PESONA PANORAMA CITRA RASA KULINER WISATA JAKARTA

Mengunjungi Jakarta tanpa menikmati kuliner atau pun jajanan yang berciri khas masyarakat Jakarta, sepertinya kurang lengkap bagi para wisatawan pada saat berwisata. Jakarta yang banyak menawarkan berbagai menu kuliner menarik dari restauran besar atau pun rumah makan pinggir jalan yang tersebar di berbagai wilayah kota metropolitan Kota Jakarta.

Bagi para sahabat yang akan mengunjungi Kota Jakarta, juga bisa menemukan masakan-masakan Indonesia terbaik dari setiap menu restauran internasional,  dengan bentuk bangunan yang unik bergaya arsitektur kolonial dan elegan yang dapat dijadikan tempat santai bersama rekan maupun keluarga. Hal ini akan menimbulkan panorama tersendiri bagi kita dalam menimati hidangan di tempat-tempat yang unik memiliki cerita sejarah perjalanan kota Jakarta. Bentuk ornamen gedung dengan sarananya dapat memberikan informasi kepada setiap pengunjungnya, dan dapat mengajak kita untuk nuansa pada jaman kolonial.

Hidangan menu masakan prasmanan di Kota Jakarta kita juga dapat menemukan di beberapa hotel yang melayani prasmanan besar untuk makan siang. Di mana kita dapat memilih dari berbagai pilihan menu masakan, dari makanan pembuka,  menu masakan khusus hingga menu masakan penutup dengan kue, buah-buahan segar dan aromatik kopi nimat yang khas. Ikuti sajian menu prasmanan makan siang di hotel-hotel Jakarta.

Baik itu restauran, hotel, mall, atau pun tempat-tempat keramaian yang mudah terjangkau di setiap wilayah Kota Jakarta dapat kita jumpai menu masakan menarik yang perlu kita coba.  Seperti halnya menu masakan khas Jakarta Gado-gado yang terbuat dari sayuran atau pun salad Indonesia yang terdiri dari bayam rebus, selada air, toge, tahu, tempe, pare, kentang rebus dan telur rebus yang diberi saus kacang tanah dengan aroma khas bumbu tradisional Indonesia. Menu masakan ini dapat kita nikmati dengan nasi atau pun lontong. Menu masakan yang mengandung banyak protein dan vitamin alami yang dapat membantu pencernaan dalam tubuh kita menjadi sehat.

Gado -gado yang merupakan menu masakan yang memiliki rasa khas saus bumbu kacang dengan rasa gurih, manis, pedas bumbu-bumbu alami, akan menimbulkan citra rasa tersendiri dari setiap perpaduan rasa dan aroma yang ditimbulkan dari setiap ciri khas bumbunya. Bagi para sahabat yang berminat untuk mengetahui menu masakan yang lezat bisa lihat di sajian masakan lezat.

Wisata kuliner di Kota Jakarta akan membawa sebuah kita untuk dapat mengenal masakan tradisional Indonesia dari berbagai macam daerah. Khususnya menu masakan yang pengolahannya di sajikan melalui rempah-rempah asli Indonesia. Nah, jadi bagi rekan-rekan yang akan hadir di kota Jakarta tidak perlu khawatir untuk dapat menemukan objek-objek yang ada di kawasan wisata Jakarta.




Salam wisata,
Facebook +Google Twitter Digg Technorati Reddit

Written by : Indra Kusuma Sejati - Describe about us

Website blog ini berisikan informasi tempat wisata yang indah, kaya dengan panorama keindahan alam, flora, fauna, kuliner seni, dan budaya Indonesia yang unik dan eksotis. Dengan sarana akses reservasi hotel atau penginapan, sewa mobil, dan tiket pesawat secara online. Info dunia traveling. yang kami kutip dari berbagai pengalaman pribadi dan beberapa sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Artikel Terkait:

15 komentar

Suasanany asyik banget ya, suasana tempo dulu yang hangat dan elegan. Pengen juga sekali-sekali makan di sana. Laen cerita kalo dulu waktu kerja di Jakarta dan seneng motret kali banyak bangunan dan daerah yang bersejarah yang bisa dikunjungi.
Trims atas infonya.

wach bisa kalau ke jakarta perlu banyak bawa uang nich

Benar kang, walau hanya tinggal beberapa restauran yang memiliki pesona dengan gedung tua yang ada di Jakarta. Itu pun sudah tercantum dalam cagar budaya yang di lindungi oleh pemerintah.

Salam wisata

Masalah itu tergantung dari keperluan dan kebutuhan kita sih, asal bisa mensiasati dengan penginapan dan hotel yang murah serta memilih kanan yang murah juga semuanya jadi murah. He,,,,x9

Salam wisata

aku kalo ke jakarta ga pernah jauh dari warteg, pak
haha

Warteg juga tempat yang unik loh Kang. Lebih dengan nuansa kekeluargaan yang sederhana. He,, he,,, he,,,

Salam wisata

menelusuri lorong-lorong di kota jakarta mengunjungi warung demi warung demi memenuhi hasrat untuk berwisata kuliner bagi saya sangat mengasyikkan....salam :-)

kalau kuliner jakarta di hotel belum pernah mencoba. Tak kuat di ongkos. Tapi jika di mal atau gedung tua peninggalan belanda di kota tua jakarta pernah mencobanya.

Benar Kangapalagi kalau warung-warung nasi yang dilorong-lorong jalan. Bila ditelusuri akan nikmat dan klasik sekaligus untuk tongkrongan.

Sama Kang, kalau pun pernah itu pun di undang. He,,, he,,,, he,,,,,

Salam wisata

Di sepanjang jln sabang dan daerah Kota...byk sajian kuliner yg di tawarkan juga ya mas..

Dan sy bersama kluarga sukanya ..daerah sabang :)

Sip Kang, di sana juga ada objek wisata malamnya.

Salam Wisata

hebat euy,, ntar ke sana ah :D
BTW, followed sob :D

Terima Kasih atas kunjungan dan komentar anda. Maaf, komentar yang mengandung iklan, spam dan link promosi atau link hidup akan di hapus.
=======================================================================
Thank you for your visit and your comment. Sorry, comments that contain advertising, spam and link promotion or live links will be removed

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus