PANTAI JIMBARAN BALI

http://ejawantahtour.blogspot.com/2013/10/pantai-jimbaran-bali.htmlPantai Jimbaran Bali salah satu obyek destinasi wisata pantai Bali terkenal dan ramai di kunjungi oleh wisatawan domestik dan internasional dari berbagai macam negara dan daerah. Lokasi pantainya mudah di jangkau dari bandara Intrenasional Denpasar Bali dengan jarak waktu tempuh +/-15 menit dengan menggunakan kendaraan mobil atau motor. Bagi teman-teman dan pecinta Ejawantah Wisata bisa menggunakan jasa rental mobil di Bali yang dapat di pesan secara online, hal ini agar memperlancar perjalanan wisata Bali anda bersama keluarga atau pun orang yang anda sayangi.

Apa yang menarik di pantai Jimbaran Bali ?......
Pantai Jimbaran Bali merupakan salah satu pantai yang berada di kawasan pulau Dewata Bali. Dari pengalaman saya dalam mengunjungi Pantai Jimbaran Bali, pantai ini memiliki ombak yang tenang, dan pemadangan pantai yang luas, serta terlihat beberapa kapal nelayan yang sedang bekerja menangkap ikan di tepi pantai. Pemandangan seperti ini jelas sangat berbeda pada saat saya di lokasi Pantai Kuta, Pantai Sanur, Pantai Dreamland, Pantai Balangan, dan Pantai Tanjung Benoa

Hamparan pasir laut yang putih dan bersih di lokasi Pantai Jimbaran Bali, sering di pergunakan oleh beberapa wisatawan lokal mau pun mancanegara untuk bermain dan berjemur di pinggir pantai. Dan bagi anda yang akan berenang di laut, keadaan ombak di pantai ini sangatlah mendukung untuk anda melakukan aktifitas berenang di daerah sekitar pantai.

Hal yang menarik di kawasan Pantai Jimbaran Bali bila suasana hari cerah dan tidak mendung, kita akan dapat menikmati pemandangan indah proses terbenamnya matahari di garis pantai. Bagi anda pecinta dunia seni photography, anda dapat mempersiapkan kamera agar tidak ketinggalan moment indah di Pantai Jimbaran Bali ini.

Bagaimana dengan fasilitas dan sarana di Pantai Jimbaran Bali ?.........
Untuk sarana dan fasilitas di lokasi Pantai Jimbaran Bali, kita akan menemukan banyak rastoran dan kafe yang menjual hasil tangkapan laut para nelayan penduduk setempat. Dan keuntungannya, kita dapat menikmati olahan masakan laut dari ikan atau pun hasil tangkapan laut yang masih segar. Bagi anda pecinta dunia kuliner makanan hasil laut, Pantai Jimbaran Bali merupakan lokasi yang cocok dalam hal ini.

Bagi anda yang tidak suka berenang, dan hanya mau menikmati keindahan dan ketenangan alam pantai, kita bisa pergunakan kursi-kursi di pinggir Pantai Jimbaran Bali ini, sambil menikmati menu hidangan dari restoran yang siap di sajikan sesuai pesanan anda. Menu makan di restoran kawasan Jimbaran Bali tentunya bervariasi, dan terdapat banyak pilihan varian dari jenis makanan lokal dan inernasional.

Bagi teman-teman pecinta Ejawantah Wisata yang akan menikmati sajian makan malam romantis bersama pasangan dan keluarga, anda dapat melakukannya pada saat menjelang sore hari di Pantai Jimbaran Bali. Hal ini akan membawa anda berdua atau sekeluarga dapat ikut merasakan suasana alam yang romantis ikut serta dalam menemani santap malam anda bersama orang-orang yang anda sayangi.

Bagaimana dengan hotel di kawasan Pantai Jimbaran Bali ?......
Untuk hotel di kawasan Pantai Jimbaran Bali kita akan menemukan banyak pilihan dari bentuk penginapan hotel dari bintang 2 sampai dengan bintang 5. Bentuk bangunan hotel di kawasan Pantai Jimbaran Bali tergolong romantis dan penuh nuansa seni budaya Bali. anda kita akan di manja dengan suasan penginapan di kawasan Jinbaran Bali ini. Untuk lebih jelasnya teman-teman dapat melihat Hotel Kawasan Jimbaran Bali

Semoga pengalaman saya pada saat melakukan perjalanan wisata Bali di Pantai Jimbaran Bali dapat memberikan alternatif destinasi pilihan wisata pantai di kawasan Jimbaran Bali. Bila anda memilih kawasan penginapan di lokasi Pantai Jimbaran Bali, jangan lewatkan pagelaran kesenian Bali yang dapat anda ikuti di kawasan Bali Art Centre dan menyaksikan pemandangan indah di kawasan Tanah Lot Bali.

Bagi teman-teman yang tidak menyukai menginap di lokasi pantai dan ingin menikmati kawasan penginapan di daerah pedesaan dan pengunungan, saya menyarankan agar teman-teman memilih destinasi obyek wisata Ubud Bali. Lokasi tersebut akan menawarkan suasana yang berbeda dari kawasan wisata Pantai Jimbaran Bali.




Salam wisata,
Facebook +Google Twitter Digg Technorati Reddit

Written by : Indra Kusuma Sejati - Describe about us

Website blog ini berisikan informasi tempat wisata yang indah, kaya dengan panorama keindahan alam, flora, fauna, kuliner seni, dan budaya Indonesia yang unik dan eksotis. Dengan sarana akses reservasi hotel atau penginapan, sewa mobil, dan tiket pesawat secara online. Info dunia traveling. yang kami kutip dari berbagai pengalaman pribadi dan beberapa sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Artikel Terkait:

19 komentar

lengkap dah ulasannya pak indra, mulai dari menjangkaunya, makanannya, penginapannya. bisa merencanakan budget dan merencanakan obyek wisata mana yang dikunjungi.
kalau makan malam gratis ada gak pak ?

Ada mas, kalau punya kenalan yang tinggal di Bali, tapi cuma satu malam saja Kang. Kalau bermalam-malam gratis nanti pulangnya di kasih bon tagihan. He,,, he,,he,,,


Salam wisata

Pesona pantai di kawasan pulau dewata bali memang sdh terkenal ke elokannya ya mas..termasuk pantai jimbaran ini salah satu nya..
Kapan ya bisa jesana :)

ombak tenang jadi asyk untuk main-maian dipinggir pantai ya pak

Ternyata pemandangan di Pantai Jimbaran sangat indah ya. Apalagi kalau kesananya pas matahari terbit atau pas tenggelam, pasti so sweet banget ya mas hehe :)

Rasanya memang adeem melihat ombak yang tenang. Sambil tiduran di pinggiran pantai, terus ngemill. . :D

Kalau Jimbaran ini sangat terkenal dengan pesona keindahannya,,, tapi sayangnya lagi-lagi saya belum pernah ke Bali, jadi makin ngiler aja jika lihat tempat2 wisata seperti ini, hehehe :)
Salam Wisata!

Benar Kang, apalagi kalau penginapan sekitar Jimbaran Bali ini.

Salam wisata

Terlebih lokasi pantainya yang bersih, jadi tambah betah kalau nongkrong di lokasi pantai ini ber jam-jam.

Salam wisata

Tepatnya kalau mulai sore hari Mba, karena pantai ini itentik dengan sunsetnya. Kebalikan dengan dengan Sanur He,, he,, he,,,,,

Salam wisata

Yemil sambil menikmati ombak tepi pantai hm..... asyik banget deh.......

Salam wisata

Minimal, nanti kalau ke Bali sudah lebih banyak tahu Mba. Biasanya semakin banyak tahu malah semakin banyak penasarannya. Dan biasanya cepat terkabul keberangkatannya ke Bali. He,,, he,, he,,,,


Salam wisata

banyak banget ya Pak pantai yang indah di Bali biar sebulan libura mungkin nggak bisa mengunjungi semuanya

Betul Bang, konten ini saja hasil beberapa kali saya ke Bali bang. Biar banyak pilihan untuk berlibur di Bali. He,,, he,, he,,,,

Salam wisata,

Wah kalau ada yang Gratis saya juga mauuuuuuuuuuuuuuuu

Waktu aktif di KangGuru Indonesia, kami memang pernah Dinner di Jimbaran hiehiheiee. Keren keren,. Insya Allah saya akan buat tulisannya

Yuksekalian Kang Asep.........

Bikin dong Kang, kan jadi enak bisa tukar pengalaman. He,, he,, he,,,

Salam wisata

Saya bulan juni kemarin sempat kesini :-) Keren tempatnya
http://www.nasirullahsitam.com/2013/09/bali-edisi-31-menikmati-senja-di.html

Terima Kasih atas kunjungan dan komentar anda. Maaf, komentar yang mengandung iklan, spam dan link promosi atau link hidup akan di hapus.
=======================================================================
Thank you for your visit and your comment. Sorry, comments that contain advertising, spam and link promotion or live links will be removed

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus