuk bersantai bersama keluarga dan pasangan. Pantai Sanur Bali yang indah, dengan pelayanan hotel pada saat penulis menginap di hotel ini memberikan kesan tersendiri selama liburan di Pantai Sanur Bali.

Kamar hotel ini cukup bersih dan memiliki pemandangan ke arah luar yang bagus. Dengan kamar mandi di dalam, dan failitas TV kabel yang dapat kita nikmati sebagai sarana hiburan pada saat kita beristirahat dalam ruang kamar hotel ini. Suasana kamarnya dapat memanjakan kita untuk menikmati liburan di kawasan Pantai Sanur Bali, seperti kita tinggal di rumah sendiri walaupun kita sedang melakukan wisata Bali.

Bagi kita yang menggemari kuliner masakan tradisional maupun eropa, Hotel Puri Dalem Bali di kawasan Pantai Sanur ini juga menyediakan berbagai bentuk menu sajian yang siap ditawarkan kepada kita di restorannya. Di sini kita bisa menikmati hidangan kuliner sambil merasakan hembusan angin dan deru ombak dari Pantai Sanur Bali. Ini semua akan terasa indah, bila kita dapat menikmati bersama keluarga, pasangan atau pun para kerabat kita pada perjalanan wisata Bali bersama mereka.

Harga kamar Penginapan Hotel Puri Dalem Bali di kawasan Pantai Sanur Rp. 650.000,- / malam sampai dengan Rp. 750.000,- / malam sesuai dengan pilihan keperluan dan kebutuhan kita tentunya. Harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pihak hotel. Untuk memastikan ketersedian dan harga kamar penginapan hotel ada baiknya anda melihat dari hasil ketersediaan melalui formulir pemesanan hotel secara online di bawah ini. Dengan mengisi tanggal dan bulan check in dan check out yang di sesuaikan dengan waktu kunjungan anda di kawasan Sanur Bali, maka anda akan mendapatkan dengan mudah segala informasi yang anda butuhkan, dengan pilihan harga yang dapat anda sesuaikan kebutuhan dan keperluan anda pada saat melakukan perjalanan wisata Bali.

Bagi anda yang mengalami kesulitan untuk mndapatkan informasi melalui akses formulir tersebut diatas, anda dapat mengunjungi halaman Puri Dalem Hotel Sanur Bali

Mentari Sanur Hotel
Mentari Sanur Hotel beralamat di jalan Hangtuah III No.3, Sanur, Bali, Indonesia. Hotel ini dapat dijangkau dengan kendaraan mobil dalam waktu +/- 30 menit dari bandara Ngurah Rai Denpasar Bali. Lokasi hotel tidak jauh dengan lokasi Museum Le Mayeur di kawasan Pantai Sanur Bali yang berjarak hanya +/- 10 menit dengan berjalan kaki sambil menikmati keindahan Pantai Sanur Bali.

Dari pengalaman pribadi dan beberapa rekan penulis yang pernah menginap di hotel ini, kita bisa menikmati fasilitas pelayanan kamar yang cukup baik dengan tempat tidur yang luas, kamar mandi di dalam, kolam renang di luar area gedung hotel yang bersih dapat kita nikmati untuk berenang atau pun bersantai di pinggir kolam renang dengan menghirup udara segar dan keindahan alam di kawasan Sanur Bali

Untuk rasa olahan masakan di restoran hotel ini cukup memuaskan, dengan tempat penyajian yang bersih dan rasanya yang pas semua membuat kita dapat menikmati hidagan yang pas sesuai selera yang kita inginkan. Restoran di hotel ini menawarkan menu masakan tradisional dan masakan lainnya, namun di kawasan Pantai Sanur Bali terdapat beberapa restoran yang menyajikan aneka ragam masakan yang bisa kita coba.

Harga kamar penginapan hotel dari Rp. 607.000,- / malam sampai dengan Rp. 718.000,- / malam sesuai dengan fasilita dan keperluan yang kita butuhkan. Harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan hotel. Untuk mempermudah anda dalam memperoleh ketersedian kamar hotel dan harganya. Ada baiknya anda mengisi formulir pemesanan kamar hotel ini yang tersedia di bawah ini.

Bagi anda yang mengalami kesulitan dalam mengakses melalui formulir online yang tersedia di atas, anda dapat langsung mengunjungi halaman Mentari Sanur Hotel

Ananda Beach Hotel
Ananda Beach Hotel beralamat di jalan Hangtuah, Sanur Bali, Indonesia. Hotel ini lokasi sama dengan kedua kawasan hotel tersebut di atas, dan masih dalam kawasan pantai Sanur Bali. Hotel yang memiliki bangunan asri dilengkapi dengan fasilitas dan sarana sambungan internet, dan TV, kamar mandi di dalam, laundry, penyewaan sepeda untuk menikmati wisata Bali di kawasan Pantai Sanur Bali.

Fasilitas dan sarana hotel ini tidak mewah seperti hotel lainnya, jadi harga sewa kamar hotelnya pun berbeda. Untuk harga sewa kamar hotel ini berkisar Rp. 321.000,- / malam sampai dengan Rp. 413.000,- / malam, sesuai dengan pilihan keperluan dan kebutuhan anda untuk menikmati penginapan hotel di kawasan pantai Sanur Bali. Harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakna hotel. Untuk mempermudah anda mengetahui ketersedian kamar hotel ini beserta failitas dan harganya, anda dapat mengisi formulir pemesanan kamar Ananda Beach Hotel di bawah ini, sesuaikan tanggal dan bulan check in dan check outnya dengan jadwal anda untuk melakukan perjalanan wisata Bali.

Bagi anda yang mengalami kesulitan dalam mengakses melalui formulir online yan tersedia di atas, anda dapat langsung mengunjungi halaman Ananda Beach Hotel Sanur

Bagi anda yang akan mencari dan mendapatkan informasi nama-nama hotel dari bintang 3 sampai dengan bintang 5 lainnya, anda dapat mengunjungi halaman Hotel di Pantai Sanur

Semoga pengalaman penulis pada saat menginap di kawasan hotel Sanur Bali pada saat melakukan perjalanan wisata Bali, dapat memberikan alternatif kemudahan dan kenyamanan kepada anda untuk mendapatkan informasi ketersedian kamar hotel dengan harga penginapan hotel relatif murah yang dapat kita pilih sesuai dengan keperluan dan kebutuhan kita secara cepat, dan tepat.


Salam wisata,
Info :
Hotel Murah Denpasar Bali
Hotel Murah Kuta Bali


Facebook +Google Twitter Digg Technorati Reddit

Written by : Indra Kusuma Sejati - Describe about us

Website blog ini berisikan informasi tempat wisata yang indah, kaya dengan panorama keindahan alam, flora, fauna, kuliner seni, dan budaya Indonesia yang unik dan eksotis. Dengan sarana akses reservasi hotel atau penginapan, sewa mobil, dan tiket pesawat secara online. Info dunia traveling. yang kami kutip dari berbagai pengalaman pribadi dan beberapa sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Artikel Terkait:

5 komentar

lengkap pak Hotel Pantai Sanur Balinya, klo mau kesana tinggal pilih yg sesuwai lokasi ya.. terima kasih dah dishare

Puri Dalem Hotel Bali? Hahahah ya tentu saya sudah pernah nginep di sini. Saya sudah tuliskan juga di blog Duh duh jadi tambah kangen sama BALI

Berusaha membarikan yang terbaik Pak, buat para pecinta Ejawantah Wisata. Terimakasih atas apresiasinya Pak.

Salam wisata

Yuk ke Bali lagi Kang. he,,, he,,,, he,,,,,

Salam wisata

hmm kira kira kapan saya bisa kesana

Terima Kasih atas kunjungan dan komentar anda. Maaf, komentar yang mengandung iklan, spam dan link promosi atau link hidup akan di hapus.
=======================================================================
Thank you for your visit and your comment. Sorry, comments that contain advertising, spam and link promotion or live links will be removed

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus