TRANSPORTASI UMUM MURAH JAKARTA

Transportasi umum murah Jakarta merupakan sarana fasilitas yang menjadi teman setia sebagian besar masyarakat Ibu Kota Jakarta sebagai kendaraan transportasi kesehariannya. Dari ke sekolah, kantor, pasar, hingga ke tempat tujuan mana pun.

Transportasi umum murah Jakarta yang paling dominan dan bisa kita gunakan untuk keliling Ibu Kota Jakarta salah satunya adalah Bus Trans Jakarta. Dengan harga yang relatif cukup murah bus ini dapat mengantarkan kita untuk menikmati segala penjuru Ibu Kota.

Pola konsep transportasi umum murah Jakarta hanya sekali bayar dengan jarak tempuh jauh - dekat biayanya sama saja, asal tidak keluar dari halte area halte bus Trans Jakarta. Dengan jalur bus khusus, maka tranportasi bus ini bisa relative cepat sampai di tempat tujuan. Mengenai jalur bus ini sebagai salah transportasi murah yang ada di Jakarta, dapat kita lihat di setiap halte, bila kita bingung membaca rute perjalanan bus, maka akan ada para petugas yang siap memberikan petunjuk arah di setiap halte maupun di dalam bus Trans Jakarta.

Bagi sahabat dan pecinta Ejawantah Wisata yang baru akan menggunakan transportasi umum murah Jakarta khususnya bus way, ada baiknya anda mengetahui bagaimana cara membeli tiket bus Trans Jakarta dengan benar. Hal ini agar anda tidak terlihat kaku atau bingung pada saat hadir di kawasan Ibu Kota Jakarta.

Dengan menggunakan transportasi umum dengan harga murah di Jakarta, maka kita pun akan dapat hidup lebih hemat, serta mengurangi kemacetan yang ada di Ibu Kota Jakarta. Selamat menikmati kota Jakarta, dengan fasilitas sarana transportasi umum murah Jakarta.


Salam wisata,

Facebook +Google Twitter Digg Technorati Reddit

Written by : Indra Kusuma Sejati - Describe about us

Website blog ini berisikan informasi tempat wisata yang indah, kaya dengan panorama keindahan alam, flora, fauna, kuliner seni, dan budaya Indonesia yang unik dan eksotis. Dengan sarana akses reservasi hotel atau penginapan, sewa mobil, dan tiket pesawat secara online. Info dunia traveling. yang kami kutip dari berbagai pengalaman pribadi dan beberapa sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Artikel Terkait:

10 komentar

orang bilang kalau traveling baiknya jangan pake mobil atau kendaraan pribadi. Naiklah kendaraan umum atau transportasi umum

berkat kerja keras dan dukungan seluruh rakyat Jakarta, kayany sedikit demi sedikit angkutan murah Jakarta makinmarak deh....tapi tetep ngga kepincut untuk balik lagi jadi orang sonoh deh...asikkan hidup di DESA CILEMBU kale''''......;o)

Biar bisa merasakan sensaisi petualangannya ya Kang. He,,, he,,, he,,,,

Salam wisata

Benar Kang, kalau sudah tinggal di daerah. Jangan pernah bermimpi untuk tinggal di Jakarta. lebih baik tinggal dan membangun daerahnya. He,,,, he,,,, he,,,,,,,


Salam wisata

Belum pernah berwisata menggunakan Trans lho. Keknya perlu dicoba. ..

Ya nanti kalau ke Jakarta bisa di coba Mba.

Salam wisata

kalau sendiri sih mungkin gak masalah ya pak naik transportasi umum dijakarta tapi kalau bawa 2 anak hiks agak tidak bersahabat ya transportasinya. Kecuali kereta mungkin asal bukan jam kerja

info yang bagus buat yang mau berlibur di jakarta, jadi kantongnya juga bisa menyesuaikan.

It's a pity you don't have a donate button! I'd definitely donate to this brilliant blog! I suppose for now i'll settle for bookmarking and adding your RSS feed to my Google account. I look forward to new updates and will share this site with my Facebook group. Talk soon!.

belum pernah saya gan pake bus trans jakarta :)

Terima Kasih atas kunjungan dan komentar anda. Maaf, komentar yang mengandung iklan, spam dan link promosi atau link hidup akan di hapus.
=======================================================================
Thank you for your visit and your comment. Sorry, comments that contain advertising, spam and link promotion or live links will be removed

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus