BOROBUDUR INTERNASIONAL FESTIVAL 2013 DIRESMIKAN

Borobudur International Festival 2013 dibuka pada tanggal 14 Juni 2013 kemarin, Pembukaan Borobudur Internasional Festival 2013 dibuka oleh Wakil Menteri Pariwisata dan Perekonomian Kreatif Sapta Nirwandar, didampingi oleh Gubernur Jawa Tengah Bibit Waluyo dan Putri Indonesia runner-up II, Cok Istri Krisnanda Widani.

Borobudur Internasional Festival 2013 akan berlangusng dari tanggal 13 - 17 Juni 2013. Ajang ini diselenggarakan untuk memperkenalkan lebih luas potensi wisata Jawa Tengah pada masyarakat domistik dan internasional, terutama bagi peserta 13 negara yang mengikuti acara ini.

Acara Borobudur Internasional Festival 2013 ini juga diikuti tujuh negara untuk perlehatan pentas seni budaya yang berpartisipasi, yaitu Indonesia, Thailand, Brunai, Silovakia, Brazil, Cina, Chili, dan Belgia. Pentas seni budaya ini akan melibatkan kurang lebih 4000 seniman, baik dari lokal maupun mancanegara.

Pameran produk unggulan pun tidak luput ikut memeriahkan acara Borobudur Internasional Festival 2013 ini. Akan ada 73 stan UMKM dan kuliner dari Magelang dan beberapa daerah dari Kabupaten / Kota di Jawa Tengah. Untuk Borobudur Travel Mart akan diikuti 60 buyer dan 77 seller baik dari lokal maupun luar negeri.

Maih banyak kegiatan yang dapat kita nimati dalam rangka event Borobudur Internasional Festival 2013 ini diselenggarakan. Bagi sahabat Ejawantah Wisata yang akan mengunjungi daerah kota magelang, informasi ini sangat membantu sahabat untuk mengatur perjalanan wisata Anda di daerah Jawa Tengah.


Salam wisata,

Sumber :
Tempo.co

Facebook +Google Twitter Digg Technorati Reddit

Written by : Indra Kusuma Sejati - Describe about us

Website blog ini berisikan informasi tempat wisata yang indah, kaya dengan panorama keindahan alam, flora, fauna, kuliner seni, dan budaya Indonesia yang unik dan eksotis. Dengan sarana akses reservasi hotel atau penginapan, sewa mobil, dan tiket pesawat secara online. Info dunia traveling. yang kami kutip dari berbagai pengalaman pribadi dan beberapa sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Artikel Terkait:

4 komentar

kurang suka ajak anak anak ke borobudur
udah ga asik kebanyakan fasilitas tambahan modern
jadinya kalo ke sana anak anak bukannya lihat candi tapi malah naik odong odong punya pengelola candinya...

Ha,,,,x9 mudah-mudahan besok pengelola candinya dapat merubah dengan masukan dari hasil komentar di website blog ini ya Kang.

Salam wisata

waduch coba kalau festivalnya di NTB om pasti saya nonton tuch hehehehe :)

Kalau Festifal NTB pasti seru tuh.....

Salam wisata

Terima Kasih atas kunjungan dan komentar anda. Maaf, komentar yang mengandung iklan, spam dan link promosi atau link hidup akan di hapus.
=======================================================================
Thank you for your visit and your comment. Sorry, comments that contain advertising, spam and link promotion or live links will be removed

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus