NAIK GONDOLA DI TAMAN MINI INDONESIA INDAH

http://www.ejawantahtour.com/2014/08/naik-gondola-di-taman-mini-indonesia-indah.html Naik Gondola Di Taman Mini Indonesia Indah.- Berbentuk kotak kubus dan bekapasitas empat orang sarana rekreasi Gondola ini dapat mengantarkan kita untuk menikmati pemandangan alam miniatur Indonesia.

Jalan-jalan di Taman Mini Indonesia Indah kita dapat berkeliling di atas area taman mini dengan menggunakan gondola atau yang sering disebut dengan kereta gantung. Dari pengalaman saya pribadi pada saat mengunjungi Taman Mini Indonesia Indah, untuk menikmati  Gondola, kita dapat menemukan dua buah terminal keberangkatan dan pemulangan.

Terminal Gondola yang berada di dekat Theater Keong Mas bisa kita pilih sebagai salah satunya, atau terminal Gondola yang berlokasi dekat kantor pusat informasi Taman Mini Indonesia Indah sebagai alternativ pilihan ke dua. Kedua terminal ini berada di dekat pintu masuk masuk gerbang utama Taman Mini Indonesia Indah atau tugu api TMII, dan ini merupakan terminal pemberangkatan yang bisa kita bisa pilih untuk menikmati sarana Gondola TMII.

Informasi harga tiket naik Gondola di Taman Mini Indonesia Indah harganya Rp. 30.000,- / orang dan kita akan di ajak melihat keindahan gugusan pulau Indonesia dan keindahan area Taman Mini Indonesia Indah dari atas.

Di sebuah loket kecil tempat penjualan tiket Gondola kita akan mendapatkan informasi harga untuk naik gondola di kawasan TMII. Setelah tiket terbeli, kita bisa melanjutakan untuk berjalan menuju lantai dua, di maa tempat gondola yang akan mengantarkan perjalanan kita di Taman Mini Indoensia Indah akan menghantarkan kita untuk menikmati ke indahan miniatur Indonesia.

Jalan-jalan di Taman Mini Indonesia Indah kita akan banyak mengetahui sebuah nilai tradisi danbudaya bangsa Idnoensia yang terdapat di seluruh ke pulauannya, dari Sabang sampai Merauke. Bila teman-teman dan pembaca setia Ejawantah Wisata datang ke tempat wisata ini, bisa unutk coba Naik Gondola Di Taman Mini Indonesia Indah.[]






Salam wisata,
Facebook +Google Twitter Digg Technorati Reddit

Written by : Indra Kusuma Sejati - Describe about us

Website blog ini berisikan informasi tempat wisata yang indah, kaya dengan panorama keindahan alam, flora, fauna, kuliner seni, dan budaya Indonesia yang unik dan eksotis. Dengan sarana akses reservasi hotel atau penginapan, sewa mobil, dan tiket pesawat secara online. Info dunia traveling. yang kami kutip dari berbagai pengalaman pribadi dan beberapa sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Artikel Terkait:

14 komentar

wah jadi ngiler nih. seumur umur belum pernah naik yang ginian bang, maklumlah wong ndeso. hehee

sy blm nyoba naek yg bgtuan tuh pak, hahahaha .....

sepuluh tahun lalu kali mah saya ngerasain naek gondola di taman mini tea kang....emang makjleb banget, apalagi di gondola itu cuman kita berdua...ehmm..ehmm... lah

Kapan ya aku ke Jakarta
pengen naik gondola
lihat indahnya kota
yang rapat dg macam-macam warna

serasa mengelilingi wilayah seindonesia bila naik gondola ini yamas

kalau saya belum pernah naik kereta gantung alias gondola di taman mini, kalau di proyek sering mas ... gondola yang buat pasang kaca / dan bersihin kaca di gedung bertingkat

Jadi itu namanya Gondola ya mas.. hehe
kalo saya baru tahu nih!! soalnya belum pernah naik gondola sebelumnya, jangankan naik gondola liat aslinya aja gak pernah, kalo di TV-TV sih pernah :D

naik gondola di taman mini sepertinya asyik juga tuh, harganya juga nggak terlalu mahal cuma 30 ribu, kira-kira durasinya berapa menit ya mas?

wah sayamah nggak berani Kang naik Gondola soalnya takut ketinggian ,,,mendingan kabur deh daripada suruh naik gituan hehe

Saya belum pernah ke taman mini hehehe, pasti seru tuh naik gondola!

saya termasuk yang suka naik gondola sama kincir raksasa :)

diperhatiin artikel naik gondola ini malang melintang di viva euy...kakak emang keren lah.
...peluk dikit ah

hehe jadi keinget saya mas, waktu aku masih kecil dulu pas masih kelas SD diajak maen ketempat saudara di jakarta kemudian di ajak main kesini. wah rasanya senang sekali bisa naik itu gondola.

Aku belum perna ke taman mini kak ... ajak aku kesana :-)

Terima Kasih atas kunjungan dan komentar anda. Maaf, komentar yang mengandung iklan, spam dan link promosi atau link hidup akan di hapus.
=======================================================================
Thank you for your visit and your comment. Sorry, comments that contain advertising, spam and link promotion or live links will be removed

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus