PROMO TIKET PESAWAT ETIHAD AIRWAYS


Terbang dengan tingkat kenyamanan dan kemewahan Etihad Airways, sebuah maskapai penerbangan nasional Uni Emirat Arab, Anda akan megalami sebuah dimensi penerbangan baru yang segar dalam perjalanan selama penerbangan di udara. Anda dapat berbaring dalam kemewahan, sambil menikmati pelayanan terbaik dalam dunia hiburan interaktif selama perjalanan penerbangan, sambil menikmati masakan internasional yang lezat dengan pelayanan kehangatan bagi setiap tamu yang menikmati perjalanan penerbangan bersama Etihad Airways.

Pelayanan kelas terbang Etihad Airways yang dapat kita nikmati terdapat beberapa kelas :

Diamond First Class
Sebuah kelas dengan ruang luas dan tempat duduk mewah. Kabin individu yang tersusun menjadi 4, mengikuti tempat duduk dengan susunan 1-2-1, yang masing-masing pitch kursi 6 kaki 8 inci yang dapat berubah menjadi tempat tidur datar 180 derajat. Dengan gerakan headrest dan pijakan kaki, enam langkah yang dapat membantu perjalanan penerbangan Anda akan merasa nyaman dan santai. Fitur kursi dengan dukungan lumbalis pneumatik dengan built-in fasilitas pijat, lampu baca pribadi dan lampu meja, serta mini bar, gantungan baju dan penyimpanan untuk barang milik pribadi.

 Di Diamond First Class Anda dapat bersosialisasi langsung di ruang khusus Kelas Pertama yang terletak di bagian depan pesawat, lengkap dengan bar dan tempat duduk. Baru in-flight service Etihad 'Layanan Terinspirasi' yang memungkinkan Anda untuk dapat melakukan aktifitas secara fleksibilitas untuk memilih waktu untuk makan dan minum, dari menu baru yang menampilkan kedua a-la-carte dan pilihan menu dapur. Nikmati hidangan medley bahas halus dengan pengarus Timur Tengah Oriental, Asia, Eropa, yang memberikan cipta rasa kuliner yang berbeda untuk kenikmatan tersendiri, dan pilihan minuman anggur terbaik pun tersaji untuk menemani pernerbangan Anda selama perjalanan.

The Pearl Business Class.
Kelas penerbangan yang memiliki kursi luas 6 kaki 1 inci, 180 derajat untuk tidur  datar. Menawarkan kursi yang lapang 88 inci dan akses gang langsung untuk semua tamu perjalanan penerbangan di kelas ini dan built-in fasilitas pijat, kursi Pearl  merupakan kenyaman murni yang akan kita dapatkan dalam perjalanan penerbangan ini. Tempat duduk yang dilengkapi pencahayaan individu dan lampu baca, gantungan baju dan penyimpanan barang milik pribadi untuk perjalanan penerbangan Anda lebih nyaman.

Seperti setiap aspek lain dari perjalanan di Pearl Business Class, makan merupakan pengalaman yang menyenangkan. Karena dalam pemenenang penghargaan koki Etihad menyiapkan menu lezat masakan modern baik dengan hangat dan pelayanan pribadi, yang mencerminkan penerbangan internasional secara profesional.

Coral Kelas Ekonomi.
Dengan desain yang ergonomis, Coral kursi Kelas Ekonomi pun dapat dibentuk 30 derajat untuk berbaring membuat pinggang kita merasa aman dan nyaman dalam menikmati perjalanan penerbangan, dengan luas tempat duduk antara 31 -33 inci yang akan memberikan Anda lebih banyak ruang dan kenyamanan. Kursinya memiliki dasar kursi lebar yang bergerak maju bila berbaring dan pijakan kaki dapat disesuaikan dan headrest yang memungkinkan Anda untuk benar-benar dapat menikmati penerbangan dengan suasana santai dan nyaman.

Pengalaman dalam mengikuti penerbangan menggunakan Etihad Airways selalu dapat memberikan kesan yang menyenangkan, perjalanan penerbangan dengan suasana pencahayaan yang dapat menciptakan suasana santai di dalam kabin untuk pujian kesejahteraan mental dan fisik Anda. Etihad Airways selalu senang untuk dapat membantu Anda dalam memberikan dan memperjuangkan kualitas pelayanan terbaaik, presentasi dan pengiriman makanan dan minuman onboard secara konsisten dengan standar pelayanan yang baik.

Entertaiment
Audio-Video-on-Demand (AVOD) tersedia di semua kelas perjalanan di Etihad Airways. Nikmati inch layar sentuh monitor LCD 10,4 di belakang etiap kursi di Ekonomi Karang dan power supply laptop dengan port USB. Audio-Visual-On-Demand (AVOD) menawarkan lebih dari 500 jam hiburan dan perpustakaan audio komprehensif yang terdiri dari lebih dari 250 CD dengan 10 lebih ditambahkan setiap bulannya.

Nikmati 70 film, lebih dari 40 jam program televisi, 13 saluran audio dan 29 pertandingan. Unit ini juga menawarkan pemutar audio untuk membuat daftar putar video prbadi. Semua tamu disediakan dengan headphone noise-caceling dan mampu mengakses sistem hiburan dalam penerbangan dan fasilitas telepon melalui handset yang terletak pada sandaran tangan dari setiap kursi.

Pelayanan dengan sarana fasilitas perjalanan penerbangan Etihad Airways yang sangat terlihat di atas, Anda dapat melanjutkan untuk mendapatkan promo tiket pesawat Etihad Airways dengan mengunjungi website resminya melalui banner di bwah ini dengan mengklik gambar banner tersebut, maka Anda akan dibawa di website resmi Etihad Arways untuk melihat daftar harga tiket yang ditawarrkan secara langsung melalui media online Tiket Pesawat Murah






Salam Wisata,
Facebook +Google Twitter Digg Technorati Reddit

Written by : Indra Kusuma Sejati - Describe about us

Website blog ini berisikan informasi tempat wisata yang indah, kaya dengan panorama keindahan alam, flora, fauna, kuliner seni, dan budaya Indonesia yang unik dan eksotis. Dengan sarana akses reservasi hotel atau penginapan, sewa mobil, dan tiket pesawat secara online. Info dunia traveling. yang kami kutip dari berbagai pengalaman pribadi dan beberapa sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Artikel Terkait:

Terima Kasih atas kunjungan dan komentar anda. Maaf, komentar yang mengandung iklan, spam dan link promosi atau link hidup akan di hapus.
=======================================================================
Thank you for your visit and your comment. Sorry, comments that contain advertising, spam and link promotion or live links will be removed

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus