MENIKMATI LIBURAN DI PANTAI

Menikmati liburan di pantai banyak dilakukan oleh para wisatawan domestik maupun mancanegara. Wisata pantai yang merupakan salah satu bentuk liburan yang murah meriah, dapat kita nikmati bersama keluarga dan anak-anak.

Hampir setiap hari bagi kita orang tua yang sibuk dengan aktifitas pekerjaan di luar rumah, sering kali melupakan hal yang kecil masalah waktu yang bisa disisikan untuk keluarga dan anak-anak. Salah satu solusi untuk membangun rasa kebersamaan dan komunikasi yang baik, kita dapat mengisi liburan bersama keluarga di pantai untuk menikmati wisata pantai yang terdekat dari kawasan daerah kita tinggal.

Dunia anak merupakan dunia bermain dan dunia makanan. Dengan mengajak anak-anak untuk mengisi liburan di pantai, kita dapat mengarahkan mereka dalam konsep pendidikan dunia anak. Menikmati liburan di pantai sambil bermain dengan anak-anak akan membuat mereka bisa melakukan kegiatan belajar. Contoh kecilnya, mereka dapat membangun sebuah gunung yang terbuat dari pasir seperti yang terlihat foto di bawah ini.

Photo :

Pada saat mengisi liburan di pantai, saya bersama beberapa rekan melakukan perjalanan wisata pantai di lokasi Jakarta. Kami melakukan perjalanan wisata pantai dengan membawa keluarga kami untuk mengisi liburan sekolah untuk menikmati wisata pantai sambil bermain. Ada banyak pantai di kawasan  tempat wisata Jakarta yang sering di kunjungi wisatawan dan pantai-pantai ini di kelola oleh swasta di kawasan Utara Jakarta. Salah satunya pantai pasir putih. Di lokasi ini kita bisa mengajak anak-anak bermain sambil berenang. Kecerian mereka dapat kita lihat pada saat mereka bermain di pinggir pantai. Dalam keadaan serius dan asyik bermain, menghampiri mereka dari dekat sambil melihat hasil karya mereka untuk saya abadikan suasan liburan di pantai ini dengan kamera hand phone.

Photo :

Menikmati liburan di pantai Indonesia, anda dapat menikmatinya di beberapa kawasan wisata pantai yang indah. Bila anda berkunjungi ke Bali anda dapat menikmati liburan di Pantai Kuta atau Pantai Dreamland dengan pasir putihnya yang indah. Namun, bila anda bosan dengan pantai pasir putih, anda dapat menikmati Panti Pink Indonesia yang memiliki pasir pantai laut berwarna merah muda di kawasan Lombok, dan Flores Pulau Komodo.

Kecerian menikmati liburan di pantai pun akan lebih berkesan dan bahagia bila kita mau melibatkan diri kita didalam setiap aktifitas dan permainan mereka. Sebuah sentuhan dan kasih sayang dari perhatian orang tua dapat langsung dirasakan oleh anak-anak dimana mereka bisa merasakan kehadiran dan perhatian langsung dari orang-orang yang mereka sayangi. Bahasa seperti itulah yang selalu saya ingat pesan dari orang tua saya, untuk memiliki sebuah keluarga bahagia, saah satunya adalah, jangan pernah mempersulit untuk memberikan kebahagian dalam hidup, karena bahasia itu mudah bila kita dapat saling memberi dan menerima kekurangan dan kelebihan dari masing-masing pihak.





Salam wisata,
Facebook +Google Twitter Digg Technorati Reddit

Written by : Indra Kusuma Sejati - Describe about us

Website blog ini berisikan informasi tempat wisata yang indah, kaya dengan panorama keindahan alam, flora, fauna, kuliner seni, dan budaya Indonesia yang unik dan eksotis. Dengan sarana akses reservasi hotel atau penginapan, sewa mobil, dan tiket pesawat secara online. Info dunia traveling. yang kami kutip dari berbagai pengalaman pribadi dan beberapa sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Artikel Terkait:

33 komentar

hehe kenapa saya menemukan liburan dipantai tadi sudah berkunjung ke cilembu sekarang disini juga bercerita kan pantai pengen sekali saya lihat pantai saya belum pernah kepantai .. apalagi buat lihat laut :) pasti sangta indah

iya kang, liburan ke pantai memang sangat menyenangkan, apalagi kalau liburannya naik gunung hehee .... sayangnya liburan taun ini gak bisa kemana2 ..... hikhikhikkk ....

memang sangat asyik ya mas liburan dipantai karena udaranya yang segar bisa menenangkan....

Wah, enaknya ya liburan di pantai hehe :D

Liburan ke pantai/laut memang mengasyikkan apalagi yang hobi mancing dan selancar

pantai adalah salah satu destinasi favorit ku sobat...rasanya pingin segera menceburkan diri berbasah-basah bila membaca artikel tentang pantai....
keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

banyak juga pantai di indonesia.. sudah lama saya tidak ke pantai.. terasa rindu untuk ke pantai dan menikmati uadara yang fresh.. :D

traveling adalah hal yang belum bisa tertandingi termasuk wisata pantai

pantai-pantai di Indonesia sangat indah Mba, apalagi kalau kita bisa mendaptangi pantai-pantai yang uniknya. Akan membawa kita dalam suasana yang berbeda dan berkesan.

Salam wisata

pantai memang tempat liburan yang sangat mengasyikkan yaa mas, sampe org2 eropa saja dtg ke indonesia untuk menikmati indahnya pantai di indonesia
:)

Anak lebih kreatif ya, Pak. Kalau saya senangnya nulis dia tas pasir. Hahahaha

Wisata liburan ke pantai atau pun kegunung di kawasan Indonesia lebih asyik Kang, masih banyak yang alami dan udara segar di indonesia. Di mana lokasi pantai Indonesia banyak yang indah.

Salam,

Wisata pantai salah satu wisata yang murah dan meriah indonesia memiliki kawasan pantai yang indah. Dengan ke eksotisnya pantainya yang dapat di jadikan destinasi wisata pantai bersama keluarga dan para sahabat.

Salam wisata,

Liburan di pantai Indonesia memang mengasyikan, banyak pilihan pantai di kawasan Indonesia yang indah.

Salam wisata,

Liburan di pantai atau pun laut di kawasan Indonesia banyak pilihan tempat yang indah, pantai yang memiliki kekayaan fauna habitat laut pun dapat kita temuakan di Indonesia dengan pesona keindahan lautnya. Di mana di lokasi pantai Indonesia juga memiliki ikan-ikan yang bisa menyalurkan kesenangan para wisatawan yang akan menghabiskan waktunya untuk memancing di lokasi laut Indonesia.

Salam Wisata,

Itulah uniknya wisata pantai Indonesia yang memiliki kawasan menggoda setiap mata yang memandangnya.

Salam wisata,

Bila datang ke Indonesia, kita bisa menikmati pantai yang unik dan indah, dari pantai pasir putihnya mau pun pantai yang berwarna pink. Dan inilah salah satu keunikan dan keindahan pantai di Indonesia Ka. Kalau ke Indonesia mampir main ke pantai ya. he,, he,, he,,,,


Salam wisata,

Dengan traveling, kita bisa mengetahui keindaha pantai Indonesia, dan kita bisa sekaligus menikmati liburan pantai sekaligus yang berada di lokasi Indonesia.

Salam wisata,

Salah stau destinasi wisata yang di gemari oleh para wisatan Eropa dan mancanegara, mereka ada yang memilih untuk menikmati liburan di pantai indonesia yang indah dengan pesona keindahan eksotis alam pantai dan ombaknya Sob.

Salam wisata,

menikmati liburan di pantai dengan anak dan keluarga, dapat merangsang anak untuk dapat lebih kreatif. Apalagi kalau mereka dapat mengukir tulisan di atas pasir yang indah. he,, he,, he,,,,


Salam wisata

haadeuh...saya sampe lupa...padahal tadi setelah baca liburan dipantai nya teh mau komentar apa gituh....saking lama kebukanya jadi lupa deh tuh....terpaksa baca ulang deh.

Terimakasih Kang sudah diingatkan. Dan sudah di buat enteng sekarang.

Salam wisata,

Sebagai sosok yang terlahir di daerah pegunungan maka saya memandang pantai sebagai tempat yang spesial. Untung Ciamis memiliki pantai yg indah dan saya dulu suka ke sana :)

enak ini mas, biasanya ibu dan tante kalau lagi kumpul buat begituan.

wah sepertinya menarik sekali ya mas kalau bisa liburan ke pantai, bisa berjemur dan juga mandi di pantai :)
sekalian juga mancing kalau ada ikan nya hehehe :D

bilang aja pengen nyantai kaya di pantai...

di jkarta emang masih ada pantai yang layak buat bermain, pak..?

Bir bisa ngapung Kang. he,,, he,, he,,,,

Masih mas, dan banyak sekali. Pantainya bersih dan berpasir putih. Kalau mau nybrang juga ada ko, di kawasan Pulau seribu. Aman dan nyaman. Pulau seribu kan juga termasuk Jakarta Kang. he, he,, he,,,

Salam wisata,

Indonesia banyak memiliki kawasan pantai yang indah, dan untuk kawasan wisata pantainya sangat kaya dan beragam untuk dinikmati sambil mengisi liburan bersama keluarga dan kerabat ya Kang.

Salam wisata,

Maksdnya buat acara liburan sambil menikmati pantai ya Mas ? he,, he,,he,,,

Salam wisata

Kalau mancing di pantai ikannya teri Mba. he,, he,, he,,,

Salam wisata

saya sangat hoby rekreasi gan, apalagi kepantai, benar-benar merupakan momen yang sangat indah, saya suka dengan blog agan, sangat membantu sekali :D

Terima Kasih atas kunjungan dan komentar anda. Maaf, komentar yang mengandung iklan, spam dan link promosi atau link hidup akan di hapus.
=======================================================================
Thank you for your visit and your comment. Sorry, comments that contain advertising, spam and link promotion or live links will be removed

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus