HOTEL DAN PENGINAPAN KAWASAN LABUAN BAJO FLORES

Hotel dan penginapan kawasan Labuan Bajo Flores merupakan sarana falisitas penunjang bagi para wisatawan yang mengunjungi Labuan Bajo di daerah Nusa Tenggara Timur. Biasanya kawasan ini banyak diminati para wisatawan yang akan mengunjungi Pulau Komodo atau pun hanya berlibur di kawasan Labuan Bajo Nusa Tenggara Timur, Indonesia.

Labuan Bajo yang memiliki spot pemandangan pantai yang indah untuk di kunjungi para wisatawan yang berkunjung ke lokasi ini. Salah satu pemandangan pantai yang indah di daerah kawasan Labuan Bajo adalah Pantai Pede. Yang dapat anda nikmati tidak jauh dari lokasi hotel dan penginapan yang berada di kawasan Labuan Bajo Flores, Nusa Tenggara Timur, Indonesia.

Bagi anda yang akan melakukan perjalanan liburan di kawasan Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur Indonesia, anda dapat mengunjungi kawasan ini melalui jalur udara dengan menggunakan pesawat terbang menuju ke Bandar Udara Komodo dengan mendapatkan informasi tiket pesawat termurah. Dan anda dapat dengan mudah mendapatkan informasi hotel penginapan di kawasan Labuan Bajo Flores.

Adapun hotel dan penginapan di kawasan Labuan Bajo Flores, Nusa Tenggar Timur yang dapat kami referensikan kepada anda di saat mengunjungi kawasan Labuan Bajo Flores adalah :

Centro Bajo Hotel & Resort
Centro Bajo Hotel & Resort terletak di Jalan Soekarno Hatta Labuan Bajo, Flores, Nusa Tenggara Timur, Indonesia. Dan lokasinya mudah di jangkau dari bandara di Labuan Bajo. Hotel ini lokasi dekat dengan Gereja St. Angela dan Pantai Pede Labuan Bajo. Bangunan hotel yang bergaya art deco menambah suasana keharmonisan dalam mengisi waktu liburan anda bersama orang yang anda sayangi.

Hotel dan penginapan Centro Bajo ini memiliki bar, dengan fasilitas pelayanan sarapan cuma-cuma bagi para tamunya yang mnginap di hotel ini. Hotel yang memiliki sarana jaringan internet nirkabel yang disediakan secara gratis di area hotel. Hotel ini juga menyediakan sarana transportasi gratis antar jemput ke bandara yng tersedia 24 jam, dan antar jemput ke daerah sekitar jarak 15 km dari kawasan hotel dan penginapan. Bagi anda yang membutuhkan pelayanan paket perjalanan wisata untuk kawasan ini, anda dapat menghubungi staf hotel yang siap melayani kebutuhan anda dengan pelayanan multibahasa.

Hotel ini memiliki 18 kamar tamu yang menggunakan penyejuk udara, dilengkapi pencuci dan pengering serta brankas. Failitas yang tersedia di dalam kamar antara lain televisi LCD dengan saluran TV satelit dan saluran film gratis. Semua kamar menyediakan meja telepon tanpa melalui operator.

Untuk pemesanan kamar hotel dan penginapan Centro Bajo Flores, Nusa Tenggara Timur anda dapat menggunakan fasiliats sarana formulir pemesanan yang terdapat di bawah ini.

Isilah formulir online tersebut dengan benar dan sesuaikanlah dengan jadwal kedatangan anda di kawasan Labuan bajo Nusa Tenggara Timur. Anda akan mendapatkan informasi dengan cepat dan tepat mengenai ketersediaan kamar di hotel dan penginapan Centro Bajo Hotel dan Resto secara mudah.

Bintang Flores Hotel
Bintang Flores Hotel yang berlokasi di Jalan Pantai Pede Labuan Bajo, Nusa Tenggar Timur, Indonesia. Hotel ini memiliki fasilitas dan sarana restoran, dengan pelayanan sarapan pagi gratis yang diberikan untuk para tamu yang menginap di hotel ini. Akses jaringan internet gratis nirakabel yang tersedia di area hotel.  Hotel ini juga menyediakan sarana dan fasilitas kolam renang yang berada di luar area hotel, dengan fasilitas sarana penunjang lainnya sepeti toko makanan, laundry. Dengan biaya tambahan hotel juga menyediakan transportasi untk antar jemput ke bandara (tersedia atas permintaan), antar jemput ke plabuhan kapal pesiar, dan antar jemput ke pantai.

Untuk fasilitas dan saran kamar hotel Bintang Flores ini sangat menarik bagi para wisatawan, kamar hotel yang berjumlah 59 kamar menghadap ke laut atau taman, dengan penyejuk udara di dalam kamar hotel. Falitas dan sarana lainnya adalah brankas dan pemanas air untuk membuat kopi atau teh. Bagi anda yang membutuhkan fasilitas jaringan inernet, hotel ini menyediakan fasilitas jaringan internet nirkabel kecepatan tinggi secara gratis, dan saluran TV satelit.

Untuk pemesanan kamar penginapan Bintang Flores Hotel ini, anda dapat langsung memesannya dengan menggunakan fasilitas sarana formulir pemesanan secara online yang terdapat di bawah ini.

Isilah formulir pemesanan tersebut secara benar sesuai dengan jadwal tiba anda di kawasan Labuan Bajo Flores Nusa Tenggar Timur, Indonesia. Anda akan mendapatkan informasi ketersediaan kamar penginapan di Bintang Flores Hotel dengan cepat dan tepat dengan pilihan harga yang dapat anda pilih secara online.

The Jayakarta Suite Komodo Flores
The Jayakarta Suite Komo Flores Hotel yang berlokasi di Jalan Pantai Pede KM 5 Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, Indonesia. Lokasi ini mudah di jangkau, dan dekat dengan kawasan Labuan Bajo. Hotel yang memiliki fasilitas dan sarana lapangan tenis luar ruangan, kolam renang, dan sauna. Akses internet nirkabel juga di sediakan secara gratis di lokasi area hotel. Hotel yang memiliki faslitas bar, layanan spa, serta pusat kebugaran. Dengan failitas sarapan pagi gratis yang diberikan untuk para tamu yang menginap di hotel ini.

Kamar hotel The Jayakarta Suite Komodo Flores ini berjumlah 71 kamar dan menghadap ke laut dan kolam renang, dengan failitas berpenyejuk udara dalam ruangan. tempat tidur yang menggunakan selimut bulu angsa dan seprai kulitas premium. televisi yang dilengkapi saluran TV satelit. Pembenahan kamar ditawarkan setiap hari.

Untuk informasi pemesanan kamar dan ketersediaannya di The Jayakarta Suite Komodo Flores, anda dapat melalui formulir pemesananan secara online yang terda[at di bawah ini.

Isilah formulir pemesanan tersebut di atas secara benar, dan sesuaikanlah dengan jadwal keberangkatan anda menuju Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, Indonesia. Maka anada akan mendapatkan informasi secara cepat dan tepat dengan harga pilihan yang relatif murah untuk dapat anda pilih sesuai kebutuhan anda.

Hotel Puri Sari Beach
Hotel Puri Sari Beach berlokasi di Jalan Pantai Pede Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, Indonesia. Hotel ini lokasinya dekat dengan Pantai Pede Labuan Bajo yang memiliki obyek wisata pantai yang cukup indah. Dengan fasilitas hotel yang menyediakan sarapan gratis bagi para tamu yang menginap di hotel ini, dan juga terdapat kolam renang di luar ruangan dengan fasilitas lainnya seperti laundry, dan akses internet nirkabel gratis yang tersedia di kawasan hotel ini.

Hotel yang juga menyediakan fasilitas tambahan mencakup taman dan portie atau pun pelayan. Anda juga apat menikmati ransportasi gratis antar jemput ke palabuhan kapal pesir, darah sekitar, dan ke bandara. Hotel ini juga menyediakan properti area bebas asap rokok. Kamar hotel yang berjumlah 11 dilengkapi degan penyejuk ruang udara kamar untuk penginapan tamu yang menghadap ke laut.

Untuk informasi pemesanan dan ketersediaan kamar penginapan dan Hotel Puri Sari Beach, anda dapat melakukan pemesanan melalui formulir pemesanan secara online yang terdapat di bawah ini.

Isilah formulir pemesanan Hotel Puri Sari Beach di atas secara benar sesuai dengan tanggal kedatangan anda. Maka, anda akan dapat dengan mudah mengetahui ketersediaan kamar penginapan dengan harga pilihan relatif murah yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda.

Semoga informasi hotel dan penginapan di kawasan Labuan Bajo Flores Nusa Tenggara Timur di atas, dapat membantu anda dalam menemukan dan menentukan hotel dan penginapan dengan mudah dan cepat dengan harga pilihan yang relatif murah, yang dapat disesuaikan kebutuhan anda sebagai pelengkap informasi sarana penginapan pada saat anda melakukan perjalanan wisata Flores.



Salam Wisata,
Facebook +Google Twitter Digg Technorati Reddit

Written by : Indra Kusuma Sejati - Describe about us

Website blog ini berisikan informasi tempat wisata yang indah, kaya dengan panorama keindahan alam, flora, fauna, kuliner seni, dan budaya Indonesia yang unik dan eksotis. Dengan sarana akses reservasi hotel atau penginapan, sewa mobil, dan tiket pesawat secara online. Info dunia traveling. yang kami kutip dari berbagai pengalaman pribadi dan beberapa sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Artikel Terkait:

26 komentar

Pernah dngar nama Labuan Bajo tapi bukan yang ini mas .. di mana ya .. *lupa*

bisa jadi bahan rujukan bila kapan-kapan wisata ke NTT nih, makasih buat informasinya gan :)

Wah keren nih. Saya taunya NTB atau Lombok saja,. Saya sering liat brosur wisata NTB dan NTT di dalam taxi BlueBird saat berkunjung ke KUTA

Hotelnya sangat indah karena terletak di kepulauan yg indah. Betapa senangnya bisa berkunjung kesana menikmati keindahhan alam labuan bajo di flores...
Di sana ternyata banyak sekali macam2 hotel ya mas... menyenangkan sekali suasananya ^_^

Wah indah sekali kapan ya dapat rezeki yang lebih untuk bisa kesana????

Memangnya Labuan Bajo ada berapa ya ? he,, he,, he,,,,,

Salam wisata

Sama-sama semoga bermanfaat informasinya untuk menemukan penginapan dan hotel di kawasan Labuan Bajo Sob.

Salam wisata

Ternyata di kawasan Flores obyek wisatanya juga bagus dan indah-indah ko kang.

Salam wisata

Labuan Bajo memang menawarkan konsep pemandangan alam tepi pantai yang indah, dengan penginapan dan hotel yang terletak di tepi pantai dan menghadap ke laut. Tentunya akan menambah suasana liburan yang berbeda juga.

Salam wisata

Labuan Bajo Flores memang indah, dan tempat penginapan dan hotel yang menghadap ke laut sering sekali di jadikan tempat penginapan para wisatawan yang hadir di lokasi Labuan Bajo Flores, Nusa Tenggara Timur.

Salam wisata,

Sering dengar/lihat Labuan Bajo di TV. Semoga kelak bisa ke sana.

pastinya asyik nih..bisa liat wisata pantai yang ciamik...
kapan ya bisa ke sana..hehehe :)

sepertinya butuh perjuangan jika ingin pergi ke sana yah hehe :D

Menikmati Labuan Bajo lebih nyaman dengan menginap di hotel pilihan. Mantap :)

hotelnya bagus, pemandangannya menakjubkan :)

wah keren banget ya fasilitasnya

postingan yang selalu membuat manfaat daari pak indra, keren informatif dan berjiwa muda banget pak. Masak kita kita terus disuguhi tempat honeymoon yang bagus bagus, plus akomodasi hotelnya.
mbayarnya itu lho saya yang ndak kuat.
hehehehe

taman surga yang bocor tuh kang

bagus juga fasilitasnya ya gan untuk kelas di NTT..
salam kenal dan ijin follow blognya yah

wah wah wahh itu yg banyak seafoodnya itu kah bang?

Assalaamu'alaikum wr.wb, mas Indra....

Hotel dan prasana di kawasan ini sangat bersih dengan suasana yang harmoni. Wah... tidak sangka di sini kawasannya Pulau Komodo yang terkenal itu ya. Saya sangat ingin untuk ke sana melihat komodo raksasanya. Info menarik dan memudahkan para wisatawan.

Salam Maal Hijrah 1435 dari Sarikei, Sarawak. :D

SITI FATIMAH AHMAD

ntar aja kesana sama saya mbak indah, sambil bawa tenda dan sekalian bakar ikan, hehehe ^_^

DiTunggu psoting barunya mas Indra, saya pesan yg indah2 ya? hehehe ^_^

Wah,,,,, kalau sudah sampai di lokasi Labuan bajo, kita pasati akan terheran-heran Mba, dengan keindahan pesona pantainya.


Salam,

Yang jelas di lokasi ini memiliki pesona panta yang indah Kang.

Salam,

Benar Kang, apalagi kalau buat mengnap dan berlibur bersama kelaurag dan orang-orang yang kita sayangi. Hm....... mantap deh,,,,,,,,

Salam,

Terima Kasih atas kunjungan dan komentar anda. Maaf, komentar yang mengandung iklan, spam dan link promosi atau link hidup akan di hapus.
=======================================================================
Thank you for your visit and your comment. Sorry, comments that contain advertising, spam and link promotion or live links will be removed

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus