WISATA OBSERVASI LINGKUNGAN HIDUP DI PENANGKARAN PENYU BALI

Wisata observasi lingkungan hidup di kawasan Tanjung Benoa Bali. Bali yang merupakan pusat objek wisata yang indah dan penuh dengan tantangan di daerah Tanjung Benoa Sanur, ternyata memiliki kawasan yang menarik dan dapat di kunjungi sebagai objek wisata observasi lingkungan, di mana lokasi tersebut menjadi salah kawasan tempat perternakan penyu di daerah Bali.

Lokasi ini terletak di kawasan Sanur Bali. Lokasi ini dapat di tempuh dengan kapal boat yang dapat kia sewa dari kawasan pantai Tanjung Benoa Bali. Harga tiket penyeberangan untuk naik kapal perahu menuju lokasi tersebut biayanya antara Rp. 40.000,- / orang sampai Rp. 50.000,- / orang.

Objek wisata ini akan membawa kita lebih dekat mengenal habitat hewan penyu dan hewan-hewan unik lainnya, seperti burung elang, ular, dan lain-lain. Bagi anda yang akan melakukan kunjungan di lokasi ini, penulis sarankan agar anda hadir di lokasi pantai Tanjung Benoa Bali pada waktu pagi hari, agar perjalanan penyeberangan anda di kawasan Tanjung Benoa Bali bisa lancar dan tidak terhalang dengan surutnya air laut pada siang hari.

Perjalanan melintas pantai dengan kapal perahu akan membawa kita penangkaran penyu yang akan di tuju.
dalam sebuah sensasi perjalanan di atas air laut dengan ditemani deru ombak yang membelah dinding kapal perahu. Merasakan sebuah alunan dari setiap gundukan ombak yang menganyun perjalanan perahu motor akan mebawa rasa yang terdapat di dalam perut kita mengalami suatu goncangan yang tidak dapat kita hindari dari perjalanan ini. Namun, hal itu dapat terbayar dengan sebuah pemandangan indah pada saat anda sampai di suatu kawasan


Di dalam lokasi penangkaran penyu ini, kita bisa melihat dari baby penyu yang mungil main di dalam kolam penangkaran, hingga penyu-penyu dewasa. Di mana di setiap pinggiran kolam kita bisa melihat sebuah lembaran keterangan yang memberikan penjelasan kepada setiap pengunjung yang datang ke lokasi ini. Keterangan dari setiap konsep alamiah yang tersusun rapih dapat menghantarkan kita dalam sebuah wawasan baru tentang habit makhluk hidup yang terdapat di kawasan ini.

Bila anda beruntung, anada akan menemukan dan mengenal lebih dekat dengan seekor penyu besar di kawasan penangkaran penyu Tanjung Benoa Bali tersebut. Dengan meihat dari dekat sambil memegang dan menggendong seekor panyu besar atau seekor ular phiton besar merupakan sensasi prilaku dua makhluk yang berbeda untuk dapat hidup lebih dekat berdampingan untuk saling menjaga.

Bagi anda yang ingin melihat perjalanan penulis selama melakukan perjalanan wisata observasi lingkungan di kawasan Tanjung Benoa Bali, anda dapat melihat perjalanan wisata kami di kawasan Tanjung Benoa Bali watersport

Lokasi objek wisata Tanjung Benoa Bali ini letaknya tidak terlalu jauh dari pusat penginapan hotel di kawasan Denpasar Bali, dan objek wisata ini banyak digemari oleh para wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara. Untuk para wisatwan yang datang ke lokasi objek wisata ini biasanya mereka mencari penginapan hotel di kawasan Sanur Bali

Lokasi objek wisata Bali bukan hanya memiliki objek wisata belanja dan hura-hura. Namun, banyak yang dapat kita kaji lebih jauh dari setiap objek wisata yang terdapat di kawasan Bali, terutama bagi para sahabat dan rekan-rekan yang masih duduk di bangku sekolah dan mahasiswa. Dengan melihat lebih dekat dari setiap sudut kaca mata yang berbeda di setiap objek wisata yang kita kunjungi, hal ini akan menambah wawasan  kita untuk mengenal lebih dekat suatu kawasan daerah Indonesia dari setiap sudut wawasan yang luas dan indah. Kunjungi obyek wisata untuk observasi lingkungan hidup di Bali lainnya sambil menyaksikan pesona keindahan Ubud Bali.



Salam wisata, 

Facebook +Google Twitter Digg Technorati Reddit

Written by : Indra Kusuma Sejati - Describe about us

Website blog ini berisikan informasi tempat wisata yang indah, kaya dengan panorama keindahan alam, flora, fauna, kuliner seni, dan budaya Indonesia yang unik dan eksotis. Dengan sarana akses reservasi hotel atau penginapan, sewa mobil, dan tiket pesawat secara online. Info dunia traveling. yang kami kutip dari berbagai pengalaman pribadi dan beberapa sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Artikel Terkait:

6 komentar

aku punya foto-foto tanjung benoa ini memang unik wisata disini

Baru denger sekarang kalau ada yg namanya Tanjung Benoa Bali :) Pasti indah!
Ntar aja dech main kesana sekalian cari penyu, hehehe :P

Seru ya kang, kalau ke sini.

Salam wisata

Yuk ke Bali Mba, pasti seru dengan petualangan yang ada di sini.

Salam wisata

Nyebrang ke Tanjung benoa belum pernah Pak Indra, kalo ada pengangkaran penyu berarti pantainya lebih alami ya Pak.

Benar pak pantainya lebih alami dan hamparan pasir putinya lebih indah, terkadang kita bisa melihat penyu yang di lepas kembali kepada habitatnya di sana. Lain kali bisa mengunjungi lokasi ini Pak.

Salam wisata

Terima Kasih atas kunjungan dan komentar anda. Maaf, komentar yang mengandung iklan, spam dan link promosi atau link hidup akan di hapus.
=======================================================================
Thank you for your visit and your comment. Sorry, comments that contain advertising, spam and link promotion or live links will be removed

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus