ISTANA BOGOR OPEN HOUSE 17 - 22 JUNI 2013

Istana Bogor Open House 13 - 16 Juni 2013 diadakan dalam rangka memperingati hari jadi Kota Bogor yang ke -531. Pendaftaran di buka setiap hari untuk melukukan kunjungan wisata ke area Istana Bogor. Pengumum ini di beritakan dalam situs resmi Pemerintah Bogor (10/11/2013)

Bagi masyarakat yang akan mengadakan wisata ke Istana Negara Bogor  dan mengunjungi acara Istana Bogor Open House 17-22 juni 2013, bisa langsung mendaftarkan di halaman kantor gedung DPRD Pemerintah Kota Bogor, Jalan Kapten Muslihat No. 21, dan di Kontor Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bogor di Jalan Pandu Raya Kelurahana Tegal Gundil Kecamatan Bogor Utara.

Pendaftaran untuk memasuki kawasan area Istana Bogor Open House 17-22 Juni 2013 ini dibuka setiap harinya. Adapun aturan yang diterapkan oleh Pemerintah Kabupaten Kota Bogor dalam penyelengaraan even ini diatur dalam sebuah aturan yang harus dapat dijalankan bagi setiap pengunjung Istana Bogor Open House 17-22 Juni 2013 ini.

Berikut aturan yang harus diperhatikan bagi peserta Istana Bogor Open House 17-22 Juni 2013 :

  1. Setiap peserta Istana Bogor Open House 17-22 juni 2013 harus memiliki tiket masuk.
  2. Dilarang membawa brang-barang bawaan (tas dan makanan)
  3. Panitia tidak menyediakan penitipan barang dan tidak bertanggung jawab atas kehilangan barang bawaan peserta.
  4. Batas usia peserta dibatas minimal 10 tahun ke atas.
  5. Peserta berpakaian rapih, sopan, dan tidak menggunakan kaos oblong, celana jeans dan sandal jepit.
  6. Dilarang membawa kamera atau pun mengambil gamabr phot dalam Istana Bogor.
Dan bagi sahabat pecinta Ejawantah Wisata yang akan melakukan perjalanan wisata menuju Kota Bogor pada bulan event Istana Bogor Open House 17-22 Juni 2013 kali  ini, para sahabat juga dapat mengunjungi tiga buah museum yang di buka secara gratis tanpa di pungut biaya. Ketiga museum tersebut yaitu Museum PETA, Museum Perjuangan dan Museum Ethonotani. Dan jangan lupa para sahabat juga dapat mengunjungi sebuah penyelenggaraan pameran yang digelar di Jalan Ir. H. juanda samping gedung Bank Central Asia (BCA).

Semoga infromasi yang penulis sampaikan kepada para pecinta dunia pariwisata, dapat membantu untuk menambahkan daftar objek wisata liburan bersama anak-anak dan keluarga dalam rangka mengisi kegiatan wisata dengan konsep yang edukatif  dan lebih mengenal sejarah dan budaya bangsa Indonesia serta ilmu pengetahuan yang bisa di dapat dari setiap kita melakukan kunjungan di objek wisata yang ada di Indonesia. Selamat menikmati kunjungan Istana Bogor Open House 17-22 Juni 2013.



Salam wisata,

Sumber :
 Info, Kab. Kota Bogor.
Facebook +Google Twitter Digg Technorati Reddit

Written by : Indra Kusuma Sejati - Describe about us

Website blog ini berisikan informasi tempat wisata yang indah, kaya dengan panorama keindahan alam, flora, fauna, kuliner seni, dan budaya Indonesia yang unik dan eksotis. Dengan sarana akses reservasi hotel atau penginapan, sewa mobil, dan tiket pesawat secara online. Info dunia traveling. yang kami kutip dari berbagai pengalaman pribadi dan beberapa sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Artikel Terkait:

8 komentar

Info yang menarik. Selain melihat dari dekat salah satu Instana Kepresidenan juga asyik buat foto-foto serta belajar dari bangunan bersejarah.
Sayang jauh banget dari Surabaya ... heddeh :(
Trims infonya

Pak, tampilan blognya bagus. . . :)

Emang HTMnya berapa rupiah, Pak.
Dilarang membawa kamera? Waah, susah juga ya? :D

Iya Kang, pasti kalau dekat sudah di buru views yang bagus-bagus ya Knag. He,,,x9


Salam wisata

HTM nya gratis Mba, walau dilarang mamera, tapi dari pengalaman saya pada saat berkujung di Istana negara Jakarta, panitia juga menyediakan photo grapher untuk event ini, dan hasilnya bisa kita tebuh dengan uang ko Mba. Dan kamera sebaiknya di taruh di dalam kendaraan saja Mba, nanti kalau untuk photo dan pengambilan gambar di area luar masih bisa dimungkin untuk mengambil gambar photo bisa kita gunakan kamera kita.

Salam wisata

senangnya kalau ada IStana dekat rumah ya, sayang nggak ada istana

Yuk main ke Bogor Kang.

Slam wisata

Duh sy orang Bogor aja ketinggalan sama blognya agan sip gan infonya

Dilanjut gan.... tetap semangat He,,,,x9

Salam wisata

Terima Kasih atas kunjungan dan komentar anda. Maaf, komentar yang mengandung iklan, spam dan link promosi atau link hidup akan di hapus.
=======================================================================
Thank you for your visit and your comment. Sorry, comments that contain advertising, spam and link promotion or live links will be removed

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus