KOPDAR BLOGGER BERSAMA VIVA LOG DAN DAIHATSU

Kopdar Blogger bersama Viva Log Daihatsu yang di adakan di Jakarta pada tanggal 14 Desember 2013. Acara ini di adakan sebagai bentuk kepedulian salah satu portal media berita online terbesar Viva Log bersama Daihatsu menggandeng dan menggundang para pemilik web blog untuk bersilatuarahmi dan bertemu muka antara admin blog yang selalu memberikan kontribusi kepada pihak portal Viva Log. Acara ini berlangsung di salah satu hotel bintang lima di kawasan Jakarta Pusat.


Para blogger berprestasi dari seluruh Indonesia yang hadir mengikuti dan meramaikan acara kopdar pada hari Sabtu 14 Desember 2013 berasal dari beberapa daerah dan beberapa blogger dari komunitas blogger Indonesia. Dalam acara ini, para blogger mendapatkan informasi kunci keberhasilan mereka salah satunya untuk meningkatkan pembaca website blog lebih banyak dan luas.

Pada acara pertama di acara kopdar blogger bersama Viva log dan Daihatsu Indonesia ini, para blogger yang tergabung dalam portal Viva Log mendapatkan informasi program kegiatan yang akan di lakukan oleh Daihatsu Indonesia di tahun 2014 yang akan datang. Banyak program yang akan di lakukan oleh pihak Daihatsu untuk menggandeng para blogger dalam hal memperkenalkan potensi keindahan alam Indonesia beserta beragama jenis wisata kuliner Indonesia yang unik di beberapa titik daerah Indonesia yang akan menjadi suatu ajang menarik bagi para blogger Indonesia. Kita akan mendapatkan informasi dari portal Viva Log mengenai acara-acara yang akan di gelar sepanjang tahun 2014 nanti oleh pihak Daihatsu Indonesia nanti.

Keuntungan menjadi kontributor dengan mensumit artikel kita dalam portal Viva Log.
Dalam aacara ini beberapa materi yang di dapatkan oleh para blogger dari pihak portal berita Viva Log yang di sampaikan oleh Mas Ahmad Fauzi (Spv. Komunitas media onlie Viva News)  dalam membangun strategi pengoptimasian website blog mengenai peningkatan jumlah tarfic yang akan berdampak kepada pengunjung website blog yang di kelola oleh para blogger bila menjadi kontributor artikel yang di muat dalam blognya dengan mensumit link artikel yang telah di posting di website blognya untuk menjadi kontributor dengan topik yang beragam pilihan.

Dari pengalaman pribadi saya selama menjadi kontributor Viva Log dengan mensumit tulisan yang terdapat di dalam artikel website blog, kita dapat membangun komunikasi aktif dengan para sahabat blogger seluruh Indonesia, dan tentunya mereka memiliki ciri khas dalam tulisan artkel dengan gayanya masing-masing secara unik dan informatif untuk berbagi hal positif. Apalagi bila kita bisa membangun komunikasi aktif dengan website log dengan melakukan Blog Walking.

Dampak positif yang akan di peroleh website blog sebagai kontributor Viva Log.
Dengan konten artkel yang menarik dan melalui seleksi dari para kontributor dari pihak portal Viva Log, maka ini akan berdampak kepada hasil kulitas tulisan dalam artikel kita terutama dalam hal meningkatkan kunjungan para pembaca ke dalam website blog kita. Dan hal ini bukan hanya para blogger yang merasakan, namun juga dalam pertemuan kopdar blogger ini terungkap dari salah seorang pimpinan perusahaan Daihatsu Indonesia, portal dari Viva Log  sangat membantu memberikan kontribusi yang besar untuk peningkatan trafic dalam hal promosi melalui media sosial dengan menggandeng para blogger aktif yang sering menjadi kontributor dalam hal ini. Bagi teman-teman blogger yang mau bergabung bisa langsung mendaftarkan website blognya di sini.

Bagi teman-teman blogger yang akan ikut dalam acara-acara even kontes besar dan bergengsi, teman-teman bisa mendapatkan informasinya melalui portal Viva Log yang memang di sediakan bagi para blogger yang mau berbagi konten artikel melalui Viva Log untuk menjaring pembaca dan mendapatkan pembaca setia yang rajin untuk membaca artikel di website blog anda.

Setelah acara kopdar blogger bersama Viva log dan Daihatsu Inodnesia selesai, maka acara selanjutnya merupakan bebas sambil beristirahat. Karena malam harinya kita akan melnjutkan acara pesta sahabat Daihatsu yang merupakan acara puncak kegiatan selama di tahun 2013 yang di adakan oleh pihak Daihatsu Indonesia untuk memberikan kontribusi untuk pembangunan Indonesia, sekaligus pengumuman anugerah para pemenang kontes blog review 7 Wonder Paradise Indonesia bagi 26 finalis blogger Indonesia untuk menyandang pridikat juara 1, 2, 3, 4 dan 5 salah satu kontes bergengsi dunia blogging.



Salam wisata,
Facebook +Google Twitter Digg Technorati Reddit

Written by : Indra Kusuma Sejati - Describe about us

Website blog ini berisikan informasi tempat wisata yang indah, kaya dengan panorama keindahan alam, flora, fauna, kuliner seni, dan budaya Indonesia yang unik dan eksotis. Dengan sarana akses reservasi hotel atau penginapan, sewa mobil, dan tiket pesawat secara online. Info dunia traveling. yang kami kutip dari berbagai pengalaman pribadi dan beberapa sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Artikel Terkait:

9 komentar

Duh saya jadi pengen ikutan
Saya juga blogger pengguna Daihatsu Terios :)

Terimakasih infonya mas, jadi tau viva log nih... biasanya kalau cari artikel atau bacaan cuma tau oh ini dari viva news, baru tau kalo bisa mensumit artikel hehehe :)

gak update banget gue yah..

Kayaknya aku perlu belajar buanyakkkkkkkkkkkk banget soal blog sama dirimu mas indra .... pengennya tahun depan gak mau lagi jadi juara nominasi bertahan ... hehhehhehe

Coba kemarin dateng kang, kan jadi bisa ramai juga di sana. he,,, he,, he,,,,


Salam wisata

Bisa ko bagi siapa saja mensumit artkel yang di bloggnya di sana. he,, he,, he,,,

Salam wisata

Aroma tahun depan kayanya mulai tercium nih semangatnya Mba. he,,, he,,, he,,,,, saya juga sering jadi finalis nominasi doang ko. wkwkwkwkwk........


Salam wisata

Keren banget bisa ikuta kopdar mas...

Yuk ikutan kopdar bareng Kang. he,, he,, he,,,

wah, pasti seru tuh acara kopdarnya
:P

Terima Kasih atas kunjungan dan komentar anda. Maaf, komentar yang mengandung iklan, spam dan link promosi atau link hidup akan di hapus.
=======================================================================
Thank you for your visit and your comment. Sorry, comments that contain advertising, spam and link promotion or live links will be removed

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus