QATAR AIRWAYS MEMBUKA JALUR BARU PENERBANGAN DI TAHUN 2013


Qatar Airways adalah maskapai penerbangan internasional yang memiliki kelas pelayanan sejajar dengan penerbangan maskapai internasional yang unggul dalam hal pelayanan. Berbasis di Negara Qatar, maskapai penerbangan yang memiliki pengoperasian di salah satu armada termuda di dunia. Selain mendapatkan penghargaan bergengsi Airline Skytrax of the Year 2011 dan 2012, Qatar Airways dinobatkan sebagai Best Airline di Timur Tengah untuk tujuh tahun berturut-turut.

Dan pada tahun 2012 Terminal Premium di Bandara Internasional Doha dinobatkan sebagai Best Airport Layanan Premium untuk kedua kalinya berturut-turut sebagai Best Airport Layanan Premium.  Skytrax merupakan hasil survei standar global yang independen hanya dinilai untuk penerbangan maskapai berpenumpang, dan dari hasil pemantauan  penilaian penumpang yang dianggap memiliki kelebihan keunggulan dalam hal pelayanan di industri penerbangan.

Sejak awal tahun 2012 Qatar Airways telah meluncurkan penerbangan ke Baku (Azerbaijan), Tboloso (Georgia): Kigali (Rwanda), Zagreb (Kroasia), Erbil (Irak), Baghdad (Irak), Perth (Australia) dan Kilimanjaro (Tanzania).

Qatar Airways juga menyediakan pelayanan perjalanan tercepat dengan waktu tempuh yang tersedia antara London dan Manchester, dan memiliki salah satu jaringan terbesar di Eropa yang mencakup 25 destinasi di Eropa, yang mencakup  Budapest, Stuttart, Venice, Oslo, dan Sofia.

Selama beberapa bulan kedepan di tahun 2013 ini Qatar Airways akan meluncurkan layanan beragam portofolio yang memiliki rute baru, termasuk Yangon Myanmar (pada tanggal 3 Oktober), Maputo, Mozambik pada tanggal (31 Oktober), dan Chicago Amerika Serikat (pada tanggal 10 April 2013).

Qatar Airways saat ini memiliki pesanan pesawat terbang senilai lebih dari US $ 50 miliar untuk lebih dari 250 pesawat, termasuk jenis pesawat Boeing 787, 777,  keluarga pesawat jenis Airbus A350, A380 dan A320.

Qatar Airways saat ini mengopersikan penerbangan setiap harinya non-stop dari Melbourne dan penerbangan tiga kali seminggu dai Perth (setiap hari mulai 2 Desember nanti) untuk 118 kelas bisnis utama dengan tujuan liburan di seluruh Eropa, Timur tengah, Afrika, Asia Pasifik, Amerika Utara dan Amerika Selatan.

Tentunya dengan dibukannya jalur penerbangan baru untuk maskapai penerbangan internasional Qatar Ariways hal ini juga merupakan kesempatan emas bagi para pecinta dunia travellers yang selalu menggunakan jasa pelayanan dunia penerbangan internasional dengan harga promosi dan pelayanan prima.

Untuk informasi selanjutnya untuk penawaran jalur penerbangan yang akan dibuka oleh maskapai penerbangan Qatar Airways dengan harga tiket promosi, Anda dapat langsung menghubungi website resminya melalui link pada banner yang terdapat dibawah ini untuk melihat dan melakukan booking Tiket Peawat Murah secara online.

Semoga informasi ini dapat membantu para sahabat dan pecinta Ejawantah Wisata dunia travelling internasional untuk memberikan solusi perjalanan wisata dengan pilihan transportasi dunia penerbangan sesuai dengan pilihan dan minat yang sesuai pilihan kebutuan Anda.


Salam wisata,
Facebook +Google Twitter Digg Technorati Reddit

Written by : Indra Kusuma Sejati - Describe about us

Website blog ini berisikan informasi tempat wisata yang indah, kaya dengan panorama keindahan alam, flora, fauna, kuliner seni, dan budaya Indonesia yang unik dan eksotis. Dengan sarana akses reservasi hotel atau penginapan, sewa mobil, dan tiket pesawat secara online. Info dunia traveling. yang kami kutip dari berbagai pengalaman pribadi dan beberapa sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Artikel Terkait:

11 komentar

informasi ini khusus untuk para pelancong yang memiliki uang lebih. Seumur-umur belum pernah naik pesawat ane sob. Rasanya kayak gimana sih??

wow sennilai US $ 50 miliar yapak harga pesawatnya. pastinya sangat istimewa ya fasilitas yang ditawarkan. apa lagi lagi mromo kek gini

thank ya infonya

Sebenarnya ini informasi untuk mereka yang bisa menikmati perjalanan dengan nilau plus. Dan rasanya kaya naik mobil Sob.... nyaman seperti di rumah dengan failitas mewah Sob.

Salam wisata

Iya Pak, karena maskapai ini menggunakan pesawat Baru.

Salam wisata

semoga suatu hari bisa naik yang lain saya selama ini selalu Air Asia saja, kalau tidak malaysia ya Thailand Amin

Yang kelas ekonomi saja sudah saya rasakan nyaman, apalagi seperti kelasnya Qatar di atas dengan gambar kabin benar-benar seperti hotel, sangat mewah dan nyaman untuk penumpang.

Lihat gambar dalemnya ... naik pesawat ini keknya asyik banget ...
Semoga kelak bisa mencicipi kenyamanannya ya Mas ... kalau hari ini keknya masih angan-angan he he.
Makasih :)

Cobalah sekali-kali terbang bersama Qatar Airways Kang, rasakan perbedaannya.

Salam Wisata

Benar Pak Ies, rasanya beda.

Salam wisata

Amiiiin...... aku doikan ya Kang semoga bisa menikmati fasilitas penerbangan yang seperti itu.

Baru penerbangan domestik saja yang pernah pak, itu pun paling setahun 2-3 kali, kalo ke luar negeri belum pernah apalagi pake qatar airways. Sepertinya sangat nyaman ya pelayanannya (.̮)‎​​ђёéђё ...tks infonya, semoga suatu saat bisa merasakan penerbangan ke luar negeri (.̮)‎​​ђёéђё

Terima Kasih atas kunjungan dan komentar anda. Maaf, komentar yang mengandung iklan, spam dan link promosi atau link hidup akan di hapus.
=======================================================================
Thank you for your visit and your comment. Sorry, comments that contain advertising, spam and link promotion or live links will be removed

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus