PANTAI KUTA KEINDAHAN DALAM PANORAMA

http://ejawantahtour.blogspot.com/2013/01/pantai-kuta-keindahan-dalam-panorama.html
Wisata Bali identik dengan Pantai Kuta, bahkan ada yang mengatakan bahwa bila belum berkunjung ke Pantai Kuta, maka belum sampai di Bali. Informasi yang penulis dapatkan pada saat perjalanan Wisata Bali di Pantai Kuta Bali dari salah seorang sahabat penulis, bahwa Kuta merupakan nama sebuah daerah Kecamatan dan kelurahan di Kabupaten Badung, Bali. Nah, yang disebut dengan pantai Kuta ini adalah masuk dalam katagori Kelurahan Kuta yang berada di daerah Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.


Sejarah Pantai Kuta Bali
Pantai Kuta Bali dulunya adalah daerah perkampungan nelayan yang sangat sepi dan banyak ditumbuhi oleh semak belukar. kegiatan didaerah Pantai Kuta Bali dulunya merupakan tempat perniagaan dan pelabuhan. Namun kini semuanya sudah berubah total. Itulah sekilas informasi yang penulis dapatkan dari salah seorang rekan yang tinggal di daerah Bali.

Pantai Kuta Bali merupakan tujuan utama para wisatawan yang berkunjung ke Bali, dan sebagai tempat berkumpul dan bertemuanya para wisatawan domestik dan internasional tanpa memandang golongan strata kehidupan mereka.

Pantai Kuta Bali merupakan salah satu pantai yang menjadi favorit peselancar dunia.  Pantai Kuta Bali memiliki ombak yang sangat ideal untuk bermain selancar. Tidak heran pada saat penulis berkunjung di kawasan Pantai Kuta Bali, disana telah berlangsung acara kontes selancar.

Tidak terlalu jauh, di Pantai Kuta Bali juga terdapat tempat penyewaan papan untuk berselancar dan body board untuk kita yang mau mencoba bermain selancar di Pantai Kuta Bali. Bahkan di lokasi Pantai Kuta Bali penulis menemukan jasa paket surfing bagi kita dan buah hati kita (anak-anak) untuk belajar surfing, dan harganya antara Rp. 150.000,- sampai dengan Rp. 200.000,-

http://ejawantahtour.blogspot.com/2013/01/pantai-kuta-keindahan-dalam-panorama.html

Berjalan dalam keramaian di Pantai Kuta Bali menjelang sore, terlihat pemandangan aktifitas masyarakat dalam menjajakan sebuah profesinya. Dari jasa pemijatan, kepang rambut, atau cat kuku dengan segala warna-warni dan motif yang lucu-lucu. Harga yang mereka tawarkan relatif tidak terlalu mahal, tinggal tergantung kelihaian kita dalam menawar jasa atau pun produk yang mereka tawarkan.

Menelusuri pasir putih Pantai Kuta Bali, dari setiap langkah penulis yang tidak luput dari sebuah pemandangan hamparan manusia yang sedang menikmati panasnya sinar matahari di pinggir Pantai Kuta Bali. Banyak orang berkumpul untuk menanti datangnya waktu sinar matahari terbenam di pinggir Pantai Kuta Bali. Ya..... memang Pantai Kuta Bali tempat kita untuk menikmati panorama keindahan matahari terbenam pada saat meninggalkan kehidupan di atas permukaan bumi ini.

Keindahan Panorama Pantai Kuta Bali............
Terbesit dalam ingatan, bahwa Pantai Kuta Bali merupakan salah satu pantai romantis yang selalu dikunjungi oleh para pasangan tua dan muda dalam menikmati Keindahan Panorama Pantai Kuta Bali yang selalu mengundang setiap pasangan yang akan mengikat sebuah tali pernikahan dalam kehidupan mereka. Walau secara pribadi penulis belum pernah menanyakan mengapa mereka selalu mempunyai keinginan untuk hadir bersama di Pantai Kuta Bali ini ? Mungkin hal itu akan Anda lakukan bersama pasangan Anda nantinya. He...x9

Seperti pengalaman penulis dalam melakukan Perjalanan Wisata Bali bersama rombongan salah satu universitas swasta yang ada di Jakarta. Terlihat menikmati keindahan dalam kebersamaan dalam manisnya sebuah kisah seperti adegan film yang terlihat di layar TV. Tentu saja hal ini menandakan bahwa Pantai Kuta Bali memang benar-benar memiliki sebuah magnet tersendiri bagi setiap orang yang dapat menemukan sebuah arti kehidupan dalam bersinergi dengan alam.

http://ejawantahtour.blogspot.com/2013/01/pantai-kuta-keindahan-dalam-panorama.html

Dan bagi para remaja, biasanya mereka yang hadir di lokasi Pantai Kuta Bali mengekspresikan segala isi hati mereka dalam sebuah prilaku yang inovasi. Banyak diantara mereka yang melakukan kegiatan phography dengan megambil view gambar pemandangan Pantai Kuta Bali yang indah. Sambil duduk di hamparan pasir putih Pantai Kuta Bali atau sambil berdiri dan melakukan pengambilan photo pada saat lompat bersama.

Tidak jauh dari lokasi pengambilan gambar photo yang penulis lakukan, terlihat sekelompok remaja dari rombongan bus yang penulis bawa sedang asyik bercengkrama sambil mengekspresikan kreatifitas di atas pasir putih Pantai Kuta Bali. Tanpa mereka sadari mereka menggoreskan apa yang mereka rasakan dalam hati dan pikiran mereka didalam goresan karya seni yang dihasilkannya. Mungkin hanya sebuah ekspresi saja yang mereka tuangkan dalam goresan di atas pasir tersebut.

Lelah dalam menelusuri Pantai Kuta Bali, kini saatnya penulis duduk dalam kesendirian untuk menikmati keindahan Pantai Kuta Bali. Semilir angin dapat kita rasakan dalam setiap duburan ombak yang menghmpiri daratan pantai. Hal ini selalu dan terus akan berlangsung lama, selama perputaran roda dunia tetap pada poros yang telah ditetapkan Nya.

Sebuah pesan yang dapat kita terima di sini, bahwa alam mengajarkan kepada kita untuk menjadikan suatu kelemahan atau pun kekurangan kita menjadi suatu kekuatan kita untuk dapat bertahan hinga tanpa kita sadari ia akan berubah menjadi suatu kekuatan yang dapat menghantarkan diri kita ke arah tujuan hidup, asalkan kita tidak mengkhianati doa kita sendiri.

Dimana sebuah perjalanan hidup harus dapat selalu dinikmati dengan rasa syukur seperti air yang mengalir mengikuti siklus permaianan alam yang tidak akan pernah keluar dari yang menjadi ketetapan Tuhan dalam memenuhi kebutuhan makhluk hidup di atas lempeng bumi ini.

Untuk menikmati keindahan alam dan berlibur di sekitar area Kuta Bali, di bawah ini penulis sediakan sarana formulir pemesanan penginapan atau pun hotel secara online bagi Anda yang membutuhkan penginapan di Kuta Bali. Anda akan menemukan sebuah pilihan harga dan fasilitas yang Anda butuhkan, atau anda bisa melihat dari hotel murah kawasan Kuta Bali.



Semoga pengalaman perjalanan Wisata Bali penulis pada saat membawa rombongan Wisata Bali salah satu universitas swasta di Jakarta, dari Wisata Bali menuju Pantai Tanjung Benoa, Pantai Sanur, Pantai Dreamland, Pantai Balangan, Pantai Jimbaran Bali,  Tanah Lot, dapat menjadikan suatu refrensi perjalanan Anda pada saat melakukan perjalanan Wisata Bali.


Salam Wisata,
Facebook +Google Twitter Digg Technorati Reddit

Written by : Indra Kusuma Sejati - Describe about us

Website blog ini berisikan informasi tempat wisata yang indah, kaya dengan panorama keindahan alam, flora, fauna, kuliner seni, dan budaya Indonesia yang unik dan eksotis. Dengan sarana akses reservasi hotel atau penginapan, sewa mobil, dan tiket pesawat secara online. Info dunia traveling. yang kami kutip dari berbagai pengalaman pribadi dan beberapa sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Artikel Terkait:

27 komentar

aku belum pernah ke bali pak....
katrok banget yah jian...

tau neh senengnya ke obyek wisata yang belum rame dan masih alami.

*padahal mah cari yang segalanya masih murah meriah, heheh

Itu bukan katrok Kang, justru unik. Dengan ketempat yang belum banyak disigahi oleh orang banyak akan membuka jalan orang mengunjungi tempat itu. He...x9

Sukses selalu
Salam Wisata

pantai kuta itu rame bgt ya..

Pantai Kuta tidak mengenal sepi Mba, semakin sore dan malam ditempat ini semakin ramai pengunjung. M
Disini kalau sepi hanya pada saat hujan dan perayaan Hari raya Nyepi saja. He...x9

Sukses selalu
Salam Wisata

Bang harganya yang lain dong, dari berangkat, hotel, transport ke masuk ke tempat wisata, dll deh.
Ntar kita bisa persiapan he he.... dari harga yg abang bayar aja..

(¯`•._.•rizalar•._.•´¯)

Saya udah pernah ke bali.. Senang banget pas sy tiba dipantai kuta... Ternyata bali emg mantaapppp.. Apalagi tanah lot & bedugul.. Rasanya ingin balik lagi euy.. He..tp ngumpulin duit dulu. He100x.. ;)

Terimkasih........

Sukses selalu
Salam Wisata

Masalah harga keberangkatan itu relatif dari mana kita berabgkatnya. Jadi saya tidak cantumkan. Namun, bila kamu ke halaman reservasi kamu akan mendapatkan informasi jelas tentang semua harga dari hotel dan penginapan yang dapat kamu pilih reservasinya secara online diserai harga tiket penerbangan pesawat terbang.

Dan untuk objek-objek wisata khusus di Pantai Kuta itu tidak mahal, sama seperti dengan harga di objek pantai lainnya. Bisa diukur ko.

Kecuali harga paket perjalanan wisata Jakarta - Bali bisa didapatkan melalui konfirmasi terlebih dahulu melalui emai.

Sukses selalu
Salam Wisata

Ya.... Bali memang banyak meninggalkan kesan yang indah dalam ingatan bagi setiap orang yang pernah mengunjunginya. Samapai-sampai ada orang yang berusaha menetap dan tinggal di pulau Bali, karena dia menemkan suatu hal yang berbeda di dalam suasananya.

Sukses selalu
Salam Wisata

Tahun 2009 pernah ke Kuta juga Sanur tapi mungkin karena tidak suka rame,saya malah tidak betah lama2 dipantai.

hemm,,,boleh di ikuti perjalananya,,,kayaknya seru,,nich,,
salam kenal mas,,
kunjungi balik:http://makalahkomplit.blogspot.com/

Saya sudah beberapa kali ke Bali, tapi meskipun sudah beberapa kali tapi setiap akan ke Bali selalu merasa bahwa saya baru pertama kali ke bali. Suasana di sana sangat berbeda dengan daerah lain. Nuansa budayanya sangat melekat dalam tatanan kehidupannya. Tapi saya tidak ingin tinggal di Bali, karena takut akan merasa biasa dengan semua yang dimiliki Bali. Mending tetap menjadikan Bali sebagai tempat tujuan yang luar biasa.

taon 88 pernah ke bali selagi sma dulu, gak kebayang sekarang gimana

Kali ini kok malah fokus sama foto penulis yang sdg duduk dipasir... qiqiqi..

Ke Bali waktu tahun 1991... Pasti sdh amat jauh berbeda ya skrg...

Benar sekali, Bunda.
Penulis terlihat sangat menikmati keindahan kuta. :D

Eh, saya malah baru tau lho, Pak. Kalau kuta adalah nama kecamatan juga. Saya kira asli nama pantai saja. :)

Padahal di pantainya itu sepi loh.... malah kita bisa mneikmati kesendirian dalam hening setiap deburan ombak yang silih berganti.

Tapi bingung juga sih, kalau dipantai menyendiri. Takut dibawa sama ombak. He...x9


Sukses selalu
Salam Wisata

Boleh.... slakan. Dan salam kenal kemabli.

Sukses selalu
Salam Wisata

Smart.....

Sukses selalu
Salam Wisata

Lebih enak langsung saja datang Kang. Jadi ga pake repot harus negbayangin. Ha, ha, ha,,,,,

Sukses selalu
Salam Wisata

Loh ko bisa begitu ya Mba ? xixixi.....
Semoga dapat mengngatkan suatu perjalanan yang mengasyikan ya Mba.

Sukses selalu
Salam Wisata

bali....
sampai saat ini saya cuma mengenal bali dari media televisi,koran,majalah dan tentunya dari blog ini.
pengin juga sih wisata ke bali,tapi belum kesampaian koh...hehe
makasih informasinya tentang bali boss,salam sukses selalu.

Suatu hari nanti juga bisa samapai di Bali Kang. He...x9

Terimakasih atas kunjungannya.
Sukses selalu
Salam Wisata

Informasi wisata dan perjalanan wisata yang sangat lengkap berdasarkan pengalaman pribadi, Kuta memang sangat populer di Indonesia, dan ke Mancanegara, Salam.

Semoga bermanfaat dalam menambah informasi wawasan objek pariwisata Indonesia.

Sukses selalu
Salam Wisata

kapan jalan ke jogja, cobain ke pantai timang deh. asik tenan pak...

Kapan ya bisa berlibur ke pantai kuta ? *ngarep

Terima Kasih atas kunjungan dan komentar anda. Maaf, komentar yang mengandung iklan, spam dan link promosi atau link hidup akan di hapus.
=======================================================================
Thank you for your visit and your comment. Sorry, comments that contain advertising, spam and link promotion or live links will be removed

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus