PETA MUDIK LEBARAN DARI GOOGLE MAPS

http://www.ejawantahtour.com/2014/06/peta-mudik-lebaran-dari-google-maps.html Peta Mudik Lebaran Dari Google Maps.- Info Mudik lebaran dapat mudah diakses bagi para pemudik yang telah memiliki smartphone untuk memaksimalkan perangkat Google Maps sebagai narasumber penunjuk arah menuju kampung halamannya.

Melalui aplikasi Google Maps kita dapat memulai perencanaan rute mudik untuk menjadi bahan pertimbangan penting sebelum berangkat menuju tempat tujuan. Google akan memberikan kemudahan bagi para penggunanya dengan rute perjalanan mudik lebaran yang kita inginkan, dan Google Maps akan memberikan alternative jalan yang akan kita tempuh.

Cara menggunakan peta mudik lebaran dengan Google Maps itu sangat mudah, kita tinggal buka aplikasi Google Maps yang ada di smartphone lalu tekan tombol klik "Get Direction" untuk melihat rute yang akan kita lalui. Masukan lokasi rumah kita atau sebagai lokasi awal keberangkatan pada kolom A, kemudian ketik dan masukan tujuan atau tempat yang akan kita tuju pada kolom B.

Jika kita ingin menambahkan tujuan di dalam aplkasi Google Maps, kita bisa menambahkan ke beberapa titik sehingga akan memudahkan pengaturan jalur oleh Google Maps. Jika kita ingin mengetahui jalur alternative lain yang kita inginkan, kita tinggal menarik rute yang sudah disediakan melalui jalan yang kita inginkan. Rute pada peta mudik lebaran dengan Google Maps ini dapat kita simpan dan dapat dibagikan ke sanak saudara sebagai refrensi jalur mudik yang sudah kita buat melalui Google Maps.

Fitur-fitur yan terdapat di Google Maps bisa kita manfaat sepanjang perjalanan, dimana di dalam fitur-fitur Google maps tersebut kita akan menemukan tempat-tempat lokasi untuk pengisian bensin, restoran, tempat wisata dan penginapan yang dapat dengan mudah kita temukan. Layanan fitur-fitur Google Maps sangat membantu perjalanan mudik lebaran kita bila kita pergunakan secara maksimal.

Cara pengunaan fitur-fitur Google Maps pada saat perjalanan mudik nanti, kita tinggla mengklik pada rute perjalanan yang telah kita tentukan di Google Maps, lalu klik pada kolom "what's here" misalnya kita akan mencari tempat makan favorit, SPBU, atau pun penginapan bila kita kelelahan di jalan. Secra otomatis  Google Maps akan memberikan petunjuk arah untuk menuju lokasi tersebut. Dan temuan arah jalur tersebut bisa kita simpan bila tidak ingin hilang.

Kita dapat menggunakan fitur pilihan My Place untuk menyimpan jalur yang telah di beri petunjuk oleh Google Maps. Selain menyimpan jalur lokasi, kita juga bisa menambahkan foto ataupun sekedar mereview singkat tempat-tempat yang sudah kita kunjungi dan bisa kita tinggalkan jejak di Google Maps. Enak bukan ?......
 Peta Mudik Lebaran Di Bawah ini :
PETA MUDIK LEBARAN GOOGLE MAPS

Setalah kita seting semua jalur jalan yang akan kita lalui melalui aplikasi Google Maps, kita bisa simpan perencanaan perjalanan mudik lebaran yang akan kita jalani nanti. Dan sementara itu kita dapat membuat perencanaan mudik lebaran yang lainnya seperti bagaimana kita menekan biaya untuk perjalanan mudik lebaran nantinya.

Baca juga : Tips Menekan Biaya Mudik Lebaran Agar Murah.

Peta Mudik Lebaran Dari Google Maps paling mudah digunakan dan bisa membantu kita dengan cepat mengatasi permasalahan di perjalanan untuk menuju ke kampang halaman. Dan Google Maps sangat mudah, cepat, dan sangat informatif sebagai refrensi teman perjalanan mudik kita nantinya. Jangan ragu untuk menggunakan Peta Mudik Lebaran Dari Google Maps.[]




Salam wisata

Facebook +Google Twitter Digg Technorati Reddit

Written by : Indra Kusuma Sejati - Describe about us

Website blog ini berisikan informasi tempat wisata yang indah, kaya dengan panorama keindahan alam, flora, fauna, kuliner seni, dan budaya Indonesia yang unik dan eksotis. Dengan sarana akses reservasi hotel atau penginapan, sewa mobil, dan tiket pesawat secara online. Info dunia traveling. yang kami kutip dari berbagai pengalaman pribadi dan beberapa sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Artikel Terkait:

5 komentar

lewat udara saja jadi gak perlu pake peta wkwkwkwk @@,

Hilang nanti kalau ga pakai peta taut nyangsang di awan. ha,, ha,, ha,,, :D

Salam wisata

kalo aku biasanya naik Bus kang klo mau mudik ke Yogya ... klo pake motor gak diijinin sama Bapak dan emak xixiii... makasih kang tentang peta mudiknya :)

Kampung mas terlihat ya, kala kampung saya ndak kelihatan mas, tapi kota besarnya ada tu jika ditulis

makin canggih saja ya mas google maps ini sudah menyediakan peta mudik, pasti laris manis nih di indonesia kan banyak yang mudik lebaran :D

Terima Kasih atas kunjungan dan komentar anda. Maaf, komentar yang mengandung iklan, spam dan link promosi atau link hidup akan di hapus.
=======================================================================
Thank you for your visit and your comment. Sorry, comments that contain advertising, spam and link promotion or live links will be removed

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus