JALAN-JALAN MALAM DI JAKARTA

http://www.ejawantahtour.com/2014/08/jalan-jalan-malam-di-jakarta.html Jalan-Jalan Malam Di Jakarta.- Jakarta identik dengan Ibu Kota Indonesia yang memiliki kesibukan 24 jam. Kota ini banyak memiliki julukan dari warga atau pun penghuninya. Dari kota bisnis hingga kota yang memiliki kekejaman dari pada ibu tiri.

Hidup di tengah kota metropolitan Jakarta memanglah tidak mudah. Untuk bisa hidup di Kota Jakarta warganya harus memiliki ketrampilan untuk bekerja kreatif dan jiwa pantang menyerah. Hal ini merupakan sebuah kunci pokok setiap warga Kota Jakarta untuk dapat bisa bertahan dan berprestasi di tengah-tenagh kehidupan kota besar seperti Jakarta. Seperti yang diutarakan Wahyu salah satu warga Jakarta yang saya temukan di lokasi ini.

Namun, Jakarta bukanlah kota yang hanya memiliki kesibukan tanpa keindahan malam dengan pernak pernik pesta di sebuah club malam atau pun diskotik. Jakarta juga merupakan kota yang bisa memberikan nuansa keindahan pemandangan malam dengan ruang kota yang tertata rapih dan asri.

Jalan-jalan malam di Jakarta kita tidak harus menghabiskan waktu di sebuah pesta keramian, namun bagi sebagain kecil masyarakat kota Jakarta atau pun wisatawan yang berkunjung ke Jakarta, biasa melakukan aktifiats jalan-jalan di tengah kota sambil menikmati nuansa malam indahnya Kota Jakarta dengan berkunjung di keramain pusat Kota.

Salah stau tempat yang sering dikunjungi masayrakat untuk menikmati jalan-jalan malam di Jakarta adalah kawasan jalan Thamrin, tepatnya di daerah bundaran Hotel Indonesia. Lokasi yang terletak di tengah keramain dan padatnya  lalu lintas kota Jakarta ini sering dijadikan tempat rekreasi beberapa warga yang hadir. ( Baca : Menikmati Wisata Jakarta )

Hadirnya beberapa komunitas pergaulan di pusat kota Jakarta, sering menjadikan tempat Bundaran Hotel Indonesia sebagai tujuan tempat berkumpulnya mereka. Dari mulai komunitas sepeda, olahraga hingga komunitas photogrphy. Salah satu alasan mereka adalah lokasi berada di tengah kota dan terdapat tempat jajanan yang mudah di jangkau di dekat kawasan tersebut.

Selain memiliki tempat yang luas, kawasan bundaran Hotel Indonesia juga memberikan nuansa malam yang indah, apalagi pada saat cuaca cerah terang. Melalui lokasi ini kita dapat menikmati indahnya lampu-lampu gedung yang ikut meramaikan dan hangatnya kehidupan kota Jakarta.

Lokasi yang dikelilingi hotel berbintang lima, dan dilengkapi dengan pusat jajan dan belanaja di tengah kota Jakarta bisa dinikmati oleh siapa saja pada saat kita berkunjung dan melakukan Jalan-jalan Malam Di Jakarta.[]




Salam wisata,
Facebook +Google Twitter Digg Technorati Reddit

Written by : Indra Kusuma Sejati - Describe about us

Website blog ini berisikan informasi tempat wisata yang indah, kaya dengan panorama keindahan alam, flora, fauna, kuliner seni, dan budaya Indonesia yang unik dan eksotis. Dengan sarana akses reservasi hotel atau penginapan, sewa mobil, dan tiket pesawat secara online. Info dunia traveling. yang kami kutip dari berbagai pengalaman pribadi dan beberapa sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Artikel Terkait:

11 komentar

Bundaran HI memang sudah lama menjadi ikon kota Jakarta, dari pagi hingga pagi berikutnya kawasan ini selalu ramai dikunjungi masyarakat....membuat kawasan ini selalu berdenyut....., keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

Semoga saja jalan-jalan malamnya di Jakarta menghasilkan denyut yang menyenangkan ya Kang. he,, he,,he,,,

Salam wisata

Benar mas, jalan-jalan malam di Jakarta pergi ke monas juga boleh. :D

Salam wisata

karena keindahan itulah yang membuat daya tari sehingga banyak orang berbondong-bondong ke ibu kota ya pak

sy juga suka di bundaran HI krn tata letaknya yg indah dan sangat memanjakan mata .... hehe :)

Pesona dan keindaha malam Jakarta juga bisa di jadikan daya tarik wisatawan untuk datang ke Jakarta juga loh mas :D

Salam wisata

jalan - jalan dijakarta lebih asik ke studio 5 indosiar mas, karena tempatnya deket lontrakan saya hehehe

yang pasti klo jalan2 di jakarata pas malm ga macet gan haha

Jalan-jalan malam di Jakarta jangan lupa sekalian berburu kulinernya :)

wisata lampu, juga termasuk wisata di Jakarta. Kadang-kadang, kalau lagi kedatangan sodara dari desa suka diajak keliling jakarta di jalan tol untuk menikmati gemerlapnya lampu jakarta :)

Terima Kasih atas kunjungan dan komentar anda. Maaf, komentar yang mengandung iklan, spam dan link promosi atau link hidup akan di hapus.
=======================================================================
Thank you for your visit and your comment. Sorry, comments that contain advertising, spam and link promotion or live links will be removed

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus