WISATA PANTAI INDONESIA TIMUR

http://ejawantahtour.blogspot.com/2014/02/wisata-pantai-indonesia-timur.html
Wisata pantai Indonesia timur memiliki pesona keunikan dan eksotisme keindahan pantai yang sulit di didapatkan di daerah lain. Kawasan Indonesia Timur masih terlihat masih sangat alami. Dari kekayaan alamnya baik yang di darat mau pun di laut. Berkunjung di salah satu kawasan daerah Indonesia timur merupakan salah satu pengalaman yang sangat menarik dan menjadi kenangan perjalanan wisata saya selama ini.

Bukan hanya daratan pegunungan yang indah, namun di kawasan pantai Indonesia timur kita dapat menemukan pantai yang bersih dan indah. Jauh dari kesibukan kota dan polusi udara.  Air laut yang berwarna hijau jernih transparan di pesisir pantai, hingga hamparan padang pasir laut yang putih dan jernih dapat saya nikmati dalam perjalanan wisata pantai Indonesia timur dari atas perahu . Tidak jauh dari pandangan mata terlihat dua buah perahu yang kayu penumpang yang sedang bersandar di tepi pantai, dengan dua orang yang berada di kapal kayu yang sedang mengikatkan tali dan mempersiapkan kapalnya untuk mengantarkan penumpang ke tempat tujuan.

Photo  :
http://ejawantahtour.blogspot.com/2014/02/wisata-pantai-indonesia-timur.html

Perlahan namun pasti kapal kayu yang kami tumpangi melalui beberapa kapal mau pun perahu kecil yang ada di sekeliling pantai. pemandangan pun semakin jelas bisa saya lihat bahwa di lokasi sangat di minati bagi wisatawan mancanegara untuk menikmati wisata pantai Indonesia Timur di lokasi ini dengan bermain perahu kecil dengan dayungnya

Photo  :
http://ejawantahtour.blogspot.com/2014/02/wisata-pantai-indonesia-timur.html

Sesampainya kapal yang saya tumpangi bersama rombongan di tepi pantai tempat kami menginap, udara segar tepi pantai yang alami menyambut kehadiran kami diiringi suara deburan ombak yang penuh dengan kedamaian. Berjalan diatas hamparan pasir pantai putih yang lembut di dekat lokasi penginapan di lokasi, terlihat pemandangan beberapa wisatawan mancanegara yang sedang menikmati wisata pantai Indonesia timur di kawasan ini.

Photo  :
http://ejawantahtour.blogspot.com/2014/02/wisata-pantai-indonesia-timur.html

Walau terlihat sedikit para wisatawan mancanegara yang menikmati wisata pantai Indonesia timur di kawasan ini, namun lokasi ini tidak mengurangi daya pikatnya bagi setiap orang yang hadir di lokasi ini untuk selalu bercerita tentang keindaha pantainya. Lokasi pantai ini dikenal oleh para wisatawan mancanegara sebagai tempat wisata romantis Pulau Lombok, seperti yang di utarakan dari beberapa kalangan wisatawan mancanegara kepada saya  bersama rombongan di lokasi Gili Meno Pulau Lombok. Seperti yang terlihat dalam photo di bawah ini, di mana wisatawan mancanegara dari Australi menikmati perjalanan wisata pantai Indonesia timur di lokasi bersama keluarganya. Indah bukan ? ? ?....

Photo  :
http://ejawantahtour.blogspot.com/2014/02/wisata-pantai-indonesia-timur.html

Wisata pantai Indonesia Timur tidak hanya memiliki kawasan pantai pasir putih yang lembut dan indah. Namun di lokasi Indonesai Timur kita pun juga dapat menikmati keindahan pantai Pink. Bila anda memiliki kesempatan dan waktu yang luas tidak ada salahnya anda dapat menikmati wisata pantai pink di Pulau Lombok.

Menikmati wisata pantai Indonesia Timur di kawasan Gili Meno Pulau Lombok kita dapat menikmati salah satu  pesona keindahan Gili Matra Pulau Lombok. Untuk samapai ke lokasi ini kita bisa masuk dari Kota Lombok. namun untuk penginapan di lokasi ini daerah Gili Matra saya sarankan anda jangan langsung memilih tempat penginapan di lokasi. Karena kawasan daerah ini sudah kebanyak di kenal oleh para wisatawan mancanegara yang sering datang ke lokasi, dan mereka biasanya sudah melakukan pemesana hotel dan penginapan melalui media online atau pun telepon. Ada baiknya kita melakukan reservasi hotel secara online. Hal ini dapat mencegah kita untuk tidak mendapatkan penginapan di lokasi.

Dengan mengetahui ke eksotisan pantai di kawasan Gili Meno Pulau Lombok ini, kita  akan lebih banyak tahu dari dekat, dan hal ini akan menambah pengetahuan kita tentang cakrawala keindahan panatai di Indonesia yang tidak kalah menarik dan eksotisnya dari pantai-pantai yang ada di negara lain. Kenali keindahan alam pantai Indonesia dari dekat, maka kita akan tahu bagaimana kita dapat merasakan sebuah sensasi alam pantai yang masih alami dan indah. Selamat menikmati perjalanan wisata pantai Indonesia timur bersama keluarga dan orang-orang yang anda sayangi.



Salam Wisata,

Facebook +Google Twitter Digg Technorati Reddit

Written by : Indra Kusuma Sejati - Describe about us

Website blog ini berisikan informasi tempat wisata yang indah, kaya dengan panorama keindahan alam, flora, fauna, kuliner seni, dan budaya Indonesia yang unik dan eksotis. Dengan sarana akses reservasi hotel atau penginapan, sewa mobil, dan tiket pesawat secara online. Info dunia traveling. yang kami kutip dari berbagai pengalaman pribadi dan beberapa sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Artikel Terkait:

31 komentar

pantai di indonesia timur masih bersih-bersih ya Pak? kalau sedikit pengunjungnya, artinya tempat itu masih pure alami...

ombaknya tenang sepertinya, nggak terpengaruh gelombang tinggi. di sini kabarnya laut baru tinggi gelombangnya, hingga nelayan sedikit yang melaut, makanya ikan laut langka
(lho, kok malah reportase pagi sih...?)

wah begitu indah sekali dan beragam ya tempat wisata pantai di indonesia timur .. jadi kepengen juga wisata kesana ..kapan-kapan kalau ada uang .. yang banyak

Begitu indah untuk dilihat. Begitu nyaman untuk dikunjungi.. makasih sharenya

duh, Pak Indra ngiming-ngimingi pesona indah pantai Lombok nih, mudah-mudahan suatu saat bisa berenang dan bermain pasir di sana

Indah sekali dan pasti menyenangkan menikmati indahnya kawasan pantai bermain sama ombak dan juga lihat banyak turis yang mengunjungi indonesia pasti tambah happy

Lombok mah top markotop dah..

Lombok memang ngangenin...berkunjung sekali..rasanya tak cukup, ingin berkali-kali....salam wisata...keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

Wih ,, jadi pengen ke lombok deh kayak nya gan,, h

Keren Kang Pantainya, bisa jadi referensi buat liburan nih :D

Pantai Indonesia Timur banyak yang masih alami dan pemandangannya sangat eksotis. Yuk ke pantai Lombok Mba. :) :) :)

Salam wisata

Pantai indonesia Timur dengan pemandangan yang sangat alami ini banyak di gemari oelh para wisatawan mancanegara. Dan akan menjadi tempat destinasi pantai yang indah dan selalu dikenal di dalam benak para wisatawan yang hadir di lokasi ini.

Konsep Blog Ejawantah Wisata selalu menghadirkan nuansa tempat wisata yang unik dan eksotis dari sudut pandang yang berbeda loh mas.... :) :) :)

Salam wisata

Jelas sekali bagi kita yang berkunjung dan melakukan wisata pantai di kawasan Indonesia Timur akan selalu meninggalkan tempat kesan yang psitif di dalam ingatan kita Sob. :) :) :)

Salam wisata

Pantai Lombok dengan selaga keeksotisan pantai yang di milikinya akan membawa kita dalam nuansa perjalanan wisata pantai di kawasan Indonesia Timur dengan kesan yang tidak mudah di lupakan Pak Ies. :) :) :)

Salam wisata

Kita akan merasakan happy dan sangat menyenangkan bila dapat berkunjung di lokasi pantai Indonesia Timur di kawasan Lombok Mba. Dan hal ini akan selalu di kenang dalam pikiran yang selalu indah. :)

Salam wisata

Keindahan Pulau lombok ang mennyajikan keindahan pantai di kawasan Indonesia timur , selalu memberikan tempat di dalam hati dan pikiran di setiap wisatawan yag hadir di lokasi ini Mba. :)

Salam wisata

Tidak ada pernah ada kata bosan bila kita berkunjung ke Pulau Lobok yang memiliki keindahan pantai di kawasan Indonesia timur ini ya Kang. :) :) :)

Salam wisata

Pantai lombok yang indah selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang menikmati keindahan pantai Indonesia timur.

Salam wisata

Benar uda, pantai Indonesia Timur memang indah dan menjadikan salah satu tempat wisata yang sangat di minati untuk di telusuri setiap keindahan alam pantainya.

Salam wisata

Pantai indah di kawasan lombok ini memang sangat indah, dan pantas menjadi sebuah refrensi perjalanan wisata bagi para traveler. Rugi rasanya bila tidak ke lokasi pantai yang indah ini Kang.

Salam wisata

pantai indonesia timur memng bagus-bagus ya mas, nggak kayak pantai di jawa, sebagian besar sudah terkontaminasi hmmm :)

jadi pengen juga nih bisa berwisata di pantai indonesia timur :)

Benar Mba, pantai indonesia Timur sngat indah dan masih alami.

Salam wisata

Di mana pun kalau masih jauh dari kehidupan kota. Pasti masih bagus mas tempatnya.. Bebas dari efek negatif udara perkotaan..

Daerah Timur memang terkenal keindahan alamanya ya Mas
Mulai dari Bali terus ke Timur
Saya belum sampai ke Lombok nich
Terima kasih reportasenya
Salam hangat dari Surabaya

Subhanallah..Indah sekalai pantai itu..pingin rasanya ke sana..

Indonesia memang sangat kaya tempat wisata gan, thank's ya
http://augustreinaldo.blogspot.com/

Dari dulu saya sudah kepengen pergi ke LOMBOK bersama keluarga. Saya sudah sering liat tampilan Pantai dan obyek wisata LOMBOK di berbagai televisi swasta. Bahkan saat saya di BALI pun banyak menemukan brosur wisata LOMBOK di dalam taxi Blue Bird Denpasar Bali. Saya banyak sahabat di LOMBOK juga Makasar,. Kapan ya ke sana

Benar Mas Nadi, dan salah satunya di pantai Lombok inilah kita dapat menemukan keindahan dan ketenangan. :D

Salam wisata

Benar Pak Dhe, apalagi di pantai kawasanTimur Indonesia, di sana banyak tempat wisata pantai yang indah. Nanti kalau ada kesempatan bisa sampai di sana Pak Dhe, bisa main dengan cucu di sana. :D

Salam wisata

Silahkan mas, pantainya sangat indah dan damai loh.......

Salam wisata

Terima Kasih atas kunjungan dan komentar anda. Maaf, komentar yang mengandung iklan, spam dan link promosi atau link hidup akan di hapus.
=======================================================================
Thank you for your visit and your comment. Sorry, comments that contain advertising, spam and link promotion or live links will be removed

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus