PESTA SAHABAT DAIHATSU BERSAMA 26 FINALIS BLOGGER INDONESIA

Pesta sahabat daihatsu bersama 26 finalis blogger Indonesia yang berhasil lolos dalam seleksi awal kontes blog review 7 Wonder Paradise Indonesia ini merupakan rangkaian dari acara Kopdar Blogger Bersama Viva Log dan Daihatsu pada hari Sabtu, 14 Desember 2013, di salah satu hotel bintang lima kawasan Jakarta Pusat.

Pertemuan dengan para finalis review blog hasil perjalanan selama 7 wonder paradise Indonesia dan para pemenang blog 7 wonder paradise Indonesia memberikan kesan tersendiri dalam harmonisasi kehidupan para blogger dalam dunia maya. Dimana dalam acara ini kita dapat mengenal dan bertemu satu dengan lainnya untuk saling bersilaturahmi dalam dunia nyata.

Melalui acara ini, para blogger, panitia, dan penyelenggara dapat merasakan bahwa dunia blog suatu hal yang nyata. Dan bukan semata-mata menjadi suatu angan-angan belaka yang tanpa arah, atau pun sekedar iseng. Walau para blogger ini saling mengenal dan menjalin komunikasi dalam dunia sosial media blog tanpa pertemuan yang inten secara langsung, namun di setiap kehadirannya mereka selalu dapat menjalin keakraban dengan capat satu dengan yang lainnya. Dan hasil dari kontributor yang mereka berikan dalam bentuk artikel tulisan merupakan kreatifiats yang unik dan informatif.

Sebelum acara ini berlangsung di kawasan daerah Thamrin Jakarta Pusat, para sahabat blogger tidak luput dari gaya dan ekspresi mereka yang memiliki ciri khas unik kami berfoto bersama di loby hotel bintang lima yang menjadi penginapan para blogger yang di sediakan secara gratis oleh pihak Daihatsu.

Photo   :

Setelah kita semua berfoto ria di loby hotel, kita melanjutkan perjalanan menuju tempat pesta sahabat daihatsu di kawasan Thamrin Jakarta Pusat. Perjalanan kami menuju ke lokasi kami di berangkatkan dengan menggunakan bus Pariwisata yang sudah di siapkan untuk melayani perjalanan kami ke lokasi.

Photo  :

Setibanya kami di lokasi, kami langsung menikmati hidangan makan malam yang telah tersedia untuk menunggu ke hadiran kami di lokasi.

Singkat cerita.......
Acara demi acara seremoni pembukaan pesta sahabat blogger daihatsu dan pemberian hadiah kontes yang di adakan oleh pihak daihatsu, dari kegiatan para kaum ibu-ibu PKK, lingkungan konservasi penyu, pendidikan dunia sekolah kejuruan, dan pengumuman pemenang juara kontes blog review perjalanan 7 wonder Hidden Paradise Indonesia yang diikuti oleh 107 blogger dari seluruh Indonesia.

Photo   :

Acara malam ini merupakan ajang puncak kegiatan perjalanan kegiatan dari daihatsu Indonesia selama 2013. Kegiatan yang terlampir dari beberapa foto dalam arkitel ini merupakan foto-foto para peserta nominasi kontes dan para pemenang lomba kontes 7 Wonder Hidden Paradise Indonesia darihatsu 2013.

Semoga acara ini dapat memberikan motivasi bagi para sahabat blogger Indonesia dalam menuangkan ide kreatifitas mereka dalam hal memperkenalkan dunia pariwisata Indonesia dengan pengalamannya, atau pun melalui refrensi yang dapat di kembangkan melalui penyampaiyan gaya bahasa sendiri. Bila anda berhasil melakukan hal tersebut maka, anda bisa di sebut sebagai blogger traveler Indonesia.

Terimakasih kepada para sahabat blogger dan pembaca setia Ejawantah Wisata selama yang telah memberikan dukungan bersifat refrensi, doa, dan dorongan semangat kepada saya untuk terus memperkenalkan dunia pariwisata Indonesia selama ini. Semoga apa yang telah di peroleh oleh para rekan-rekan blogger yang berprestasi dapat menjadi sebuah nasehat dan contoh kebaikan untuk saling memberikan motivasi untuk dapat memperkenalkan seni budaya, kuliner, dan keindahan alam daerah Indonesia. Bila anda ingin mendapatkan suatu kesempatan momen besar seperti rekan-rekan di atas, anda dapatkan informasi melalui artikel yang saya tulis di Kopdar Blogger bersama Viva Log dan Daihatsu.





Salam Wisata,
Facebook +Google Twitter Digg Technorati Reddit

Written by : Indra Kusuma Sejati - Describe about us

Website blog ini berisikan informasi tempat wisata yang indah, kaya dengan panorama keindahan alam, flora, fauna, kuliner seni, dan budaya Indonesia yang unik dan eksotis. Dengan sarana akses reservasi hotel atau penginapan, sewa mobil, dan tiket pesawat secara online. Info dunia traveling. yang kami kutip dari berbagai pengalaman pribadi dan beberapa sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Artikel Terkait:

32 komentar

mantab sekali Pak Indra bisa merasakan kebersamaan dengan para finalis lainnya, kopdar sekaligus menikmati fasilitas menarik dari pihak penyelenggara

wah senengnya bisa turut serta dalam acara tersebut, ngomong2 Pak Indra bawa pulang hadiah nggak nih :)

Alhamdulillah Pak Ies, bisa bertemu dan menikmati bersama rekan-rekan blogger fasilitas mewah ini dari pihak penyelenggara. Terimakasih atas doa dan dukungannya sealama ini ya Pak.

Salam Wisata,

Alahamdulillah kang, ada rejeki dari even ini, semoga bisa menjadi contoh dan nasehat untuk mensuport rekan-rekan blogger yang lainnya.

Salam wisata,

Benar2 sebuah acara kopdar yang meriah ya mas :)
Tapi sayangya saya gak bisa ikutan acara seperti itu, kapan ya saya bisa kopdar bersama mereka seperti itu, hmmm ^_^

Siapa pun bisa menikmati acara kopdar seperti ini ko Mba,apalgi dalam suatu momen di mana semua fasilitas disipakan oleh penyelenggara di acara yang bergengsi seperti ini. He,,, he,,, he,,,


Salam wisata,

selamat buat 26 sahabat sahibit blogger yang menjadi finalis, selamat buat seluruh peserta dan penyelenggara..semoga menjadi barokah bagi semua...salam ;-)

waaaaaaah, bisa ikut gabung nda pak ?

aamiin ....... ikutan pak ...

Andai salah satunya adalah saya...!!!!
mimpi kali ya???

Serunya masya Allaaahh, indahnya silaturahmi :)

Moga2 bisa ketemu lagi...minta potonya dong...

Sampai jumpa di event selanjutnya, btw minta fotonya ya mas...

wah kalo kumpul antar blogger pasti seru tuh ya pak, jadi pengen ikutan pak...

Kami hanya bisa mengatakan "Selamat kepada para Pemenang" dan semoga bisa lebih bermanfaat.

seru sekali sob , bisa bersama dengan para finalis dan menjalin silaturahmi :)



admin " Variasi Blogger "

Silahkan mba........ he,,, he,,, he,,,,,

Bisa ko daftar saja, dan masih banyak kesempatan ko. Apalagi even besar akan menunggu kehadiran para blogger.

Masih banyak kesempatan untuk momen-momen yang lainnya Sob, gabung saja

wah jadi pengen juga nich ikutan pesta sahabat daihatsu pasti seru banget ya mas acaranya. apalagi kalau bisa sampai dapat hadiah, hmmm jadi nggak kebayang deh :)
thanks mas atas share nya ya :)

Tidak mimpi ko Mba, in kenyataan dan pasti bisa suatu saat nanti.

Salam wisata,

mantap pak... laporannya cepet banget pak, he

Amiiiin terimakasih Kang @Haryanto, @Flu Shoppie dan @Etika Maria atas doa dan dukungan dari teman-teman semua. Semoga hal ini menjadi barokah dan contoh nasehat kebaikan bagi semua untuk dapat bisa lebih baik dan semangat dalam mebangun bangsa Indonesia, khususnya dunia pariwisata dan industri keci; yang ada di daerah indonesia.

Salam,

Amiiiin,,,,,,,, mudh-mudahan ya Mba, silahkan di ambil mba. he,, he,, he,,

Salam wisata,

Terimakasih Mas, atassuport dan dukungannya.

Salam wisata,

Iya mas, apalagi dalam acara pesta sahabat daihatsu ini 26 finalis blogger benar-benar di manja oleh pihak penyelenggara. He,, he,, he,,,,

Salam wisata

Yuk Mba ikutan, dalam acara ini, masih ada ko di tahun akan datang. he,, he, he,,,

Salam wisata

Mumpung lagi mood Mba. he,, he,, he,,,

Salam wisata

Benar Mba, yang namanya silaturahmi memang indah, apalagi kalau fasilitasnya gratis semua. he,, he,, he,,

Salam wisata

Ya ampun mas, cepet banget ngeblognya. Aku aja masih jetlag. Halagh. Ngantuk teros heheee...

He,, he,,, he,,,, yang lain juga sudah ada Mba. ya sudah tidur dulu, nanti baru posting.

Salam,

Terima Kasih atas kunjungan dan komentar anda. Maaf, komentar yang mengandung iklan, spam dan link promosi atau link hidup akan di hapus.
=======================================================================
Thank you for your visit and your comment. Sorry, comments that contain advertising, spam and link promotion or live links will be removed

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus