WISATA DI GOOGLE INDONESIA

http://www.ejawantahtour.com/2014/05/wisata-di-google-indonesia.html
Wisata Di Google Indonesia yang berkantor di Gedung Sentral Senanayan II Lantai 28, Jakarta. Kreatif, informatif, edukatif, komunikatif,  atraktif, dan inovatif dengan ide-ide warna yang mengusung khas Indonesia dengan tata letak ruangan sederhana dan nyaman. Itulah kesan pertama begitu memasuki kantor Google Indonesia. (12/05/2014)

Google merupakan perusahaan mesin pencari di internet yang berbasis di Amerika. Setiap pengguna internet sangat dekat sekali dengan nama google, bahkan penggunaan nama Google sendiri telah menjadi bahasa keseharian seperti Mbah Google dan Googling.

Wisata di Google Indonesia membuat kita sebagai seorang blogger atau pun pecinta dunia internet bisa mengenal lebih dekat dengan Google , di mana wisata ini merupakan perjalanana wisata edukatif yang membawa kita mengenal dengan Google Indonesia dengan seluruh fasilitas dan sarana Google, terutama pada mesin penelusruan Google yang sering di pergunakan oleh masayrakat pecinta internet.

Setelah sampai di lokasi kantor Google Indonesia semua tamu undangan yang hadir di lokasi ini harus melakukan absen, dan kita mendapatakan kartu pengunjung Google Indonesia. Di sini kita bisa melihat bahwa dari mulai masuk area dalam kantor Google Indonesia kita sudah di perkenalkan dengan sebuah teknologi dari Google sendiri.

Dalam sebuah ruang meeting kantor Google Indonesia seluruh peserta berkumpul dan mendapatkan materi pengenalan tentang keberadaan Google yang di sampaikan oleh Mba Eunike Kartini perwakilan dari Google Indonesia.

http://www.ejawantahtour.com/2014/05/wisata-di-google-indonesia.html

"Google merupakan perusahaan Amerika yang didirikan pada tanggal 7 September 1998 oleh Larry Page dan Serge Brin pada waktu menjadi mahasiswa Ph.D di Universitas Standford California, Amerika," keterangan Unike Kartini dari Google Indonesia.

"Google pertama kali dirintis di dalam sebuah garasi rumah teman Larry Page dan Serge Brin di Menio Park, California, Amerika Serikat. Dan pada bulan Febuari 1999 kantor Google pindah ke 165 Univerity Ave, Palo Alto, California dan ke "Googleplex" pada akhir tahun tersebut." Lanjut keteraangan Unike Kartini.

Setelah pengenalan dai pihak Google Indonesia tentang apa itu Google secara garis besarnya, acara di lanjutkan silarutahmi dengan pemberian materi pengenalan dari para sahabat Blogger Reporter Indonesia yang di bawakan oleh sahabat blogger Kang Saifuddin Sayuti.

Syaifuddin menjelaskan, "Bahwa Blogger Repoter Indonesai merupakan salah satu komunitas blogger yang berasal dari berbagai profesi latar belakang yang memiliki kegiatan blogging di dunia internet dengan segala platform, di mana komunitas ini berdiri secara independen dan tidak terikat dengan kegiatan positif untuk bersilaturahmi dan juga melakukan liputan ala blogger untuk berbagi informasi."

"Hadirnya akun Google Plus yang merupakan salah satu produk dari Google merupakan salah satu jenis media sosial yang sangat membantu para sahabat Blogger Reporter Indonesia untuk melakukan sosialisasi di media sosial yang lebih luas, dan tentunya lebih banyak membantu program-program liputan yang di lakukan oleh para sahabat blogger di komunitas ini untuk di ketahui oleh halayak orang banyak," lanjut Syaifuddin.

Lanjut..........
Setelah acara sambutan dari Mba Unike Kartini dari Google Indonesia dan kang Sayfuddin Sayuti dari Blogger Reporter Indonesia, maka acara di lanjutkan pengenalan tentang SEO oleh Kang Chandra Iman di ruangan meting Alun-Alun di dalam area kantor Google Indonesia.

"SEO merupakan singkatan dari Search Engine Optimization, dan hal ini sangatlah penting bari mereka yang menjalankan usaha online di internet.  SEO memiliki tujuan untuk mendapatkan posisi yang bagus di search engine, dan apabila postingan artikel kita bisa menduduki halaman pertama Google, Yahoo, Bing, dan masih banyak lagi, maka kemungkinan besar akan banyak mendatangkan pengunjung organik dari search engine, dan bukan mustahil tulisan artikel kita akan ramai pengunjungnya perhari," kata Chandra Iman dalam menjelaskan materi SEO.

Lanjut........
Setelah pemberian beberapa materi dan pengenalan Google kepada para peserta, maka kita pun di ajak berkeliling di kantor Google Indonesia.

http://www.ejawantahtour.com/2014/05/wisata-di-google-indonesia.html

Menelusuri area dalam kantor Google Indonesia, sama halnya kita menelusuri Search Engine Optimazation Google, di mana hampir di seluruh lokasi ini kita akan mudah menemukan beberapa kata kunci yang berciri khas Indonesia, ide-idenya sangat cerdas sekali, dan tentu saja melihat dari penampilan konsep yang di tuangkan di dalam ruang kerja ini semua dibuat santai dan nyaman bagi para pekerjaanya.

Wisata Di Google Indonesia membuat saya dan beberapa teman blogger lainnya lebih mengenal Google dari dekat. Bahwa konsep dan tujuan Google adalah selalu memberikan keyamanan bagi setiap pemaikainya dan sangat menyenangkan sebuah ide gagasan kreatif yang memiliki ciri khas, karena dengan kebebasan dan kenyaman yang di ciptakan oleh Google untuk para penggunanya dan juga para pegawainya dari kelas atas hingga bawah, semuanya di buat nyaman. Hal ini merupakan salah satu kunci keberhasilan yang di terapkan Google baik di dunia nyata mau pun di setiap aplikasi produk yang di ciptakannya di dunia internet.[]




Salam wisata,
Facebook +Google Twitter Digg Technorati Reddit

Written by : Indra Kusuma Sejati - Describe about us

Website blog ini berisikan informasi tempat wisata yang indah, kaya dengan panorama keindahan alam, flora, fauna, kuliner seni, dan budaya Indonesia yang unik dan eksotis. Dengan sarana akses reservasi hotel atau penginapan, sewa mobil, dan tiket pesawat secara online. Info dunia traveling. yang kami kutip dari berbagai pengalaman pribadi dan beberapa sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Artikel Terkait:

45 komentar

lagi acara apa tuh mas berada dikantor google indonesia,jadi pengen juga nih memahami google lebih dekat sampai dikasih wawasan kayak mas indra gitu

wah Kang Indra hebat sudah berkunjung ke kantor si embah Google,itu artinya sudah mengenal lebih dekat lagi,sedangkan saya hanya tahu soal google dari internet itupun sangat minim sekali.....good job Kang hehehe

Wah ... seru Kang acaranya ... Jadi pengen nih ... Siapa yang punya gawe Kang .. ? Blogger Reporter ya ... ? Kok ga denger kabarnya yah ... ? :(

Ini acara kunjungan blogger ke kantor Google Indonesia mas, lumayan banyak ilmu dan manfaat bisa kenal lebih dekat dengan google dan para pelaku kreatif Google Indonesia di kantor ini sambil berwisata keliling area kantor google nya.

Salam

wah asyik tuh... jadi pengen kesana

jadi kepengen ikutan Wisata ke Kantor Google kang, penasaran pengen lihat kantornya Google hehee ....

Kebetulan Kang dapet undangan kunjungan ke Google Indonesia, dan di sana memang banyak sekali informasi yang bisa kita dapatkan, terutama tentang produk layanan google yang akan mempermudah kita untuk melakukan optimasi melalui setiap produk google. :D

Salam wisata,

Cuma bisa ngiri.com karena gak diajak :(

Kebetulan undangannya dari BRID kang, jadi bisa ikut ke kantornya Goole Indonesia dan belajar banyak di sana langsung. :D

Salam wisata

Yuk jalan-jalan ke Google Indonesia. :D

Salam wisata,

Di kantor Google Indonesia ada yang banyak bisa kita lihat dan pelajari Kang, terutama bagaimana kita bisa memaksimalkan google untuk keperluan kita di dunia internet loh...... :D

Salam wisata

Di kantor Google Indonesia enak loh Mba, kita bisa mendapatkan informasi yang luar biasa di sana. yuk, kita ke google Indonesia. :D

Salam wisata

wah... menyenangkan sekali bisa berwisata di google, dibekali wawasan pula, jadi ngiler nih hmm...

Berwisata di Google Indonesia tidak ada ruginya ko Kang, kita akan mendapatkan informasi maksimal tentang optimai penggunaan akun Google dengan segala falistas gratis yang google berikan kepada kita bila kita bisa menggunakannya dengan mengikuti autran main google.

Salam wisata,

Jadi ingin kerja di google Indonesia nih.. ada lowongan enggak ya :)

Silahkan Kang, masih banyak sekemapatn utnuk menikmati wisata di google Indonesia secara langsung ko. :D

Salam wisata

Banyak hal yg menginspirasi di sana ya :D

pengalaman yang menarik, suatu kebanggaan tersendiri mendapatkan undangan untuk jalan-jalan menelusuri kantor google indonesia :)

asyik nih mas Indra udah
masuk kekantor nya om Google
pastinya jadi nambah pengalaman dan langsung belajar banyak hal di sana
keren deh pokoknya :)

Wahh asyik dong bisa maen ke rumahnya Mbah... hmmm pengen jugaaaaaaaaa...

Google selalu membuka lowongan Kang, tapi untuk menggunakan sarana dan fasilitasnya yang gratis di dunia internet. :D

Salam wisata

Jalas dong Mba, di Google kita banyak sekali mendapatkan hal inspiratif untuk menggunakan fasilitas dan sarana yang di miliki oleh Google, asalkan kita tidak melanggar aturan ketetapan dari google ya..... :D

Salam wisata

Benar Kang, banyak manfaat dan pembelajaran ilmu pengetahuan yang baru di dunia google langsung di kantor google Indonesia memang mengasyikan. :D

Salam wisata

Benar Mas, dengan berkunjung ke kantor Gooogle Indonesia saja kita bisa banyak belajar tentang maanfaat google ya ......? :D

Salam wsata

Asyik dong Kang, bisa main ke kantor Google Indonesia sambil berwisata di sana untuk mengenal google lebih dekat. :D

Salam wisata

Kantor google emang top banget, dapurnya aja keren euyy suasananya hommy banget. Sori Mas, daku pulang duluan jadi ngak foto bareng di season terakhir...

Banar Mba, kantor google Indonesia memeang keren dan kita bisa banyak belajar di sana tentang google. :D

Salam wisata

asyik benar mas Indra bisa menjejakkan kaki di kantor Google Indonesia...giliran saya kapan ya...., :-)
keep happy blogging always..salam dari Makassar :-)

Salah satu hobby jalan-jalan saya, akhirnya menetapkan untuk juga bisa hadir di kantor Google Indonesia ini untuk mengenal lebih dekat dengan google. :D

Salam wisata

wah benar2 keren mas bisa berkunjung ke kantor google indonesia... hmmm betapa enaknya bisa menjadi karyawan google ya mas, kerjanya santai dan suasananya sangat menyenangkan, terutama bagi karyawan yg hobby ngeblog hehehe :D

Suasana kantor Google Indonesia memaang nyaman dan santai, namun sama seperti para blogger yang aktif Mba, kelihatannya santai tapi harus bisa selalu berkreatifitas dengan mengikuti perkembangan google pusat yang selalu melahirkan ide-ide cemrlang ya..... :D

Salam wisata

asyik ya mas bisa menapakkan kaki di kantor google indonesia :D semoga suatu saat nanti saya bisa berkunjung kesana jika mendapat undangan :D tapi apakah mungkin ya saya mendapat undangan hmmm...

Semua bisa terjadi dan banyak kemungkinan Mba dalam hidup ini, apalagi bagi paa pemain blog yang selalu berhubungan dengan google, minimal bisa bekerjasama dengan google yang baik dan bisa menghasilkan lebih baik dari pada setalah berkunjung ke sana tidak dapat melakukan perubahan pada blog dan cara bermain blog yang sesuai dengan aturan google ya...... :D

Banyak pengetahuan baru seperti ini mas

Wah seneng ya bisa ketemu langsung dengan teamnya Google...Kapan kiraa-kira saya ada kesempatan ya ? *ngarep*

sungguh sangat beruntunglah seorang blogger yang diberikesempatan mengunjungi Google Indonesia, tentu banyak ilmu yang diperoleh sepulangnya dari sana....kapan saya berkesempatan atuh?

Hmm jadi pengen berkunjung juga nih mas di kantor google.

Benar Mas, dan google selalu melahirkan ide-ide cemerlang dengan produk-produknya.

Salam wisata

Ah Mas Indra gak ngajak-ngajak nih berkunjung ke kantor mbah Google. Padahal saya pengen banget berkunjung kesana setelah baca beberapa posting tentang kantor ini dari beberapa blog teman.

Kalau ada kesempatan berkunjung kesana lagi, ajak saya ya Mas...

Salam,

Di knator google kita bisa mendapatakn banyak informasi tentang google loh mba,,,,,, :D


Salam wisata

Boleh kang, yang penting jangan putus asa, nanti akan ada undangan barang kali dari pihak google kalau kita rajin mah. he,, he,, he,,, :D

Salam wisata

Semoga nanti mendapatakan kesempatan bisa berkunjung ke kantor Google Indonesia ya Kang. tetap semangat saja menilis blog dan terus ikuti perkembangan google, siapa tahu nanti google membuat undangan khusus mas. :D

Salam wisata

Silahkan mas,,,,,, masih banyak kesempatan ko untuk bisa mengenal lebih dekat dengan google Indonesia secara langsung. :D

Salam wisata

Gimana sih detail supaya kita diundang ke kantor google? Saya sudah punya blog pribadi saya, lalu bgmn lagi?

Bisa gabung dengan beberapa komunitas blogger Sob, biasanya bila ada pengurus atau pun rekan-rekan blogger yang mendapat undangan dari pihak google Indonesia akan menshare undangannya di komunitas tersesbutm asalkan kita rajin mengikuti kegiatan komunitas blogger kita akan ikut di undang ko. Dan biasanya undangannya kuotanya terbatas, untuk itu kita harus selalu rajin saiapa tahu nanti kesempatan itu bisa kita raih, dan kita bisa menikmati wisata di google Indonesia.

Salam wisata

Terima Kasih atas kunjungan dan komentar anda. Maaf, komentar yang mengandung iklan, spam dan link promosi atau link hidup akan di hapus.
=======================================================================
Thank you for your visit and your comment. Sorry, comments that contain advertising, spam and link promotion or live links will be removed

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus