HOTEL HOTEL MURAH DI SINGAPORE INFORMASI UNTUK BACKPACKER


Hotel Hotel Murah di Singapore. Hotel Hotel Murah di Singapore merupakan salah satu penunjang sebagai tempat penginapan para wisatawan yang berkunjung ke Singapore. Namun, dari pengalaman beberapa rekan, salah satu permasalahan yang sering mereka temui adalah informasi untuk menemukan Hotel Hotel Murah di Singapore.

Hotel Hotel di Singapore terkesan memiliki harga yang mahal, dan membutuhkan budget yang tidak sedikit untuk mendapatkan tempat Hotel di Singapore sebagai sarana penginapan pada saat berlibur di Singapore. Mungkin kita mudah mendapatkan tiket pesawat murah, bagi para rekan dan sahabat Ejawantah Wisata yang tidak memiliki kerabat dan keluarga di Singapore, kini kalian sudah dengan mudah mendapatkan informasi hotel murah di Singapore dari berberapa nama hotel hotel backpacker yang termasuk dalam daftar hotel hotel murah di Singapore.

Di bawah ini penulis berikan beberapa Daftar Hotel Hotel Murah di Singapore untuk para backpacker. Di mana Hotel Hotel di Singapore ini dapat rekan-rekan temukan dengan mudah dengan harga relative murah. Dari hasil pengalaman beberapa rekan penulis dan refrensi yang penulis dapatkan harga hotel hotel murah di Singapore yang termasuk dalam daftar hotel hotel murah di Singapore  harganya rata-rata sekitar Rp. 75.000,- sampai dengan Rp. 200.000,- data harga tersebut terakhir penulis rilis. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu, tapi tidak akan jauh dari harga tersebut dan relative untuk perubahannya dari hotel hotel murah di Singapore.

Daftar Hotel Hotel Murah Di Singapore

1. Ideal Backpacker Hostel | Singapore
Merupakan salah satu Hostel di Singapore yang menawarkan reservasi 24 jam. Hotel di Singapore ini sangat nyaman untuk kita jadikan salah tempat pengnginapan pada saat kita melakukan perjalanan wisata di Singapore. Hotel yang menyediakan saran Wi-fi, lift, tempat penipan bagasi dan fasilitas laundri bagi para tamunya. Untuk kamar di hotel ini tersedia TV layar datar. Hotel di Singapore ini berbentuk asrama dan memilki beberapa kamar khusus yang dirancang untuk megakomodasi tamu yang datang bersama keluarga. Hotel murah ini beralamat 89. Geylang Road, Kallang, Singapore. Dan termasuk salah satu Daftar Hotel Murah di Singapore.

Form pemesanan kamar hostel online dengan harga pilihan.

2. Bunch Hostel | Singapore
Merupakan salah satu Hotel di Singapore yang didirikan pada tahun 2011, yang menawarkan reservasi 24 jam. Hotel di Singapore ini sangat nyaman untuk kita jadikan salah satu tempat penginpan pada saat kita berkunjung di Singapore. Hotel yang menyediakan concierge dan lift. Terdapat TV layar datar, microwave. Masing-masing kamar yang menyediakan fasilitas lampu baca dan kipas, dan diberikan akses ke dapur. Hotel di Singapore ini menawarkan fasilitas laundri, bagasi untuk penyimpan barang dan layanan binatu untuk para tamunya. Hotel ini terletak di tengah-tengah Singapore, hanya membutuhkan waktu 20 menit berjalan kaki untuk sampai pada objek Kampong Glam, Malay Heritge Centre dan Kwam Im Thong Hood Cho Temple. Dan kita bisa tiba di lokasi objek wisata Fountain of Wealth dan Esplanade-Theaters on the Bay dalam waktu 10 menit dengan menggunakan kendaraan. Hotel di Singapore ini beralamat di 15 Upper Weld Road, Little India, Singapore, dan termasuk salah satu Daftar Hotel  Murah Di Singapore.

Form pemesanan kamar hostel online dengan harga pilihan.

3.  The Green Kiwi Backpacker Hostel | Singapore
Merupakan salah satu Hotel di Singapore yang berbentuk asrama dan memiliki conrierge, layanan dry cleaning, cafetaria, layanan binatu, bar kopi, serta stnadar akses internet Wi-Fi. Hotel di Singapore ini sangat nyaman untuk kita jadikan salah satu tempat penginapan pada saat kita melakukan perjalanan di Singapore. Setiap kama Hotel di Singapore ini terdapat TV, pengering rambut, mamiliki konsep asrama dan beberapa kamar khusus yang dirancang untuk mengakomodasi keluarga. Hotel ini menyediakan suasana santai dengan konsep restauran yang terbuka, dan dapat sebagai salah satu tempat menikmati makan dan minum pada saat sarapan dan makan malam dengan nyaman dan santai.  Hotel di Singapore ini berlokasi di 280A Lavender Street, Kallang, Singapore. Dan termasuk dalam salah satu Daftar Hotel Murah Di Singapore.

Form pemesanan kamar hostel online dengan harga pilihan.

4. City Backpacker | Singapore
Merupakan salah satu Hotel di Singapore yang menawarkan kamar-kamar pengniapan ber-AC dengan akses internet nirkabel gratis. Hotel murah di Singapore ini terletak kurang dari 10 menit dari Clarke Quay, G-Max Reverse Bungy dan Sir Stamford Raffles Statue. Hotel murah di Singapore ini memiliki tempat penyimpanan bagasi, fasilitas binatu dan reservasi 24 jam. Fasiltal hotel murah di Singapore ini termasuk jenis hostel yang dapat memberikan layanan tiket, dan para tamu yang menginap di hotel murah di Singapore ini dapat memnafaatkan layanan antar jemput dan pelayanan reservasi tiket. Semua kamar hotel murah ini dilengkapi dengan TV layar datar, dan beberpa kamar penginapannya dirancang untuk mengakomodasi keluarga.  Lokasi hotel murah di Singapore ini juga memiliki fasilitas  restoran dan bar untuk dapat dinikmati bersama keluarga maupun rekan dalam beristirahat setelah melakukan perjalanan wisata di Singapore. Lokasi hotel ini dekat objek wisata Boat Quay dan South Bridge Road, yang dapat ditempuh dengan kendaran +/- 30 menit. Hotel di Singapore ini beralamat di 18 Hong Kong street, Riverside, Singapore. Dan merupakan salah satu Daftar Hotel Murah Di Singapore.

Form pemesanan kamar hostel online dengan harga pilihan.


5.  BackpackersatSG | Singapore
Merupakan salah satu Hotel di Singapore terletak di 111J King George's Avenue, Kallang, Singapore dan dapat di tempuh 10 menit dengan berjalan kaki dari Stasiun MRT Lavender. Hotel murah di Singapore ini memiliki tempat penyimpanan bagasi, microwave, kamar mandi bersama, fasilitas dan layanan tiket. Para tamu yang menginap di hotel murah ini dapat menikmati taman yang terdapat di area hotel bersama para rekan dan sahabat. Lokasi hotel ini juga berjarak 10 menit dari Imigrasi dan Checkpoits Authority dengan berjalan kaki, dan Kwam Im Thong Hood Cho Temple 5 menit dengan kendaraan. Kita akan menemukan toko-toko di sekitar area yang menjajakan kebutuhan sehari-hari, serta menikmati hidangan menu masakan dari restauran-restauran yang terdapat di sekeliling are hotel ini. Hotel murah di Singapore ini merupakan salah satu dari Daftar Hotel Murah di Singapore.

Form pemesanan kamar hostel online dengan harga pilihan.

Daftar Hotel Hotel Murah Di Singapore tersebut di atas merupakan 5 buah hotel murah di Singapore yang di jadikan tempat penginapan backpacker dari berbagai negara pada saat melalukan perjalan wisata di Singapore. Dari ke 5 hotel hotel di Singapore tersebut di atas tentunya merupakan bagian terkecil dari daftar hotel hotel murah di Singapore yang penulis review untuk para sahabat dan pecinta Ejawantah Wisata.

Untuk mempermudah para sahabat Ejawantah Wisata mencari dan mendapatkan hotel hotel murah di Singapore yang lainnya, di bawah ini penulis sediakan mesin pencarian online megenai ketersedian kamar dan harga dari hotel hotel murah di Singapore.



Isilah kolom revervasi pencarian hotel hotel di Singapore tersebut di atas dengan benar. Kita hanya tinggal mengisi waktu check in dan check out nya sesuai tanggal bulan dan tahun kunjungan kita ke Singapore. Setelah itu kita akan menemukan daftar hotel hotel di Singapore.

Mesin reservasi ini akan mengarahkan Anda menuju hotel hotel yang terdapat di Singapore. Dan isilah kolom di sebelah kiri nantinya dengan pilihan hotel untuk para backpacker. Bagi anda yang membutuhkan informasi hotel penginaman di Singapore bisa mengunjungi halaman pemesanan Hotel di Singapura



Salam wisata,

Info :
Hotel Murah Di Halong Bay Vietnam
Yogyakarta Hostel Backpacker
Bali Guesthouse for Backpacker
Facebook +Google Twitter Digg Technorati Reddit

Written by : Indra Kusuma Sejati - Describe about us

Website blog ini berisikan informasi tempat wisata yang indah, kaya dengan panorama keindahan alam, flora, fauna, kuliner seni, dan budaya Indonesia yang unik dan eksotis. Dengan sarana akses reservasi hotel atau penginapan, sewa mobil, dan tiket pesawat secara online. Info dunia traveling. yang kami kutip dari berbagai pengalaman pribadi dan beberapa sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Artikel Terkait:

45 komentar

terlalu banyak nembak keyword gini kesannya malah jadi aneh, pak. informasinya kaya mengambang. kata temen, dengan model kayak gini, kalopun banyak menarik pengunjung nilai bouncingnya jadi tinggi.
haha kayanya pak...

Lagi belajar kang, he,,,x9

Salam wisata

Kok murah-murah juga yah nih hotel dari 75-200rb doank, hehehe sayang tiket pesawat masih mahal...

Terkadang kita harus bisa mensiasati dari jauh jauh hari sebelumnya Kang. Biar dapet harga murah.

Salam wisata

terima kasih untuk info ini ya sobat.. boleh juga ke sini memandangkan hotel2 di singapore banyaknya mahal2.

Semoga bermanfaat Sob pada saat mau melakukan perjalanan ke Singapore.

Belum ada rencana liburan ke singapore kak.
Pasti ini bermanfaat bagi sahabat yang ingin melancong kesana.

makasih gan buat infonya :)

Assalaamu'alaikum wr.wb, mas Indra...

Sangat menarik sekali informasi hotel murah di Singapura. Pasti dapat berhemat dalam berbelanja kerana Singapura ternyata sebuah negara yang sangat mahal taraf hidupnya.

Insya Allah, nanti bila berencana ke Singapura, pasti saya memilih hotel murah namun menyelesakan. Hotel hanya jadi tempat tidur aja, mas. Maka tidak perlu mahal-mahal.

Salam Ramadhan dari Sarikei, Saawak. :D

SITI FATIMAH AHMAD

Siapa tahu nanti akan bermanfaat pada saat melakukan perjalanan wisata di Singapore.

Salam wisata

Walaikumsalam.........

Semoga bermanfaat ya Bun, bisa menjadi sebuah refrensi perjalanan pada saat berkunjung ke Singapore nantinya.

Salam wisata

Nah, penting tuh nyimpen info ttg hotel murah terutama yg ada wi-fi nya :D

Kapan ya bisa berkesempatan wisata ke sana :)
Nice mas :)

Pas bgt infonya buat temen2ku yg suka melancong ke sana :D

Yup, barang kali bermanfaat untuk nanati kalau main ke Singapore ya Mba.

Salam wisata

Semoga bermanfaat Kang.

Salam wisata

Semoga bermanfaat ya Mba untuk kita semua.

Salam wisata

Di saat backpacker, info kayak gini neeh yang penting....
Makasih banyak ya, Mas.

terima kasih ifonya pak, nanti saya sampaikan ke penyandang dana hehehe

coba kalau tiket pesawat murah, enak bisa wisata terus.. hehehe..

enak banget kalau bisa wisata kemana2.. bawaan bisa happy terus.. hehehe..

Betul Kang Andy, maunya sih tiketnya murah, He,,,, he,,,, he,,,,,

Tenang Kang Andy, nanti kalau dapet tiket gratis lebih ya. He,,,, he,,,, he,,,,,

Sama-sama Kang, semoga bermanfaat.

Salam wisata

Siap di lanjut Mba. He,,,, he,,,, he,,,,

Salam wisata

Namanya juga wisata, pasti bawaannya heppy terus Sob. Ha,,, ha,,, ha,,,

Jangan tinggalin aku ya. Nitip salam aja sama patung Singanya Kang. He,,he,,,, he,,,,

Kang ada link buat booking hotel tsb atau nda ? Kalo yang sekamar isi dua orang aja yang mana kak ? Agustus rencana kesana berdua cewe cewe , cuma blm dpt penginapan . Ini teramat membantu . Need help kang .
Thanks

Bisa langsung digunakan melalui mesin pencarian ini, dan cari pada kolom sebelah kiri dengan mengatur pilihan untuk hotel backpacker, nanti Anda langsung diberi arahan dan pilihan nama-nama hotel dan harganya.

Salam wisata,

Itu perkamar bisa 4orang? Harga dihitung perkamar atau /orang?
Hostel yg dekat changi yg murah dimana? :D
september 19-22 mau kesana nih..
Fyi saya dapet tiket pp 500rb dr jetstar..

Bisa langsung cari melalui form yang tersedia Sob, disesuaikan dengan tanggalnya. Dan di sana akan ada arah petunjuk untuk hotel yang kita inginkan dalam jenis backpacker yang dekat dengan Changi. Selamat menikmati perjalanan di Singapura ya Sob !

Salam wisata

Website ini sangat membantu kami untuk menemukan penginapan murah di Singapura, dan kami merasa terbantu. Thanks atas informasi yg akurat dan tepat ini.

Bila dibandingkan dengan harga penawaran yang asaya dapat dari travel agent harganya masih murah lewat formulir online ini Sob. Dan lebih nyaman beli online langsung seperti ini.

Trims infonya, dan saya sudah membuktikannya.

Semoga bermanfaat ya Sob.

Salam wisata

Itu tergantung Sob, hanya di dalam formulir ini kita bisa mendapatkan pemilihan harga dan bisa langsung online transaksinya. Terimakasih sudah menggunakan jasa ini.

Salam wisata

bookmark ..mana tau nti diperlukan :) TFS pak

Silahkan Mba, hotel atau motel ini cukup di kenal di kalangan backpaker yang ke Singapore ko. Semoga bermanfaat. :D

Salam wisata

ikut nyimak informasi hotelnya aja ya mas....

kalau berlibur dan tujuannya memang gak ingin menikmati fasilitas hotel, memang enaknya cari penginapan yang murmer tapi bersih. Kan, cuma buat dipakai istirahat. Thx, infonya :)

Silahkan mas, semoga sutua hari bisa menikmati hotrl hotrl murah yang ada di Singapore ya. :D

Salam wisata

Benar Mba, lumayanlah kalau lagi berlibur di Singapore kita bisa menakan biaya penginapan dengan memilih hotel-hotel yang murah di Singapore. Semoga bermanfaat. :D

Salam wisata

best info gan....
sip buat referensi ke SG...

Terima Kasih atas kunjungan dan komentar anda. Maaf, komentar yang mengandung iklan, spam dan link promosi atau link hidup akan di hapus.
=======================================================================
Thank you for your visit and your comment. Sorry, comments that contain advertising, spam and link promotion or live links will be removed

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus