HOTEL TERBAIK SINGAPURA

Info hotel terbaik Singapura 
Hotel Terbaik Singapura - Daftar hotel terbaik Singapura 2013 versi Travlers' Choice Awards yang dari nara sumber website TripAdvisor yang saya review ada 5 buah nama hotel terbaik Singapura.

Apa yang membuat Singapura banyak di kunjungi para wisatawan ?
Singapura menjadi salah satu negara yang memiliki destinasi wisata terfavorit di Asia Tenggara, walau negara ini memiliki kawasan yang tidak luas, namun negara ini termasuk dalam katagori negara modern. Salah satu keunggulan Singapura di mata para wisatawan adalah sistem transportasi yang beragam, namun nyaman dan sarana fasilitas akomodasinya yang lengkap.

Apa nama Hotel Terbaik Singapura  2013 pilihan para wisatawan ?
Hotel terbaik Singapura tahun 2013 yang penulis dapatkan dari berbagai sumber, para wisatawan Singapura menilai berdasarkan fasilitas dan pelayanan terbaik hotel atau pun penginapan di kelasnya

HOTEL TERBAIK DI SINGAPURA 

Raffles Hotel
Photo Hotel Raffles :
Hotel yang menawarkan konsep bangunan bernuansa istana bergaya klasik dan megah. Raffles Hotel yang terletak di pusat kota Singapura  ini memiliki 103 kamar tamu yang nyaman dan tenang, dilengkapi akses internet nirakabel gratis yang tersedia di seluarah area hotel. Bagi anda yang membutuhkan layanan kecantikan spa dan salon rambut, serta layanan untuk bisnis seperti ruang rapat dan perlengkapan audio visual dan multimedia, semua tersedia di hotel ini.

Bagi anda yang berminat bermalam di Raffles Hotel, anda dapat mengisi formulir online di bawah ini yang akan membantu anda untuk mendapatkan informasi ketersedian kamar penginapan dengan harga yang dapat anda pilih sesuai dengan keperluan dan kebutuhan anda.


Photo The Fullerton Bay Hotel :
The Fullerton Bay Hotel.
Hotel ini merupakan salah satu hotel termewah yang ada di Singapura. The Fullerton Bay Hotel merupakan hotel terbaik nomor dua di Singapura hasil pemilihan para wisatawan, hal ini dikarenakan letak lokasi hotel sangat strategis di tengah-tengah Central Business District (CBD) Singapura, dan memiliki disain gedung hotel yang mewah,fasilits lengkap dan pelayanan yang profesional. 

Untuk mencapai pusat kota Singapura dari The Fullerton Bay Hotel sangatlah mudah, seperti monumen sejarah, pusat belanja, stasiun MRT dan juga halte bus.  Hotel yang hanya memiliki 98 kamar penginapan untuk para tamu yang di lengkapi dengan balkon-balkon pribadi untuk menikmati pemandangan dan suasana kota dan laut Singapura.

Untuk melakukan pemesana kamar penginapan The Fullerton Bay Hotel anda dapat langsung mengisi formulir pemesanan hotel  tersebut yang berada di bawah ini dengan benar dan tepat, maka anda akan menadapatkan informsi ketersedian kamar penginapan di hotel tersebut dengan harga pilihan yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda.



The Ritz-Calton Millenia Singapore
Photo Ritz-Calton Millenia Singapore :
Hotel ini termasuk salah satu jaringan hotel mewah dan sudah diakui di berbagai belahan dunia Hotel yang menyediakan fasilitas dan pelayanan super mewah, dan memiliki 608 kamar yang telah di bekali dengan berbagai fasilitas modern seperti Wi-Fi gratis , TV LED 46 inci, walk-in closet, shower dengan hasil pancaran air yang lembut, serta sistem pencahayaan dual-mood di nobatkan sebagai salah satu hotel terbaik di Singapura.

The Ritz-Calton Millenia Singapore Hotel letaknya sangat strategis, dan memiliki jarak tempuh beberapa menit ke lokasi destinasi wisata di Singapura seperti Parco marina Bay, Millenia Walk, dan Singapore Flyer.

Bagi anda yang akan bermalam di hotel Ritz-Calton Millenia Singapure, dapat melakukannya melalui formulir online pemesanan yang tersedia di bawah ini. Anda akan mengetahui informasi yang anda butuhkan secepatnya secra online.


Photo Capella Singapore Resort :
Capella Singapore Resort Sentosa
Penginapan yang bernuansa Resort dan menjadi salah satu destinasi penginapan terfavorit di Singapura yang  berlokasi di area Pulau Senotsa. Resort ini di lengkapi dengan berbagi fasilitas destinasi wisata, mulai dari destinasi taman hiburan berkelas dunia Universal Studio Singapura hingga kasino. Resort yang di lengkapi dengan fasilitas untuk pertemua bisnis dengan ruang rapat, aula, perlengkapan audio visual dan pelayanan penukaran valas.

Capella Singapore Resort memiliki koleksi 112 kamar tamu yang telah dibekali dengan akses internet gratis. Setiap kamarnya menawarkan pemandangan yang indah berupa taman dan lautan. Resort ini sangat cocok bagi anda untuk bersantai dan memanjakan diri di pulau sambil menikmati liburan.

Untuk informasi ketersediaan kamar penginapan dan harga Capella Singapore Resort Sentosa, anda dapat mengisi formulir pemesanannya online di bawah ini. Anda akan mendapatkan informasi secara cepat dan tepat untuk ketersedian kamar dan harga pilihan yang dapat anda pilih sesuai pilihan kebutuhan anda.


Photo The Forrest By Wangz :
The Forest By Wangz
Penginapan yang memiliki konsep apartement mewah. Dan bangunan yang memiliki desain yang unik serta terkesan futuristik, namun memiliki sentuhan alami dengan adanya ornamen pepohonan, burung, kupu-kupu dan siluet berbagai jenis hewan yang terpajang di dinding. Apartemen mewah yang berlokasi di jantung kota Singapura ini menawarkan 38 kamar tamu dengan fasilits TV LED 40 inci, pemutar DVD serta dapur mini lengkap dengan fasilitas dan sarana kompor, kulkas,  microwave serta jaringan internet nirakabel gratis setiap kamar penginapannya.

Informasi ketersedian kamar penginapan The Forest By Wangz dengan harga piliha yang dapat anda pilih sesuai keperluan dan kebutuhan, anda akan mendapatkannya dengan mengisi formulir pemesanan secara online yang tersedia di bawah ini.

Apakah ada hotel terbaik Singapura yang murah ?.....
Kalau hotel terbaik Singapura yang ini penilaiannya dari beberapa teman yang berwisata ke Singapura dengan konsep backpacker dan dari pengalaman beberapa rekan-rekan yang pernah menginap di hotel atau pun hostel di Singapura.

Dan untuk hotel terkenal kalangan backpacker yang berwisata ke Singapore daerah Gaylang sangat terkenal anda dapat temukan hotel  Fragrance Hotel - Pearl GaylangHotel 81 - Geylang Singapore dan Amrise Hotel Singapore. Penginapan di daerah ini terkenal dengan biaya penginapan rata penginapan rata-rata Rp. 400.000,- / malam sampai dengan Rp. 600.000,/ malam.

Bila budget sebesar tersebut di atas masih juga kemahalan, anda dapat mencari dari daftar penginapan dengan model asrama atau pun hostel yang budgetnya Rp. 75.000,- / malam sampai dengan Rp.200.000,/ malam dengan mengunjungi halaman Hotel Murah Singapore

Bila anda akan melakukan perjalanan wisata ke Singapura, sebaiknya anda melakukan melakukan pemesanan hotel dan penginapan lebih awal dan jauh-jauh hari sebelumnya, hal ini akan memudahkan anda dalam memilih dan mendapatkan hotel sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan anda. Semoga berhasil ya.......

Semoga daftar informasi hotel terbaik Singapura ini dapat menambah daftar refrensi penginapan atau pun hotel pilihan yang sudah tersedia dengan akses online cepat, dan tepat dalam mengarahkan anda kepada daftar hotel terbaik Singapura.


Salam wisata,

Sumber Photo : Mitra Afisialsi
Facebook +Google Twitter Digg Technorati Reddit

Written by : Indra Kusuma Sejati - Describe about us

Website blog ini berisikan informasi tempat wisata yang indah, kaya dengan panorama keindahan alam, flora, fauna, kuliner seni, dan budaya Indonesia yang unik dan eksotis. Dengan sarana akses reservasi hotel atau penginapan, sewa mobil, dan tiket pesawat secara online. Info dunia traveling. yang kami kutip dari berbagai pengalaman pribadi dan beberapa sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Artikel Terkait:

12 komentar

murah dan pelayanan bagus ya pak itu yang enak

tidak terlalu mahal ya PAk kalau dapat promo dari tiger air atau airasia kemudian nginap di hotel ini uang 3 juta cukup mungkin ya untuk dua hari disingapura

Cukup Kang, ala backpacker itu mengasyikan bila menelusuri Singapura.

Salam wisata

Betul, betul , betul mba,,,,,, apalagi kalau punya relasi di Singapura. Lebih enak lagi deh. He,,, he,, he,,,

Salam wisata

Wah pasti kalau hotel terbaik itu harga sewa nya mahal ya mas. Tapi saya belum pernah ke singapura hehehe :D

Harga pastilah sesuai dengan pelayanan dan sarana fasilitas yang akan di dapat oleh para tamunya Mba, he,,, he,, he,,,,


Salam wisata

Itu mah terbaik buat yang kantong tebel, pak...
Kalo terbaik buatku mah hostel bekpekeran dekat kampung india aja dah. Apa numpang nginep lesehan di Changi.. :D

TFS pak..bisa jadi referensi klu mau ke spore nih

Kalau ga di usir petugas ya Kang. he,, he,, he,,,

Salam wisata

Silahkan Mba, semoga bermanfaat

Salam wisata

hmm bisa ndak ya hanya guru honorere seperti saya ke sana

Tidak ada yang mustahil mas dalam hidup ini. he,, he,, he,,, :D

Salam wisata

Terima Kasih atas kunjungan dan komentar anda. Maaf, komentar yang mengandung iklan, spam dan link promosi atau link hidup akan di hapus.
=======================================================================
Thank you for your visit and your comment. Sorry, comments that contain advertising, spam and link promotion or live links will be removed

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus