TERBANG BERSAMA SINGAPORE AIRLINES


Singapore Airlines sebuah maskapai penerbangan transportasi  yang bergerak dibidang jasa pelayanan perjalanan pesawat terbang. Perkembangan maskapai dunia penerbangan Singapore Airlines menjadi salah satu merek yang paling dihormati dalam jasa dunia perjalanan pesawat terbang. Tumbuh dari sebuah maskapai penerbangan regional menjadi salah satu operator termuka di dunia.

Singapore Airlines melayani rute jalur penerbangan Asia, Eropa, Amerika Utara, Timur Tengah, Pasifik Barat, dan Afrika. Maskapai penerbangan Singapore Airlines pernah mencatat sejarah ketika Aviation Airline mengoperasikan pesawat terbesar di dunia yang pertama kalinya, A 380, pada tanggal 25 Oktober 2007 antara Singapura dan Sydney

Pada tahun 2000, maskapai penerbangan Singapore Airlines menjadi anggota dari Star Alliance global terbesar dunia yang menyediakan jaringan yang berharga dan manfaat loyalitas bagi pelanggannya. Pelayanan maskapai penerbangan Singapore Airlines yang terbagi menjadi beberapa kelas, dari kelas Suites, First Class, Bisnis, dan Ekonomi.

Suites Class Cabin
Setiap kabin Suites Class Singapore Airlines memiliki pintu geser dan kerai jendela, yang menawarkan kepada kita untuk menikmati kebebasan sesuai dengan tingkat privasi yang kita inginkan. Setiap suite berisi kursi yang dapat dibaringkan dan dijadikan tempat tidur, dining area state-of-the-art-sistem hiburan inflight dengan 23 inch layar LCD lebar dan mudah dikases multi-port dengan power supply dan port USB. Sebuah menu khusus yang diciptakan maskapai penerbangan Singapore Airlines berupa Kuliner Panel Internasional dengan pilihan Champagne, Grand Cru dan anggur berkelas. Semua sarana dan falitas ini dapat kita nikmati dalam penerbagan Suites Class. Seperti naik pesawat pribadi rasanya.

First Class Cabin.
Kabin First Class Singapore Airlines menawarkan tingkat pelayanan superior privasi dan kenyamanan. Di kabin kelas ini kita dapat menikmati anggur berkualitas dan menu masakan dari seluruh dunia diatas kursi kulit yang berkelas. Dengan fasilitas pelayanan mewah, layanan giliran down, dan hiburan luar biasa yang dapat menghantarkan kita untuk dapat menikmati perjalanan dengan rasa nyaman dan menyenangkan.

Business Class Cabin.
Kabin Business Class Singapore Airlines menawarkan lebih banyak ruang, dengan layanan kelas dunia, dan privasi yang lebih besar untuk mejamin kenyamanan perjalanan penerbangan kita. Business class menyediakan pilihan rak atas, penerbangan dengan sistem  hiburan yang dimiliki maskapai penerbangan Singapore Airlines, Kris World yang menawarkan lebih dari 450 pilihan hiburan, termasuk film dan program TV favorit. Layar TV besar secara pribadi untuk menemani perjalanan penerbangan kita di setiap kursi yang ada. Dalam media hiburan kita dapat menemukan kloeksi 225-CD soudtrack musik yang dapat kita nikmati. Kursi penumpang yang dirancang SpaceBed dari Italia-Swiss dapat memberikan kenyaman kita dengan posisi temat duduk ganda, dan bisa digunakan untuk rebahaban yang nyaman dengan sudut kemiringan 8 derajat.

Ekonomy Class Cabin
Kabin Kelas Ekonomi Singapore Airlines terlihat sangat cerah dengan kursi yang dirancang khusus dan menu masakan  flavourful. Memiliki hampir 500 pilihan hiburan, termasuk hiburan terbaru, acara TV yang memukau, musik dengan pilihan 700 CD dan 20 lebih saluran radio , permainan interaktif dikemas dalam bentuk 3D, kursus bahasa, built-in perangkat lunak perkantoran untuk membuat dokumen, sprreadsheet dan presentasi dengan mudah dan layar lebar LCD yang  dapat menampilkan 100 film termasuk film terbaru dari lebih 180 acara TV. Bagaikan kita sedang menimati hiburan dan permainan sendiri berupa multimedia di atas kursi dengan pijakan kaki yang dapat disesuaikan dengan sayap sandaran dikepala di mana semuanya itu dapat kita nikmati dalam pelayanan kelas ekonomi penerbangan Singapore Airlines.

Singapore Airline akan membuka rute  penerbangan secara efektif mulai tanggal 26 Juli 2013. Dan akan beroperasi dua kali sehari dari Surabaya dengan penerbangan pagi dengan pesawat A330-300 dengan kuota (30 kelas Bisnis & 255 kursi Kelas ekonomi).

Dan untuk penerbangan malam Singapore Airlines akan mengopersikan pesawat regionalnya dengan menggunakan pesawat A319 SilkAir dengan kuota (8 kursi untuk Kelas Bisnis & 120 kursi untuk Kelas Ekonomi)

Untuk penerbangan Singapore Arilines rute Jakarta - Denspasar, akan memasukan pada jalur penerbangan harian ke-9 antara Jakarta dan Singapura, dan akan dioperasikan dengan pesawat A330-300 dengan kuota (30 kursi untuk Kelas Bisnis & 255 kursi untuk Kelas Ekonomi)

Dan untuk penerbangan Singapore Airlines harian antara Denpasar (Bali) - Singapura akan dioperasikan jenis pesawat B777-200 dengan kuota (30 kursi untuk Kelas Bisnis & 293 kursi untuk Kelas Ekonomi).

Semoga informasi ini bermanfaat bagi para sahabat dan pecinta Ejawantah Wisata untuk menambah daftar refrensi dunia penerbangan sebagai sarana transportasi penerbangan.



Salam wisata.

Sumber :SIA
Facebook +Google Twitter Digg Technorati Reddit

Written by : Indra Kusuma Sejati - Describe about us

Website blog ini berisikan informasi tempat wisata yang indah, kaya dengan panorama keindahan alam, flora, fauna, kuliner seni, dan budaya Indonesia yang unik dan eksotis. Dengan sarana akses reservasi hotel atau penginapan, sewa mobil, dan tiket pesawat secara online. Info dunia traveling. yang kami kutip dari berbagai pengalaman pribadi dan beberapa sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Artikel Terkait:

1 komentar:

selama ini baru nyoba Air asia saja semoga bisa mencoba maskapai yang satu ini

Terima Kasih atas kunjungan dan komentar anda. Maaf, komentar yang mengandung iklan, spam dan link promosi atau link hidup akan di hapus.
=======================================================================
Thank you for your visit and your comment. Sorry, comments that contain advertising, spam and link promotion or live links will be removed

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus