HOTEL MURAH KAWASAN KUTA BALI

http://ejawantahtour.blogspot.com/2013/09/hotel-murah-kawasan-kuta-bali.htmlHotel murah kawasan Kuta Bali. Hotel dengan harga relative murah di kawasan Kuta Bali sudah banyak mudah di akses melalui dunia internet. hal ini akan membuat perjalanan bagi para wisatawan domestik maupun mancanegara lebih leluasa untuk menemukan namun sulit untuk mendapatkan kamar hotel murah sesuai dengan tanggal dan bulan perjalanan wisata yang telah di rencanakan untuk melakukan perjalanan wisata di kawasan Kuta Bali.

Di bawah ini penulis berikan beberapa refrensi hotel murah di kawasan Kuta Bali yang memiliki harga relatif murah bagi para sahabat Ejawantah Wisata. Daftar hotel murah di kawasan Kuta Bali ini akan memudahkan anda dalam melakukan pemesanan kamar hotel sekaligus mengetahui harga sewa kamar hotel secara on line, dengan nyaman, aman, cepat, dan tepat.

Daftar Hotel Murah Kawasan Kuta Bali

http://ejawantahtour.blogspot.com/2013/09/hotel-murah-kawasan-kuta-bali.html
Warung Coco
Warung Coco merupakan hotel penginapan yang berada di kawasan Kuta Bali, dan beralamat di jalan Mataram,  Legian, Kuta, Bali, Indonesia. Jarak hotel dengan bandara Ngurah Rai Denpasar Bali dapat ditempuh dengan menggunakan kendaraan mobil dengan waktu +/- 20 menit. Untuk kamar penginapan di hotel ini , semuanya ber AC, dan terdapat fasilitas sarana TV, kamar mandi di dalam, dan jalur internet yang dapat di akses di kawasan hotel secara gratis. Harga kamar hotel ini relatif murah antara Rp. 195.000,- / malam sampai dengan Rp. 229.000,- / malam.

Harga sewa kamar hotel tersebut di atas relatif murah dan dapat berubah sewaktu-waktu dengan kebijakan pihak hotel. Untuk mendapatkan informasi ketersedian kamar hotel dengan harganya, anda dapat mengisi formulir pemesanan secara online yang tersedia di bawah ini. Anda tinggal mengisi tanggal dan bulan yang di seusaikan jadwal perjalanan wisata anda di kawasan Kuta Bali.

Bila anda mengalami kesulit mengakses melalui formulir online tersebut di atas, anda dapat langsung mengunjung di halaman Warung Coco Kuta Bali

http://ejawantahtour.blogspot.com/2013/09/hotel-murah-kawasan-kuta-bali.html
LA Hotel Bali.
LA Hotel Bali beralamat di jalan Poppies I, Kuta, Bali, Indonesia. Hotel ini hanya memiliki 18 kamar dengan harga relatif murah, dan kamar yang dilengkapi AC serta kipas angin plafon, kamar mandi pribadi, serta di lengkapi dengan jaringan akses internet yang akan memudahkan kita untuk berselancar di dunia internet di kawasan hotel ini.

Bagi anda yang menyukai wisata belanja, hotel ini sangat strategis dekat dengan pusat perbelanjaan di kawasan Kuta Bali yang relatif murah bagi kita yang bisa teliti dalam hal menawar dan memilih barang belanjaan. Harga sewa hotel penginapan yang relatif murah di kawasan Kuta Bali ini sangat dekat dengan kawasan objek wisata yang populer di kawasanan Kuta Bali.

Untuk harga sewa kamar penginapan hotel ini relatif murah antara Rp. 158.000,- / malam sampai dengan Rp. 267.000,- / malam. Hotel ini termasuk salah satu kawasan Kuta Bali. Bagi anda yang akan melakan pemesanan kamar penginapan hotel dengan harga relatif murah di kawasan Kuta Bali, dapat langsung mengisi formulir pemesanan hotel on line di bawah ini.



Bila anda mengalami kesulitan dalam mengakses online melalui formulir tersebut di atas, anda dapat langsung mengunjungi halaman LA Hotel Kuta Bali

http://ejawantahtour.blogspot.com/2013/09/hotel-murah-kawasan-kuta-bali.html
Gong Corner Homestay
Gong Corner Homestay merupakan penginapan berkonsep rumah tinggal. Hotel ini beralamat di Jalan Mataram No. 21x, Kuta, Kuta Bali, Indonesia. Hotel ini dapat di tempuh dengan waktu +/- 10 menit dari bandara Ngurah Rai Denpasar Bali. Harga sewa kamar penginapan di hotel ini relatif murah antara Rp. 99.000,- / malam sampai dengan Rp. 240.000,- / malam. Harga dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan hotel.

Bagi anda yang akan melakukan pemesan kamar penginapan hotel Gong Corner homestay di kawasan Kuta Bali, dapat melakukan pemesanan dengan mengisi formulir pemesanan hotel on line yang tersedia di bawah ini. Anda akan mengetahui ketersedian kamar penginapan dan harga relatif murah sesuai dengan tanggal bulan  yang anda isi pada kolom formulir di bawah ini.

Bila anda mengalami kesulitan mengakses melalui formulir online di atas, maka anda dapat mengunjungi langsung halaman Gong Corner Homestay

http://ejawantahtour.blogspot.com/2013/09/hotel-murah-kawasan-kuta-bali.html
Jesen's Inn III
Jesen's Inn III beralamat di jalan Banjar Anyar No. 18, Kuta, Bali, Indonesia. Hotel ini lokasinya hanya memerlukan waktu +/- 10 menit dari bandara Ngurah Rai Denpasar Bali dengan menggunakan kendaraan mobil. Bangunan hotel ini di rancang dengan kamar-kamar penginapan untuk para tamunya dengan aman dan nyaman, sehingga kita dapat menikmati liburan sambil berwisata di kawasan Kuta Bali. Untuk harga sewa kamar hotel ini memasang tarif yang relatif murah antar Rp. 198.000,- / malam sampai dengan Rp. 225.000,- / malam. harga tersebut sesuai dengan fasilitas sarana penginapan di hotel yang ditawarkan kepada para tamunya.

Harga sewa kamar hotel tersebut di atas dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan hotel. Namun, bila anda akan melakukan pemesanan hotel tersebut, anda dapat melakukannya dengan mengisi formulir pemesanan hotel secara online yang terdapat di bawah ini. Anda tinggal mengisi tanggal dan bulan sesuai dengan jadwal keberangkatan anda, maka anda akan mendapatkan jawaban langsung secara cepat dan tepat mengenai ketersediaan kamar hotel dengan harga relatif murah yang dapat anda pilih sesuai kebutuhan anda secara online untuk mempersiapkan perjalanan wisata anda di kawasan Kuta Bali.

Bila anda mengalami kesulitan dalam mengakses formulir online di atas, anda dapat langsung mengunjungi halaman Jesen's Inn III Kuta Bali

http://ejawantahtour.blogspot.com/2013/09/hotel-murah-kawasan-kuta-bali.html
Bagus Hayden Hotel
Bagus Hayden Hotel merupakan hotel penginapan yang berada di kawasan Kuta Bali, dan beralamat di Jalan Bakung Sari No. 14, Badung, Kuta, Bali, Indonesia. Lokasi hotel yang mudah menjangkau tempat objek wisata yang ada di daerah jalan Legian dan waterbom Bali. Hotel ini memiliki 20 kamar dan semuanya ber AC, dan kolam renang yang berada di kawasan luar gedung hotel dengan taman kecil yang dapat dinikmati para tamunya. Untuk harga sewa kamar hotel relatif murah antara Rp. 178.000,- / malam sampai dengan Rp. 344.000,- / malam. Dengan harga yang dapat kita pilih sesuai kebutuhan kita.

Harga penginapan hotel tersebut di atas dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan hotel. Anda dapat melakukan pemesanan kamar hotel tersebut langsung secara online melalui formulir pemesanan hotel yang terdapat di bawah ini. Dengan mengisi tanggal dan bulan sesuai kedatangan anda, maka anda akan mendapatkan kabar dengan cepat secara online untuk ketersedian kamar hotel dengan harga relatif murah yang dapat anda pilih sesuai keperluan kebutuhan anda dalam menikmati liburan di kawasan Pantai Kuta Bali.

Bagi anda yang mengalami kesulitan mengakses melaui fomulir online yang tersedia di atas, maka anda dapat langsung mengunjungi halaman Bagus Hayden Hotel

Bagi anda yang akan mencari hotel murah di kawasan Kuta Bali di luar dari nama-nama hotel tersebut di atas, anda dapat menggunakan formulir pemesanan hotel online yang tersedia di bawah ini sudah dipersiapkan khusus hotel murah kawasan Kuta Bali. Anda hanya mengisi tanggal check in dan check out yang tersedia dalam formulir tersebut, yang dapat anda samakan dengan jadwal perjalanan anda di kawasan Kuta Bali.


Atau anda akan mendapatkan informasi lebih lengkap tentang nama-nama dan harga penginapan di kawasan Kuta Bali yang akan anda terima langsung dan terupdate setiap harinya dengan mengunjungi halaman Hotel di Kuta

Hotel murah kawasan Kuta Bali dari hasil review saya tersebut di atas di dilengkapi dengan sarana dan fasilitas media formulir pemesanan hotel secara online ini dapat membantu anda, dalam mempermudah dan mempercepat dengan efisien waktu untuk mendapatkan informasi tentang hotel murah kawasan Kuta Bali.



Salam wisata,
Info :
Hotel Murah Denpasar Bali
Hotel Murah Sanur Bali.
Facebook +Google Twitter Digg Technorati Reddit

Written by : Indra Kusuma Sejati - Describe about us

Website blog ini berisikan informasi tempat wisata yang indah, kaya dengan panorama keindahan alam, flora, fauna, kuliner seni, dan budaya Indonesia yang unik dan eksotis. Dengan sarana akses reservasi hotel atau penginapan, sewa mobil, dan tiket pesawat secara online. Info dunia traveling. yang kami kutip dari berbagai pengalaman pribadi dan beberapa sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Artikel Terkait:

30 komentar

informasi yang sangat menarik. jadi kita bisa milih-milih ya mas hotel mana yang bagus dan harga sewa nya terjangaku kantong kita,. sehingga tidak terjadi pemborosan kalau misalnya kita sedang berwisata ke bali :)

murah ya hotelnya cukup bersihnya

hmmm kalau harga murah
terus layannya ramah
dg rasa mewah
saya ga bilang ogah

hehe

semurah apapun hotek yang ada dan ditawarkan di BALI...rasanya mimpinya azh belom pernah kesampean, tapi Allah mah ngga susah kalau DIA sudah berkehendak ya kang....siapa tau ujug-ujug saya dan keluarga bisa ke BALI....tapi iya gituh?

Sebenarnya bukan pemborosan Mba, agar masih aa sisa banyak untuk belanja. He,,, he,,, he,,,

Salam wisata

Mempermudah rekan-rekan yang mau ke Bali untuk membuat pilihan yang ekonomis.

Salam wisata

Yuk ke Bali Mba, biar ada sisa uangnya untuk belanaja dan jalan-jalan di Bali.

Salam wisata

Amiiiiin....... semoga dilancarkan kang, niat bersama keluarga.

Salam wisata

Masih ada yang 158 ribu per malam ya .. masih murah itu Mas ...
Btw, sy dari blog fotonya ... foto siluet itu cantik ....

mau mahal mau murah aku belum pernah ke bali, pak...
kapan dong diajakin kesana..?

Ya Allah semoga aku bisa ke Bali suatu hari nanti bersama keluarga

Assalaamu'alaikum wr.wb, mas Indra....

Walaupun murah tetapi kelihatan prasarananya sangat menarik. Tentunya bisa menjimatkan wang. Lagipun kita hanya tidur untuk melepaskan lelah setelah berjalan seharian. Tidak perlulah hotel mahal-mahal. Itu namanya bijak mengurus wang.

Terima kasih untuk informasi yang menarik tentang hotel di Bali.
Salam hormat dari Sarikei, Sarawak.

SITI FATIMAH AHMAD

pak indra mau gak kasih vocer gratis berangkat dan pulang sekalian penginapannya, hehehehe
menggoda banget sih pak , ngomongin bali

Terimakasih Mba, atas apresiasinya......
Semoga bermanfaat dalam memberikan informasi berbagi pengalaman di kawasan Kuta Bali.

Salam wisata

Tidak ada yang tidak mungkin bisa mba kalau kita mempunyai niat. Suatu hari saya akan mebaca artikel tentang Bali pada konten blog Maya. He,,, he,,, he,,,,

Salam wisata

Suatu saat nanti aku akan membaca koneten tentang bali di web blognya Kang Rawins. Lebih renyah dan asyik deh.... He,,, he,,, he,,,,,

Salam wisata

Amiiiiin,,,,,,,,,, semoga di berikan kelancaran akan niata yang baik ini. Saya akan selalu menanti postingan dalam konten di web blognya Kang.

Salam wisata

Walaikumsalam Wr Wb.....

Benar bunda, banyak dari rekan-rekan yang di buatakan review hotel yang pernah saya singgah. Apalagi mereka berharap agar ada akses langsung untuk melihat dan mendapatkan informasi ketersediaan kamar dengan harganya. Maka untuk menunjang artikel dalam konten ini saya membuat review sekalian untuk penginapannya. Semoga bermanfaat.

Salam wisata

Owh begitu ya mas. Tapi kalau uang nya buat belanja semuanya malah nanti nggak bisa pulang donk hehehe :)

Dulu pernah ke Bali tapi cuma sekali saja. Pas ikut KKL kampus, jadi nggak bebas.. nggak bisa jalan-jalan ke tempat wisata. Disana malah kunjungan ke rumah sakit hehehe payah :D

Memangnya kita cowok penggoda,,,,, he,,, he,,, he,,,,
Bali memang indah mas, apalagi kalau kita bisa dapat hotel dengan harga murah di sana. Bisa langsung akses lagi......
Sisa uangnya bisa buat belnja atau beli bensin.ha,,, ha,,, ha,,,

Salam wisata

Nanti bisa ke Bali lagi ko Mba, Tenang saja......... Bali tetap menunggu kehadiranmu ko. ha,,, ha,,, ha,,,,,,

Salam wisata

Jangan di habisin semua. Kalau terlanjur habis bisa di jual lagi ko barang yang dibeli. Buka lapak sebentar aja. He,,,he,, he,,,

Salam wisata

Sewaktu saat kalau liburan kebali mesti lihat hotel murah ini dikawasan bali biar lebih irit biaya tapi penginapannya tetap mewah dan bagus.

Betul Sob, tidk kalah ko dengan penginapan hotel yang lain, dan bisa sebagai alternatif wisata dengan hemat dan murah meriah. Semoga bermanfaat.

Salam wisata

Very good info. I shall go Bali one day!

murah mewah mungkin ini kata yang tepat untuk hotel hotel ini, bali goo international

Thanks for visit my blog. Have a nice trip in Bali.

Semoga bermanfaat ya Mas, bila nanti jalan-jalan ke Bali.

Salam wisata

Terima Kasih atas kunjungan dan komentar anda. Maaf, komentar yang mengandung iklan, spam dan link promosi atau link hidup akan di hapus.
=======================================================================
Thank you for your visit and your comment. Sorry, comments that contain advertising, spam and link promotion or live links will be removed

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus