CARA MEMBELI TIKET BUS TRANS JAKARTA

Cara membeli tiket bus Trans Jakarta ada dua cara, yang pertama beli tiket bus secara langsung di setiap loket tiket yang berada di halte bus way Trans Jakarta, atau kita bisa melakukan pembayaran melalui debit kartu pembayaran dari bank yang telah bekerjasama dengan pihak Trans Jakarta.

Untuk sebagian besar masyarakat Ibu Kota Jakarta sudah mengenal dengan Bus Trans Jakarta yang menjadi salah satu sarana transportasi umum murah Jakarta. Untuk para sahabat dan pecinta Ejawantah Wisata yang dari luar kota Jakarta bila ingin menggunkan transportasi bus way di kota Jakarta anda tidak perlu khawatir menggunakan sarana transportasi umum ini. Dengan mengetahui cara membeli tiket bus Trans Jakarta akan membuat perjalanan kita menjadi tidak kaku dan bingung untuk mengunjungi tempat wisata Jakarta yang ramai di kunjungi para wisatawan .

Dalam artikel ini saya akan memberitahu cara membeli tiket bus Trans Jakarta sesuai pengalaman saya pribadi sebagai pengguna jasa transportasi bus way di Ibu Kota Jakarta.

  1. Belilah tiket bus Trans Jakarta di tempat penjualan resmi di setiap halte bus way yang terdapat di Ibu Kota Jakarta.
  2. Bisakan budaya mengantri pada saat melakukan pembelian tiket bus Trans Jakarta, hal ini akan memperlancar proses pelayanan para petugas untuk melayani pembelian tiket bus Trans Jakarta.
  3. Sediakanlah uang pas sebesar harga tiket bus Trans Jakarta pada saat membeli tiket, agar tidak membuat orang menunggu lebih lama dalam mengantri yang berada di belakang kita.
  4. Anda dapat menggunakan pembayaran melalui e-tiket atau pembayaran melalui kartu yang langsung di debet dari tabungan anda, dengan fasilitas pembayaran melalui bank yang telah bekerjasama dengan pihak Trans Jakarta.
Setelah mendapatkan tiket bus Trans Jakarta, and baru dapat menikmati sara transportasi umum bus way di pusat Ibu Kota Jakarta. Semoga informasi pelayanan umum ini dapat membantu anda dalam membeli tiket bus Trans Jakarta dengan cara yang benar. Bagi para sahabat yang membutuhkan informasi penginapan di Jakarta, anda dapat melihat daftar hotel murah di Jakarta. Selamat menikmati perjalanan wisata di Jakarta.



Salam wisata,
Facebook +Google Twitter Digg Technorati Reddit

Written by : Indra Kusuma Sejati - Describe about us

Website blog ini berisikan informasi tempat wisata yang indah, kaya dengan panorama keindahan alam, flora, fauna, kuliner seni, dan budaya Indonesia yang unik dan eksotis. Dengan sarana akses reservasi hotel atau penginapan, sewa mobil, dan tiket pesawat secara online. Info dunia traveling. yang kami kutip dari berbagai pengalaman pribadi dan beberapa sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Artikel Terkait:

30 komentar

kalau kejakarta amannya naik bus trans ya mas
mksh infoya ya mas

ntik kalau kejakarta tak traktekin

sy suka transjakarta ..... murah meriah ... bsa keliling jakarta hanya dg stu kali bayar/tarif ... :)

hehe mantap nih soalnya saya belum pernah naik dan beli.

sat beli tiketnya sih dulu lancar om... tapi waktu mau naik bus nya walah dalah ngantrii kebetulan pas rame pake bangeets hehe

Makasih gan infonya, salam dari anak madura :-)

postingan bapak mengingatkan saya masa masa beberapa tahun kebelakang saat kerja di jakarta hehe, jadi terkenang kembali.
...terima kasih pak infonya

Walopun saya belum pernah naik trans, saya simpen dulu tipsnya, maksih infonya

Bisa buat referensi nih kalo main ke jakarta soalnya ane belum pernah kesana mas... heheheee

setuju dengan pak Muroi, saya juga belom pernah naik trans

Saya kalau lagi liburan juga sering naik busway. cuma jalan-jalan saja. bayar sekali tapi gonta ganti transit. hehe

ternyata ada trik and tips ternsendiri rupanya untuk membeli tiket trans jakarta ini. Saya malah belum pernah nih mas naek trans jakarta hehehe :D

selamat tahun baru 2014 mas, semoga makin sukses aja ngeblog nya. dan bisa lebih baik dari tahun sebelum nya :)

apa Mas Muroi dan mas bro ngampus indo
belum pernah naik trans...kebangatan

saya aja belum lihat mas bro hehehe

belinya sih cepet ya mas, tapi mau naiknya wuah lama antri banget hehehe...

mas tadi pas awal buka blog ini kok ada iklan muncul iklan dewasa ya?.

ijin nyimak aja gan :) saya org banjarmasin nih

Salah satu taransportasi umum murah meriah sih Mas, namun kalau mau nyaman pilih pada jam-jam yang tidak ramai. Semoga bermanfaat ya nanti bila datang ke Jakarta.

Salam wisata,

Semoga sarana angkutan umum ini akan lebih baik melayani transportasi bagi warga Jakarta dan para pendatangnya ya Sob.

Salam wisata,

Nanti kalau ke Jakarta jadi tidak kikuk lagi, atau bingung lagi kalau mau naik bus way ini ya Sob.


Salam wisata

Benar mas, untuk beli tiketnya lancar. Namun kalau naik bus ini kalau mau nyaman pada saat jam tidak sibuk mas, agar sepi. he,, he, he,,,


Salam wisata

Sama-sama Sob, semoga bermanfaat ya.

Salam wisata,

Minimal bisa menjadi memori yang menyenangkan ya Kang, siapa tahu ke Jakarta lagi bisa bersama keluarga. he,, he, he,,,,

Salam wisata,

Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk para sahabat semuanya ya.....


Salam wisata

Minimal kalau ke Jakarta sudah mengetahui informasinya ya Sob. he,, he,, he,,,


Salam wisata,

Enak juga ya naik bus way hanya sekali bayar dan bisa gonta-ganti bus keliling Jakarta, asal tahu cara peralihan di halte bus transitnya saja ya Kang, jadi semuanya enak dan lancar. He,, he, he,,


Salam wisata

Sama-sama-Mba Ririn selamat tahun baru 2014, semoga di tahun yang akan datang kita bisa memberikan sajian informasi melalui kreatifitas yang lebih baik untuk kepentingan bersama. he,, he,, he,,,,


Salam wisata,

Benar Mang, kalau belinya memang cepat, namun keterlambatan bus biasanya pada jam pergantian pengemudi dan petugasnya mang, apalagi kalau pada jam sibuk atau kantor. Semoga saja semaunya akan lebih membaik untuk memberikan pelayanan kepada masayrakat.

Mengenai iklan dewasa yang muncul saya sudah kirim kepada pihak yang bersangkutan melalui email, dan karena itu di luar settingan yang saya refrensikan untuk iklan tersebut. Dan untuk iklan dewasa saya memang tidak mengijinkan muncul di website blog ini.Terimakasih atas pemeberitahuannya Mang.


Salam wisata,

Semoga bermanjfaat bila datang ke Jakarta, jadi tidak bingung lagi untuk membeli tiket bus way nantinya bila datang ke Jakarta.


Salam wisata,

emang ada tempat penjualan ga resmi, pak..?
aku ga pernah lagi naik transjakarta gara gara pertama kali nyoba kayaknya ga manusiawi banget. ga tau kalo itu cuma di halte harmoni doang..

Hanya sebuah pencegahan saja Mas, kalau mau resmi ya beli di loket yang terdapat di setiap halte bus way Kang. he,, he,, he,,,,

Salam wisata,

Di Kuala Lumpur & Singapura sudah nggak pakai loket tapi masukin duit ke mesin. Disini belum bisa kali ya?

Kalau di Jakarta sudah ada Mba, tapi hanya pakai debit kartu dari Bank yang telah bekerja sama dengan pihak perusahaannya. :D

Salam wisata

Terima Kasih atas kunjungan dan komentar anda. Maaf, komentar yang mengandung iklan, spam dan link promosi atau link hidup akan di hapus.
=======================================================================
Thank you for your visit and your comment. Sorry, comments that contain advertising, spam and link promotion or live links will be removed

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus