LIBURAN DI LEGIAN KUTA BALI

Liburan di Legian Kuta Bali merupakan salah satu liburan yang menjadi suatu impian bagi kebanyakan orang yang telah mengetahui pesona keindahan seni dan budaya Bali yang sampai hari ini masih tetap terjaga dan dilestarikan oleh masyarakatnya. Dan Legian Bali hanya merupakan salah satu tempat yang indah dan nyaman untuk mengisi liburan kita pada saat di Bali.

Bicara tentang Bali hal ini mengingatkan penulis akan sebuah budaya masyarakat di daerah Bromo. Di mana kedua daerah ini mirip kesamaan seni dan budaya masyarakatnya.

Belum lengkap rasanya kalau bermalam di Legian Bali kita tidak dapat menemukan tempat bermalam yang nyaman untuk beristirahat. Tentunya para sahabat dan rekan masih ingatkan tips mencari dan mendapatkan hotel ? Dan mungkin kebanyakan dari kita berpikir dan merasa kalau tinggal di hotel yang bagus itu selalu membuang-buang uang yang seharusnya bisa digunakan untuk keperluan lainnya. Jawaban itu memang ada benarnya, namum bagi kita juga harus tahu bahwa hotel yang bagus juga tidak semua mahal, asalkan kita dapat mengatur waktu pemesanan hotel jauh hari sebelumnya seperti artikel tips untuk mendapatkan hotel murah pada saat berwisata yang pernah penulis muat pada halaman website blog ini.

Salah satu hotel dan penginapan dekat dengan Pantai Kuta Bali adalah Hotel Grand Kuta yang merupakan hotel dengan label kelas bintang 4 (empat) yang bisa membuat diri kita dan keluarga atau pun pasangan kita untuk tinggal di lokasi yang nyaman dan dekat dengan kawasan Pantai Kuta Bali. Hotel yang berkonsep bangunan modern, dan menyerupai condotel dengan mengedepankan efesiensi. Hotel bernuansa asri.

Lokasi Hotel tidak jauh dari Pantai Kuta Bali, Jadi kita juga bisa menikmati pemandangan Pantai Kuta Bali bersama keluarga dan sahabat kita di sana.  Merasakan halusnya pasir putih pantai Kuta, sambil menikmati pemandangan pantai dengan deburan ombak yang indah, di mana setiap perselancar dapat memainkan papan selancarnya dengan indah, atau...... menikmati keindahan matahari terbenam di pantai kuta Bali besama orang yang Anda sayangi ? ? ?.....

Percayalah,,,,,, segala sesuatu itu akan terasa nikmat dan indah bila kita dapat melakukannya bersama keluarga dan orang-orang yang kita sayangi di tempat yang indah seperti di lokasi Legian Kuta Bali.

Hotel Grand Kuta ini memiliki fasilitas 3 kolam renang, room service 24 jam, spa, free Wi Fi, dan juga Magnolia cafe. Dan dua ruangan untuk pertemuam untuk acara. Untuk pilihan kamarnya hotel ini memiliki beberapa tipe, yang tentunya berbeda-beda dari sarana dan fasilitas yang disediakan oleh pihak hotel. Untuk mengetahui dengan jelas ketersedian dan harga kamar pengnapannya anda dapat langsung menuju ke halaman Grand Kuta Hotel and Residence

Bagi sahabat dan rekan Ejawantah Wisata yang akan mengetahui lebih jauh dari sarana dan fasilitas di hotel ini, bisa langusng mengisi formulir online yang berada di bawah, formulir pemesanan ini akan membawa anda untuk melihat apa yang ditawarkan dari hotel Grand Kuta dan Residence tersebut dengan harga relatif ekonomis dan banyak pilihan yang dapat di sesuaikan kebutuhan anda.
Semoga informasi ini dapat membantu para rekan dan sahabat Ejawantah Wisata untuk mendapatkan penginapan di daerah Legian Bali dengan mudan, cepat, dan nyaman dalam melakukan reservasi penginapan. Selamat menikmati liburan di daerah Legian Kuta Bali. Dan dapatkan informasi penginapan dengan harga relatif murah Hotel di Legian



Salam wisata,
Facebook +Google Twitter Digg Technorati Reddit

Written by : Indra Kusuma Sejati - Describe about us

Website blog ini berisikan informasi tempat wisata yang indah, kaya dengan panorama keindahan alam, flora, fauna, kuliner seni, dan budaya Indonesia yang unik dan eksotis. Dengan sarana akses reservasi hotel atau penginapan, sewa mobil, dan tiket pesawat secara online. Info dunia traveling. yang kami kutip dari berbagai pengalaman pribadi dan beberapa sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Artikel Terkait:

32 komentar

ga ada yang bisa aku komentarin kalo soal bali
belom pernah kesana
hehe

tulisan provokasi serupa sering di postkan oleh mas kstiawan, selalu meng iming-imingi saya tentang bali. betapa nikmatnya

Legian... kelak aku akan datang.... ;)

kalau urusan Bali, saya cuman bisa urut dada nelongso kang, wong suman sekedar pengen seolah-oleah kebali saja saya sampai sekarang belom kesampean geh.

Ya...... mudah-mudahan bisa ngajak anak-anak dan keluarga ke sana ya Kang.

Ko provokasi sih...... memang nimat ko kalau bisa ke Bali Kang......

Yes...... sama kelauarga ya Mba......

Salam wisata

Insaya Alooh pasti pisa sampai Kang di Bali.......

Salam wisata

Ke Bali cuma semalam aja. Serasa mimpi.

Insya Allah pingin kesana pak. Maaf baru bisa berkunjung

Tapi kalau mimpinya siang waktu tidur di Bali enak juga kan Mba, he,,, he,,, he,,,,

Salam wisata

Amiiiin..... tidak apa-apa Mba. Kan banyak pekerjaan yang harus diselesaikan terlebih dahulu. Terimakasih sudah singgah di sini.

Salam wisata

aku juga belum pernah kesana, seperti apa ya rasanya ?

nikmat cuci mata, kalo saya malah make kaca mata kuda

dua malam saya menginap di legian Bali, nggak nyangka penginapan disana murah-murah.
Cuman saya nggak kerasan dengan gaya hidup Legian yang glamour

Asal jangan cuci mata pakai air laut aja Pak Ies,,,,,,,
Kalau pakai kaca mata kuda kita hanya bisa melihat lau saja, jadi tidak boleh melihat ke arah yang lainnya. he,,, he,,,, he,,,,,

Jangan dirasa nanti kebawa mimpi loh......

Salam wisata

Benar Pak Ies, kalau kita ikutin gaya hidup para wisatawan di sana yang ada hura-hura. Tapi ada obyek wisata yang tidak membuat kita terpengaruh ko di sana, misalnya kita dapat datang dan melihat dari dekat kehidupan masayarakat Bali yang masih memegang tradisi budaya mereka dalam kehidupan sehari-harinya di sana. Dan itu merupakan suatu pengalaman yang baru bagi kita untuk belajar lebih jauh di mana di setiap daerah Indonesia memiliki adat tradisi yang berbeda. he,,, he,,, he,,,,

Salam wisata

lha itu di flickr nya ditawari mendo mendo cantik gitu je pak

sekalian kaki nya diurut kang,

Saat saya masih aktif bertugas sebagai Perwakilan KangGuru Indonesia-Australia dari tahun 2005-2010 tidak kurang sudah 10 kali saya berkunjung ke Denpasar Bali. Kegiatan kami kebanyakan diskusi , meeting dan kunjungan ke lembaga bahasa di daerah Kuta, Sanur, dan kadang agak jauh sampai Kabupaten Buleleng.

Untuk stay atau hotelnya memang kebanyakan di daerah KUTA, karena markas Kang Guru Indonesia Australia (IALF) terletak di Jalan Sesetan Kuta Bali. Berbagai Hotel di Kuta dan Legian sudah pernah saya rasakan misalnya Hotel Bali Summer , Hotel Fave , All Seasons Kuta, dan masih banyak lagi. Namun yang paling berkesan adalah saat nginapnya di Legian Paradiso Hotel yang ciri depan bangunanna amat mirip dengan terminal kereta Semarang. Hiehheiee . Membaca artikel ini saya selalu terkenang Bali. Kangen ingin ke Bali lagi. Wallahu Alam. Hanya ALLAH Yang Maha Tahu

Pengalamannya banyak sekali Kang menginap di daerah Bali, tentu hal ini akan menjadi suatu penambahan refrensi bagi para rekan dan sahabat lainnya untuk merasakan beberapa hotel penginapan di daerah sana ya. Dan saya berdoa agar cita-cita untuk mengunjungi Bali kembali dapat terlaksana dikemudian hari dengan suasana dan acara yang berbeda ya Kang. Amiiiiin,,,,,,,,,,


Salam wisata

Kalau bagi yang suka dunia gemerlap mungkin di lokasi Legian Bali bisa ditemukan, namun juga untuk obyek yang lainnya tidak kalah menarik juga loh Kang.

Ha,,, ha,,,, ha,,, pegel kebanyakan jalan-jalan kali ya,,,,, sampai kakinya diurut.

Bisa saja Kang Agus, ha,,, ha,,, ha,,,, itu mereka semua para sahabat Ejawantah Wisata pada waktu kita bermain di Pantai Kuta Bali.

tar kalo dah punya duit. tapi minta temenin pak indra aja dah biar bisa dapet diskon banyak. asiiik...

kalo om agus sama pak kyai tuh sukanya bali ngomah, pak...

He,,, he,,, he,,,,, jadi kalau ke Bali cuma di dalam aja ya Kang. Keluarnya hanya tertentu saja. Sebab banyak pekerjaan kalau beliau-beliau it Kang. jadi harus maklum.

Legian tuh yang banyak turis2nya ya mas. Saya paling pol ke Kuta Bali, legian belon pernah

Berdua saja nih,,,,, yang lain gimana ?

He,,, he,,,, he,,,, itu tetangnya Mba, Siapa tahu kalau ke Kuta lagi bisa mampir ke sana ya.

Salam wisata

Terima Kasih atas kunjungan dan komentar anda. Maaf, komentar yang mengandung iklan, spam dan link promosi atau link hidup akan di hapus.
=======================================================================
Thank you for your visit and your comment. Sorry, comments that contain advertising, spam and link promotion or live links will be removed

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus