PANTAI DREAMLAND BALI

http://ejawantahtour.blogspot.com/2013/10/pantai-dreamland-bali.html
Pantai Dreamland Bali - Wisata Pantai Dreamland Bali sering dijadikan destinasi pilihan bagi para pasangan muda dan tua untuk menikmati bulan madu. Dan bukan hanya itu saja, para petualang yang mencintai dunia surfing, Pantai Dreamland Bali sangat menantang dengan keindahan bentuk ombak untuk ditaklukan oleh mereka.

Pantai Dreamland Bali yang memiliki hamparan pasir putih dengan keindahan dan kebersihan pantainya, merupakan daya tarik para wisatawan domestik dan mancanegara yang selalu memenuhi kawasan ini.

Lokasi Pantai Dreamland Bali yang terletak di Desa Pecatu, Kabupaten Badung. Letaknya di bagian selatan Pualu Dewata Bali, pengalaman saya menuju Pantai Dreamland Bali ini, hanya memakan waktu +/- 30 menit dari arah Pantai Kuta Bali.

Apa yang di tawarkan Pantai Dremland Bali ?............
Bila siang hari kita sampai di Pantai Dreamland Bali ini, maka kita akan di sambut pemandangan bangku dan meja yang tersusun rapih di atas hamparan pasir putih yang bersih dekat tepi bibir pantai. Kita pun dapat menikmati keindahan Pantai Dreamland Bali, sambil melakukan wisata kuliner bersama pasangan atau pun teman-teman kita dengan menikmati hidangan yang dapat di pesan dari restoran sekitar pantai.

http://ejawantahtour.blogspot.com/2013/10/pantai-dreamland-bali.htmlDari pengalaman saya berkunjung ke lokasi Pantai Dreamland Bali, pantai ini hampir mirip seperti Pantai Kuta Bali, hanya saja Pantai ini lebih bersih dan lebih sejuk dari pada Pantai Kuta. Pantai yang dikelilingi  tebing yang menjulang tinggi dengan batu karang yang besar. Mungkin hal inilah yang menyebabkan Pantai Dreamland terasa lebih sejuk dari pantai-pantai lainnya yang berada di Bali. Seperti Pantai Kuta, Pantai Sanur, Pantai Tanjung Benoa.

Untuk masuk di kawasan Pantai Dremland Bali, kita tidak di pungut biaya, biaya yang kita keluarkan hanya sebatas biaya untuk parkir kendaraan saja. Dari pengalaman saya menelusuri Pantai Dreamland Bali, Pantai Dreamland memang cocok untuk para wisatawan yang membutuhkan suasana romantis di tepi pantai. Menikmati hidangan kuliner Indonesia mau pun kuliner dari mancanegara sambil menikmati suara ombak yang memecah di bibir pantai, merupakan alunan musik alam yang dapat menemani kita menikmati menu makanan dan minuman bersama orang yang kita cintai.

Bagi teman-teman yang akan membawa keluarga dan anak-anak di Pantai Dreamland Bali, pantai ini sangat nyaman untuk di jadikan tempat wisata pantai bersama keluarga, kita bisa menemukan tempat penyewaan untuk bermain di pantai, namun untuk berenang di Pantai Dreamland ini, anak-anak harus tetap mendapat pengawasan dari kita. Jangan sampai kita terlena dengan pemandangan pantai, hingga lupa mengawasi anak-anak kita dalam bermain di pantai.

Bagaimana sarana fasilitas hotel dan Penginapan di lokasi Pantai Dreamland Bali ?.....


Untuk melengkapi sarana perjalanan wisata anda di lokasi Pantai Dreamland Bali ini, kita bisa mendapatkan hotel murah di kawasan Pantai Dreamland Bali. Dari pengalaman pribadi saya menginap di lokasi ini,  mungkin dari pengalaman saya menginap di kawasan sekitar Pantai Dreamland  dapat membantu teman-teman dan sahabat pecinta Ejawantah Wisata dalam menemukan penginapan di daerah sekitar Pantai Dreamland Bali. Untuk mempermudah anda bisa langsung memesan dari daftar Hotel Murah Kawasan Dreamland Beach Bali.

Lokasi Pantai Dreamland tidak terlalu jauh dengan lokasi Pantai Balangan Bali, anda juga dapat bermain ke lokasi pantai tersebut. Pantai tidak seramai Pantai Dreamland Bali.

Semoga pengalaman saya melakukan perjalanan wisata Pantai Dreamland Bali kali ini dapat memberikan alternatif destinasi wisata pantai di Bali. Siapa pun anda dan di mana pun anda berada wujudkanlah impian anda bersama pasangan anda di Pantai Dremland Bali. Dan berilah kejutan ungkapan cinta ditempat yang indah kepada pasangan dan keluarga anda di Pantai Dreamland Bali.



Salam wisata,
Facebook +Google Twitter Digg Technorati Reddit

Written by : Indra Kusuma Sejati - Describe about us

Website blog ini berisikan informasi tempat wisata yang indah, kaya dengan panorama keindahan alam, flora, fauna, kuliner seni, dan budaya Indonesia yang unik dan eksotis. Dengan sarana akses reservasi hotel atau penginapan, sewa mobil, dan tiket pesawat secara online. Info dunia traveling. yang kami kutip dari berbagai pengalaman pribadi dan beberapa sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Artikel Terkait:

13 komentar

Wisata Bali memang banyak menawarkan keeksotikan lingkungannya.

Saya bahagia bisa hidup di pulau tersebut walaupun hanya sebentar saja.

Ikut bangga.

Benar Sob, dan Bali selalu meninggalkan kesan yang baik bagi para pendatangnya.

Salam wisata

kabarnya dreamland hendak diakuisisi oleh pihak swasta sehingga yg bisa menikmati adalah pengunjung hotel di sana... entahlah...
:D saya sekali ke dreamland, lalu ke padang-padang beach, abis itu ke bluepoint ^^
salam

sayang banget, pas ke Bali gak sempat mampir ke dreamland beach ini. Pdhl planning ke Bali lagi...kayaknya msh lamaaaaa lagii

entah itu dream land atau sanur, pokoknya pak indra harus mengajak kita kita berwisata kesana deh.

DreamLand BALI sering saya dengar, dan baca artikelnya. Wah seru uhuiiiiiii. Jadi kangen BALI hiks hiksssssssssssss

Semoga pemerintah daerah Bali bisa melihat dan mengambil jalan lebih bijak dengan masalah ini, Kalau bicara Bali dan sekitar, saya kurang begitu paham Kang di bandingkan tuan rumah yang mengomentari dalam hal ini. :D

Salam wisata.

Bali memang tidak cukup dinikmati kalau hanya 3 -4 hari Mba, Walau tempatnya mudah di tempuh dan banyak piihan. Namun, biasanya para wisatwan akan menghabiskan waktu di lokasi obyek wisata hampir setengah hari. Bisa menjadi catatatam kecil bila mengunjungi Bali lagi Mba.

Salam wisata

Aku senang kalau sudah ada kosa kata pokonya. He,,, he,, he,,, Dreamland memang indah loh Kang........ yuk ke Bali.

Salam wisata

Yupi-yupi..... ambil papan selancar kang.........

Salam wisata

Namanya aja dreamland ya ^_^

Betul, betul, betul tuh Kang. he,,, he,, he,,,,

Salam wisata

Sedih rasanya tiap hari saya kerja di air tapi sampai saat ini belum pernah ke dreamland ....

Terima Kasih atas kunjungan dan komentar anda. Maaf, komentar yang mengandung iklan, spam dan link promosi atau link hidup akan di hapus.
=======================================================================
Thank you for your visit and your comment. Sorry, comments that contain advertising, spam and link promotion or live links will be removed

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus