BLOG WALKING AWARD WEBCTFATIMAH

http://www.ejawantahtour.com/2014/06/blog-walking-award-webctfatimah.html
Blog Walking Award Webctfatimah - Sebuah award manis dari sahabat webcrfatimah dengan nama blog Laman Menulis Gaya Sendiri G2.  Persahabatan yang selama ini terjalin dalam dunia pena maya, semakin terasa bagi kami para blogger yang dapat membinanya melalui silaturahmi blog walking dengan saling support satu dengan yang lainnya.

Salah satu manfaat dari blog walking sendiri bagi blogger adalah kita dapat menambah saudara baru, hingga saling mensupport terutama berbagai ilmu pengetahuan hal positif dalam kapasitas masing-masing blogger.

Namun, dalam hal ini blog walking bukan hanya menjadi sebuah perburuan link untuk blog, walau masih banyak yang salah persepsi tentang arti dan manfaat blog walking itu sendiri di setiap individu para sahabat blogger. Itu akan kembali kepada masing-masing hasil akhir individunya dalam menghasilkan karya mereka di blog.

Blog Walking yang baik di awali dengan sebuah niat dan komentar yang baik pula, tanpa harus meninggalkan spam di setiap kolom komentar para blog yang hanya bertujuan promosi tanpa modal. Kalau mau promosi, ya bisa pasang iklan saja, dan bukan harus menjadi spammer di saat blog walking.

Tidak semua blogger itu bodoh dan bisa dibodohi dengan para spamer yang melakukan dengan gaya blog walking, yang ada para sahabat blogger yang tahu hanya tersenyum melihat para spamer sedang memamerkan hasil kebodohan mereka sendiri. Seacra logika google saja marah, apalagi para admin blogger yang membina blognya dengan benar ya ? he,, he, he,,,

Bila hasil blog walking kita bagus, maka persahabatan pun akan terbin dengan baik. Apalagi bila blog kita sering mendapatkan sebuah pengakuan dari sabahabat blogger dengan bentuk award seperti yang dilakukan oleh bunda Fatimah Ahmad seorang blogger yang saya kenal sudah lama di dalam dunia blogging.

Hasil karya bunda Fatimah Ahmad di dalam blognya Laman Menulis Sendiri G2 sangat sederhana. Bannyak topik yang di kupas dari hal yang sederhana, namun memiliki makna yang dalam. Banyak ilmu pengetahuan yang sering saya dapatkan bila blog walking ke blognya bunda Fatimah Ahmad, khususnya dari ilmu pengetahuanapa saja. Dan yang paling menarik di sana permainan hasil kreatifitas dalam photonya bunda Fatimah Ahmad itu selalu membuat para pengunjung di blognya angkat jempol deh..... ( Baca Blog Fatimah Ahmad : Laman Menulis Gaya Sendiri G2 )

Blog Fatimah Ahmad selalu berbagi informasi tentang pengalaman beliau selama di tanah suci Makkah, bahasanya sederhana, dan terlihat tidak di buat-buat. Dan yang lebih membuat saya tertarik beliau tidak jual mahal untuk terus membina persabatan blog walking dengan para blogger walau pun kita berlainan negara dan wilayah baik yang bertrafik tnggi mau pun rendah. Karena trafic blog bukan segalanya, namun nilai pershabat bagi beliau adalah hal yang utama dalam dunia blogging.

Perkenalan saya dengan blog Fatimah Ahmad ini, tentu sebelum Ejawantah Wisata lahir dalam dunia blogging, namun beliau tetap menjalin persahabat dengan setiap blog yang saya miliki, hal ini menunjukan bahwa persahabat dalam dunia blogging yang di bina melalui blog walking itu sangat memiliki manfaat yang besar, apalagi beliau tidak memilih blog yang rating tinggi atau randah. Terbukti dengan pada saat blog ini masih newbie belum netas ratingnya, beliau tetap rajin dan terus mensupport dengan terus membina melalui blog walking.

Blog Walking Award juga pernah saya dapatkan dari beberapa sahabat blogger lainnya. Mereka adalah dari orang-orang the best dalam melakukan blog walking. Perahabatan bagi kami di dunai blogging sangat kental sekali bila para sahabat blogger dan pemabaca setia Ejawantah Wisata yang ingin kenal dengan sahabat blogger saya bisa baca : Pertamax Award Teknik Blogging 2014

Blog Walking Award Webctfatimah salah satu contoh nasehat kebaikan dari hasil persahabatan yang selalu dibina oleh para blogger di dunai blogging dari sekian banyak award blog yang diberikan atau di dapatkan oleh para blogger. Semoga apa yang dijalin dalam perhabatan blogger di dunia blogging dapat terus terjaga dan dapat menjadi sebuah motivasi bagi para blogger untuk memulai dunia blogging dengan cara yang baik dan benar.[]





Salam wisata,
Facebook +Google Twitter Digg Technorati Reddit

Written by : Indra Kusuma Sejati - Describe about us

Website blog ini berisikan informasi tempat wisata yang indah, kaya dengan panorama keindahan alam, flora, fauna, kuliner seni, dan budaya Indonesia yang unik dan eksotis. Dengan sarana akses reservasi hotel atau penginapan, sewa mobil, dan tiket pesawat secara online. Info dunia traveling. yang kami kutip dari berbagai pengalaman pribadi dan beberapa sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Artikel Terkait:

14 komentar

seandainya ada banyak yang ngadain blog walking award aku pasti jadi orang yang paling rajin BW :v

selamat ya pak, kalau kita menanam kebaikan pasti akan mendapatkan kebaikan juga.
semoga tali silahturahmi tetap terjalin lewat blogwalking ya Pak, meski kadang ada komentar yang nggak nyambung tidak jadi masalah :)

wah selamat ya mas udah dapat awards, semoga jadi tambah rajin aja blogwalking nya :)

selamat aja mas indra sudah dapat satu anugrah lagi.penghargaan itu nggak bisa dibeli yamas,semoga dengan mendapatkan penghargaan itu dapat memompa semangat mas indra untuk lebih baik lagi kedepannya

Semoga Mba Astri juga jadi blogger yang rajin Balog Walking ya... :D

Salam wisata

Amiiiin,,,,, terimakasih Kang Ucup. Semoga kita juga tambah rajin deh Blog Walking nya ya ? :D

Salam wisata

Kalau ngomong Blog Walking saya masih kala sama Mba Eka nih :D

Salam wisata

Amiiin,,,,,,, iya mas, saya saja masih banyak kekurangannya ko dan masih banyak belajar terus dari teman-teman blogger lainnya juga, semoga kita tetap semangat terus dapat melahirkan ide kreatif dalam hal menulis dan menyajikan informasi yang bermanfaat ya Kang.

Salam wisata

Terimakasih Mba Myra :D

Salam iwsata

Ikut belajar dari mereka yang sudah sukses dan lama eksis di dunia bloging mas, sembari menyimak kiprah-kiprah mereka, khususnya blog http://webctfatimah.wordpress.com/ milik bu Fatimah. Saya yakin dari tulisan-tulisan dia yang eksis diblog, dia merupakan orang hebat termasuk kemampuan bloggingnya.

wih .... keren pak .. persis dg niche blogny ttg wisata ....

pantes dpt awrd ini ..

Salam Sukses Mulia ... :)

Assalaamu'alaikum wr.wb, mas Indra Kusuma Sejati....

Subhanallah walhamdulillah, terharu (dan segan nih... sampai memerah pipi) saat membaca review tentang karya dan blog saya di sini, mas Indra. Tulisan mas Indra juga demikian sama dan keaktifan mas Indra dalam BW tidak dapat dinafikan. Sering menyenangkan dalam setiap kunjungannya.

Saya biasa-biasa sahaja dalam dunia penulisan maya ini. Hanya harapan saya, sebagai penulis tanpa buku adalah setiap pengalaman yang dikongsikan dapat bermanfaat buat semua.

Terima kasih atas penghargaan mas Indra dalam postingan ini. Saya sangat menghargainya dan didoakan barakah dan rahmat Allah selalu leingkungi mas Indra juga keluarga di sana. Aamiin.

Salam hormat takzim dari Sarikei, Sarawak. :)
SITI FATIMAH AHMAD

selamat mas indra atas awardnya...
persahabatan akan selalu indah tanpa terkecuali di dunia maya..semoga kedepannya saya juga bisa rajin blogwalking seperti mas indra

Terima Kasih atas kunjungan dan komentar anda. Maaf, komentar yang mengandung iklan, spam dan link promosi atau link hidup akan di hapus.
=======================================================================
Thank you for your visit and your comment. Sorry, comments that contain advertising, spam and link promotion or live links will be removed

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus